Tuesday, August 13, 2013

Happy Monday

Siapa yang suka hari senin? gak ada? gue sih suka ya, suka banget malah. tapi hari senin kemaren aja sih, karna gue masih libur dongg.. yes, gak ngerasain macetnya jekardah. tau lah yah jekardah kalo senin udah super parah macetnya. berangkat dari rumah setengah 6 pagi aja tetep masih telat sampe kantor. tapi berhubung hari ini gue masih libur ( gue baru masuk kamis, ih kenapa gak senen depan aja ya sekalian..hahahaah) jadilah gue bangun super siang dan seharian males-malesan sambil nontonin variety show. happy~~~
 
menjelang malem, temen gue (sekaligus tetangga) namanya Ivo tau-tau nge-bbm ngajakin cabcus. FYi perumahan gue ama perumahan Ivo ini letaknya sebrang-sebrangan jadi deketlah. walaupun deket, gue udah super jarang maen sama dia, kayaknya terakhir pergi taun lalu deh. 
 
kita langsung ngajakin temen-temen laennya. gue sama Ivo dan temen-temen ini deketnya gara-gara dulu kita ngurusin Reuni SD . jadilah kita ngehubungin anak-anak 2nd Family (ini sebutan untuk panitia reuni SD). Gak semua bisa kita hubungin sih, udah mana kan dadakan pula. jadilah cuma ber 6 yang bisa ngumpul dan salah satunya bukan 2nd Fam tapi temen SMP kita.
berhubung udah malem dan sebagian dari kita udah pada masuk kerja juga, jadilah cuma ngumpul di.... Sumarecon Mall Serpong! hadehh, gak ada hiburan apa ini? hahahaha.. yasudahlah, mau ngumpul di tempat apa pun kalo sama temen-temen rasanya tetep menyenangkan..
 
ini lah para personil malem ini..



(dari kiri ke kanan) Ivo - Saud - Angga - Podeng - Gue - Siska

walau kita udah jarang banget ketemu ( kecuali gue ama Podeng) tetep aja kita masih nyambung, tetep aja ngakak sampe lemes. si Podeng lagi sakit aja tetep jiwa menghina dia gak berkurang. ada aja bahan buang ngecengin. 
 
Seperti dulu-dulu kalo ngumpul dan Angga ikutan, selalu dia yang bayar, gue mau bayar tetep gak dibolehin sama dia. Angga, lo emang temen yang pengertian ya.. hahaha.. sebenernya gak enak juga gue sama Angga, kan gue yang ngajakin dia, nah ternyata dia tuh pas gue ajak masih di kantor gitu. terus ternyata kerjaannya lom kelar tapi dia bela-belain dari jakarta ke tangerang buat ngumpul sama kita-kita. udah gitu jem stengah 11 dia balik lagi ke... kantor! iyak dia mau kelarin kerjaannya. pekerja keras banget!  
 
walau kita ngumpul kurang dari 2 jam, tapi udah ngerasa seneng banget!! hmm.. sebenernya ada satu kenyataan pahit. hampir setaun gak ngumpul sama mereka, ternyata semua sekarang udah punya pacar dong!! jadi cuma gue yang jomblo? cuma gue yang belom laku??!! *nangis dipojokan*
 
kenyataan pahit ini pun dipertegas sama pernyataan podeng.
Podeng: Nyetski, ngomong-ngomong nih ya, semua udah punya pacar. lo.. hmm, tabah ya *pasang tampang prihatin* *nepuk-nepuk pundak gue*
 
Gue : (dalem ati: bangkeee... )
 
di tambah pas di mobil si Podeng pake bilang : Lo sih dulu gak mo pacaran sama si V*****R, nyesel kan lo.
Gue: Enggak kok (bener, gue gak nyesel)
 
Siska : Mana boleh sama nyokapnya si Thea pacaran sama V****R
 
Gue : *ngangguk-ngangguk dengan semangat* 
 
yah walaupun tinggal gue yang masih menyandang status 'Fakir Asmara', tapi agak terharu-haru gimana gitu karna semuanya gak pada bawa pacar. iyessss,, jadinya gak pada sibuk sama pasangan masing-masing ya. makasi teman-temin kalian masih menghargai teman kalian yang lom laku-laku ini.. hahahahahah..
 
begitulah hari senin gue lewati dengan penuh tawa. entah kapan bisa ngumpul kayak gini lagi~~


Dadaahh
*kibasponi*

4 comments:

  1. Hahaha.... itu kenapa akhirannya selalu kibas poni yah? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. semacem tanda aja.. gak afdol klo gak pake..hahaha

      Delete
  2. Yaudaaaa sama si ituhhh ajaah theee.. dia masih jomblo juga kaan.. kan kannn jodoohhh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah.. si itu siapa yaa.. *sok amnesia*

      Delete