Sunday, May 1, 2016

AADC 2 Kampret!

“Ipul, yang kamu lakuin sama saya Itu jaHAP!”
“HAP..HAP..HAP.. enak kan?”
“Bangkeee...!” *si Cinta tebalikin meja*

Untung adegan di atas gak bener-bener ada ya gaes, kalo gak nih film bakalan jadi AADH: Ada Apa Dengan Hap. Iya, sebenernya ada apaan sih si Ipul sama Hap..Hap..Hap itu? Yang kemaren-kemaren nonton gosip pasti tau lah. (gue gak nonton sih, tapi diceritain. Hahaha) 

Yaudin balik lagi ke film AADC 2, udah ada yang nonton?

Gue sendiri sebenernya males nonton nih film, udah yang nyinyir sendiri gitu. Ah, paling endingnya klise. Ah basi lah 14 taun dong si Cinta nungguin Rangga, kan kampret! *KZL sendiri* Ah,bentaran lagi juga bakal tayang di tipi, males ah nontonnya. 

Lagian mini seri yang LINE bikin 2 taun yang lalu itu udah bagus banget menurut gue, 10 menit yang bikin senyum-senyum emesh sendiri, yang bikin gue nonton berkali-kali tanpa bosen. 

adalah cinta, yang mengubah jalan nya waktu
karena cinta, waktu terbagi dua
dengan mu dan rindu untuk membalik masa

detik tidak pernah melangkah mundur
tapi kertas putih itu selalu ada

waktu tidak pernah berjalan mundur
dan hari tidak pernah terulang

tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

Gue jadi inget-inget jaman dulu, 14 taun yang lalu gue masih kelas 1 SMP, masih bocah ingusan yang gak boleh nonton film cinta-cintaan. Jadi, waktu itu ketika semua temen gue pada heboh karna nonton AADC, gue malah asik makan otak-otak goreng di kantin sambil nguping obrolan mereka. Iya, gue gak nonton. Haha. Dan gak lama, gue akhirnya nonton jugak! Karna RCTI nayangin tuh film. 

Waktu itu, AADC dibilang film yang ngebangkitan perfilman Indonesia, film yang layak banget di tonton. Dan mungkin nih ya, dari situ, tipe-tipe cowok misterius, kaku, dingin dan galak jadi dambaan cewek-cewek. Iya kan?? Bahkan gue inget banget, di jaman itu novel-novel remaja tuh memuat tokoh cowok dengan karakter seperti itu. See? Efek AADC dahsyat! 

Nah, terus? Beneran gak niat nonton, The? Enggak sama sekali.

Makanya waktu kemaren ada yang ajak nonton, gue gak excited, gak kepengen aja. Eh, tapi...... Tadi pagi gue buka socmed itu spoilernya AADC2 bertebaran di mana-mana, pada bilang bagus, nyesel kalo gak nonton. Ih! Kan gue jadi penasaran ya! Beneran bagus gitu?? *masih nyinyir*

Dan tadi sore, abis gue balik dari gereja, gue niatin nonton! 

Yaolo, ternyataaaaa.... BAGUS! 

Gue gak akan kasih spoiler di sini, jadi nonton aja gimana bagusnya. 

Gue cuma mau bilang siap-siap aja dibikin emosi! bakalan ketemu ‘kampret moment’ yang geregetan! Akh!! 

Baru di 10 menit pertama aja gue langsung bilang: 

Anjrit! Kok si Cinta begitu? Rangga gimana nih?? *ceritanya gue khawatir banget gitu sama Rangga*

Ih! KZL! Nih adegan klise banget sih!! *sambil elap aer mata* 

Kita satu studio itu berasa kompak, bisa yang ketawa bareng, tegang bareng dan elap aer mata bareng. Hahahahah. Dan yang terpenting, kita seakan dibawa kebelasan tahun lalu. Yap! Nostalgia bareng!

Pokoknya film AADC2 layak banget ditonton! Beneran! 

Yaudah, gue mau tidur sambil ngebayangin liburan ke Brooklyn, New York~ :p

Dadaahh
*kibasponi*

12 comments:

  1. Ada juga sih yg bilang jelek film nya tp lbh banyak yg bilang bagus. Bikin tambah pengen nonton jadinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagusss ko, aku jg awalnya males. Tp untung banget nonton, gak nyesel. Ini malah masih kebayang2 hahahha

      Delete
  2. hihi, emang seru ya nonton di bioskop. bukan apanya sih, tapi justru reaksi penontonnya itu loh, bisa "wwooo" "waaaa" terus ketawa2 kecil bareng hhihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mel, seru juga liat reaksi para penontonnya. ayo nonton AADC2 :p

      Delete
  3. Penasarannnnn?...padahal gua gak nonton yang pertamanya..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton yang pertamanya dulu ci, biar dapet feelnyaa hahaha

      Delete
  4. haha... wah nonton juga... bikin baper pastinya thea haha.. gw ntn bareng ladies pada baper smua... ntnnya siang2 bioskop rada sepi tp kayaknya suara komen2 ga brasa itu bioskop sepi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. baper maksimal!! ampe pengen ikutan menjelajah jogja dan ke tempat2 yang dijadiin syutingnya. Hahaha

      Delete
  5. gw juga dl nonton pas SMP the, di tv juga hhihi
    jadi penasaran deh ama aadc 2 ini the, jd mau nonton juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, nonton deh ter. Bagussss, ampe susah dideskripsiinnyaaa

      Delete
  6. Dan gw yang biasanya suka molor di bioskop apapun jenis filmnya sukses tetap terjaga sepanjang film. hahahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beh! Ntap! Emang bikin terpana filmnya yaaa

      Delete