Thursday, October 17, 2013

Libra's Fact! Yuhuuu...

Di postingan kali ini, sebenernya ngikutin postingan Regina, salah satu temen blogger gue. Di salah satu postingannya itu, dia ada bahas mengenai zodiaknya menurut Amrazing. Jadi si Amrazing ini sempet bikin tweet yang isinya ngebahas zodiac gitu, dan gue udah baca dari bulan agustus kemaren. Tapi gak kepikiran buat share di blog. Udah lupa juga sama tweet2nya, sampe si regina nge-share si blognya, dan gue jadi baca lagi fakta-fakta orang Libra. Gue gak bisa buat gak ngakak, padahal udah pernah baca sebelumnya. Abis bener banget sihh..
 
Tar di bagian bawah, gue kasih link-link semua zodiac. Jadi gue cuma bahas bintang gue aja. Sebelum mulai kasih fakta-fakta tentang Libra, dulu salah satu pembicara di gereja gue pernah bilang jangan percaya sama zodiac-zodiac karna itu buatan manusia. Jangan percaya pokoknya. Dan emang gue gak mau percaya sih, tapi kok ini banyak benernya gitu. Hahahahah..
 
So, let’s start~~
Amrazing : Coba yang Libra sini absen dulu.
Oke. Oke.. *duduk manis*
Amrazing : Oke. Libra. Nanya dulu, deh. Do you know what you want? And.. Can you decide what you want, now? ~~~\(´`)/
I know, I know. Tapi ini maksud pertanyaannya gimana ya? :|
Amrazing : Selain susah disuruh ambil keputusan, orang-orang Libra umumnya sadar banget kalo mereka menarik. Charming. Ehem.
Iya banget! Suka labil dan lama ngambil keputusan, banyakan mikirnya. Kalo begini tar efeknya gimana ya, kalo begitu nantinya bakal oke gak sih. Hahahah..
Amrazing : Flirtatious. Know that they're charming. Deadly combination. Makanya, Libra hobi nyepik. *eh*
Bahahaah!! Ini salah, gue gak jago nyepik. Dan gak suka juga sih disepikin.. hhahaha..
Amrazing : Orang Libra itu suka seenaknya. Suka sengaja bersikap nyebelin buat liat, siapa aja sih yang tahan? ┐(´_`)┌
Hmm.. iya gak ya? Kadang-kadang sihh.. hahaha
Amrazing : Posesifin Libra? Yeah, good luck. Mereka bakalan kabur.
Iya! Iya! Kita tuh gak suka di kekang. Posesif dan agresif, kita bakalan kabur. Takut bokk
Amrazing : Libra juga ... banci tampil. Suruh Libra dan Leo jalan barengan, deh. Bakalan saingan untuk jadi pusat perhatian tuh.
Dulu iya, pas jaman masih bocah. Suka bener ikut lomba-lomba, dari lomba nyanyi, nari, ngegambar, dan lomba-lomba laennya. Demen aja ditontonin orang. Tapi makin kesini lebih suka dibelakang layar aja^^
Amrazing : Libra itu sahabat yang setia banget. Woles. Rencananya kebanyakan jangka pendek. Oh... gampang dipengaruhi. :))
Ehem! *naikin kerah baju, pake kacamata item*. Sampe saat ini gue emang gak ada pikiran buat khianatin sahabat atau temen-temen baek gue, gak pernah dan gak mau. Oiya, bukan gampang dipengaruhin sih, tapi gue anaknya gampang percayaan, antara polos sama bloon emang beda-beda tipis ya. Hakhakhakk
Amrazing : Senjata meluluhkan Libra? Baek-baekin. Puji-puji mereka. Ego mereka akan naek. Ehehe. YANG LIBRA, NGAKU GAK LO? :))
HAKHAKHAKK.. iye iye, emang bener. Trus gue gak tegaan, apalagi kalo minta tolongnya baik-baik.
Amrazing : Suka yang romantis? Pacaran sama Libra aja. Kalo udah sayang mereka romantisnya minta ampun.
Hahahahahaa.. *speechless*
Amrazing : Yang paling enak dari Libra: gak perhitungan, dan gak pelit. Cenderung royal malah. :))
Iyaaa, saking royalnya jadi gak kaya-kaya.
Amrazing : Walau demen dipuji, hati-hati. Kalo elo niatnya cuma menjilat dan memanfaatkan, Libra akan tau. Terus elo bakalan di-blacklist. :p
Kita kaum libra ini, diem-diem tapi peka loh. Pasti tau siapa aja yang suka menjilat, walau kadang-kadang tau nya suka telat. Jadi udah dimanfaatin dulu baru nyadar! Hahahahaa
Amrazing : LIBRA ITU KEPO NYA NAJONG. Hahahahaha!
HIDUP KEPO..!!
Amrazing : Mau ngorek informasi dari seseorang? Minta tolong sama temen elo yang Libra aja. Mereka punya cara tersendiri dapetin info. :))
Butuh agen rahasia? Butuh detective buat nyelidikin sesuatu? Contact gue..
Amrazing : Yang gue sebel dari Libra selain mereka labil adalah: suka lupa sama omongan sendiri. Parah pelupanya. *pites*
Kacauu.. kok bener banget sih ini!!
Amrazing : So, there you have it. Libra: temen yang baik. Royal (baca: BOROS). Romantis. Indecisive. (Rata-rata) gak sensi dan santai.
YEP!!
So, gimana nih para Libra, apakah sama juga kayak gue?
Buat bintang lainnya, bisa check di sini yak:
 

