Wednesday, October 9, 2013

Sewaktu Kami Belia

Seperti biasa, tiap pagi sebelum kerja, gue selalu blogwalking dan buka semua social media gue. Sekedar up date aja biar gak ketinggalan gosip-gosip terkini. Hahaha.. terus, entah kenapa, gue hari ini iseng-iseng ngeliatin album-album lama di facebook gue. Daank! Seketika kangen dong!! Kangen masa-masa umur 20 awal. Masa-masa kita masih remaja dan polos. Hakhakhakk,, gak sih, kalo udah 20 taun gak bisa dibilang remaja juga..
Tapi, muka-muka kita masih bisa dong dibilang anak SMA, terlebih gue. Kalo gak dandan, suka disangka bocah SMP.. astajim!
 
Foto-foto dibawah ini diambil waktu bulan oktober 2011, di mana gue lagi desperate sama tugas akhir gue. Dan ngumpul bareng mereka ini salah satu mood booster gue. Seenggaknya waktu itu, gue bisa nyegerin otak biar siap lagi lanjut kelarin tugas akhir.
Inilah foto-foto sewaktu kami belia, foto di lorong tempat karokean. Foto-foto pas karoke sengaja gak gue masukin, abis aib banget bok! Hahahaha.. terlalu ajaib foto-fotonya, makanya gak gue masukin..
 

Depan : Gue | Podeng | Mba | Peti
Belakang : Ariz | Dot | Alay
 
 kami anak-anak ceria.. :D
Si Alay macem raja minyak, badannya ngalangin setengah lorong.. hahahaha
kita semua udah nyengir sumringah, tapi si Alay gak sigap! matanya malah merem..
Ariz : top markotop *acungin jempol* LOL
Entah pose apa ini. kayaknya pas mau pose ini, kita sepakat pasang muka jelek gitu. hancur sudahh
terakhir.. foto yang paling hits saat itu... foto di depan kaca wastafel toilet! bahahahahah
 
Makin ke sini, makin susah ngumpul kayak gini. paling gue sering perginya sama Dot dan Mba. karna kita satu tempat gym jugak, makanya lebih gampang ketemu. kalo sama Ariz juga mayan sering sih, suka ketemu di kereta dan dapet tebengan pulang.. hakhakhakk.. Sama Peti baru ketemu lagi kemaren pas makan cantik di Loewy, sama Podeng waktu kumpul sama temen SD.  yang gue kangen tuh sama si Alay ini lohhh.. taun ini kita bahkan belom ketemu T___T.
Mudah-mudahan sebelum taun 2013 berakhir, kita bisa ketemu dan menggila bareng lagi..
*lirik jem* ehh, udah jem 9 lewat! waktunya gue kerja nih.. selamat hari Rabu! semangat!!
 
 
Dadahh
*kibasponi*

18 comments:

  1. Pose2 remaja yang tak lekang oleh waktu.... Dari masa ke masa, pose itu selalu diperagakan... Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahhha.. pose2nya gak ada matinya ya nuel.. :p

      Delete
  2. Sekarang juga kita masih belia kok. Tua atau tidaknya seseorang bukan ditentukan oleh umur, tapi oleh perilaku dan jalan pikiran, hehehe. Sampe sekarang gua masih terus berpose kayak di atas kok, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakaka.. umur boleh tua tp jiwa tetep muda yaaa.. :D

      Delete
  3. oalah tak pikir ada pose salto atau koprol gitu ce
    eh yang paling cantik yang mana ya
    *ups keceplosan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling cantik udah pasti akulah.. LOL *dijitak rame-rame*

      Delete
  4. Kak Thea emang kelihatan masih 20an kok aw aw hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak keliatan umur 18taun? *nawar* hahahhaha..

      Delete
  5. Yah ampunn itu elu the? #kucek-kucek mata tidak percaya....hehehe, imut amattt! Asikkk yahh masa-masa ngumpul rame2 , maen bareng...ahhh, harus dinikmati deh masa2 begini..jangan sampe dilewatin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akakakka.. ih gak beda jauh x cii.. itu kan foto dua taun laluu.. iyaa,tar ko udh nikah bakal makin susah ngumpul..hahahah

      Delete
  6. jadi ingat masa remaja lihat posting ini hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak^^ makasi loh kunjungannya~~

      iya masa remaja emang paling ngangenin yaaa

      Delete
  7. kadang kalau aku lagi lihat foto2 jaman sekolah juga suka nggak ingat kalau pernah begitu, hehehe. padahal paling lama cuma 5 tahun kebelakang :D semoga kamu dan teman2 kamu bisa sering kumpul, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Indi makasi kunjungannya^^

      masih bagus dong kak bisa inget sama 5 taun terakhir. HEHehe

      Kebetulan hari ini bisa kumpul! Walopun personilnya gak sm kayak di atas. Tp tetep hepii

      Delete
  8. Jiahaha, seru ye. Itu kena charge lagi gak cuy ambil latar tempat karoke mereka. hehehe
    Yah, makin gede emang gitu ya, kita makin susah ketemu temen masa lalu.
    Semoga bisa ketemu lagi ye Thea ama temen temennye. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi ey, makasi kunjungannya^^

      iya emang makin gede tuh makin susah ngumpul karna udah pada sibuk masing2, apalagi kalo tar udah pada nikah,..hahahha

      Delete
  9. dud.. ga salah ni foto2 masih ada yah.. hahaha...
    kocak liatnya... :D foto2 sma mau gak?! lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arizz!! Hahaha.. untung gue tau ya ini lo. Masih dong..

      Ehh jangan yg jaman SMA mah culun2 semua gituu..hahahah

      Delete