 

Selamat ngakak! Selamat bilang dalem hati ‘anjrit! Gue banget dah!!’.. hahahaha
 
 
Dadaahh
*kibasponi*

20 comments:

  1. si andrew banget tuh... gak pernah bisa ngambil keputusan. selalu bingung. sampe kita suka kesel. :P libra banget emang dia... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. wih satu bintang dong aku sama andrew.. hihihi..

      Delete
  2. Untung aja gua bukan bintang Libra....wewww....parah banget tuh pelupa abis dan labil....hahahhaa...hidup kepo juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha.. aku udah gak selabil dan sepelupa dulu ok ci.. udah mendingan sekarang mahh

      Delete
  3. Aku juga libra. Tapi kok ga seperti itu ya hahahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih tos dulu dah! hahaha.. mungkin karna ko2 cowok jadinya gak kayak gituu

      Delete
  4. libra ya... jadi inget sama doi -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha.. move on dit, masi ada libra2 laennyaa..

      Delete
  5. Aku Akuarius :D
    katanya si Amrazing, Aquarius itu aneh
    ya memang bener, banyak orang yang bilang aku ini agak... nyentrik wkwkwk

    katanya juga mulutnya gak jahat, tapi jujur
    ya memang bener, mulut saya gak jahat, gak banyak omong, tapi kalau orang lain keterlaluan ya langsung dipisuhi :D

    fb-nya ce Thea apa ce
    biar tak rus... eh kepoin wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak design kan? Gak heran klo nyentrik. Klo dulu ak k kampus ngasal, malah pernah sekali pake baju tidur..lol..

      Hahaha..search aja 'athanasia alethea yoris' ^^

      Delete
  6. Hahahaha posting ini juga ya akhirnya kak Thea.. Eh libraaa sama kaya pacarku, tapi dia pas baca yg libra ini sok2an enggak tuh bukan aku, aku gak gitu. Isssh gak mau ngaku hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa jd banyak yg libra ginii..hahahha..

      Kan salah satu sifat libra itu gengsian. Tp gak ketulis aja ama amrazing..hahahaa

      Delete
  7. THEAAAAA!! gw ngakak bacanya!! wakkwa
    dan setelah gw baca yang gua juga mirip2 hauhauhuahuhua..
    gw mau post juga tentang ini nanti yahh tee.....*minta ijin dulu * hhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ednaaa..hahahha..setelah sekian lama, lo akhirny mampir dan komen di sini..hakhakhakk

      Iyaa silahkan disebar-luaskaan..

      Delete
    2. HUAHUAUAH.. iya biasanya gw baca tanpa meninggalkan jejak tee.. nyiahiahaih
      maaci mamahh *toss*

      Delete
    3. eh btw na, gue kan kasih award ke lo, sekalian ada PR nya tuh,. dikerjain yaa..vhahaha

      nih liat disini:
      http://summer3angle.blogspot.com/2013/09/liebster-award.html

      Delete
  8. Hahaha.... Gue suka nih kalau ada yang bikin joke2 tentang zodiac.... Hahaha

    ReplyDelete
  9. Versi capricornnya pas bgt ama gua.. hahaha.. nice info the :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhaa.. pada ngerasa 'gua banget' yaa.. sipp^^

      Delete