Wednesday, June 6, 2012

luka...

Tak ada yang lebih menyakitkan dari menatap dalam-dalam mata orang yang kau cinta dan menemukan bayangan orang lain di sana.
Pernahkah kau mengalaminya? Aku harap tidak.
Karna rasanya begitu sakit. Perih.
Ketika kau berusaha mati-matian menolak tawaran hati dari lelaki lain demi dirinya. ketika kau telah mengorbankan semua waktu,tenaga dan pikiran hanya untuknya. Namun, ketika kau merasa sudah layak untuk berada disisinya, harapan itu lenyap begitu saja. Hilang tersapu angin kencang yang menghempaskan kau ke titik terendah.
Ya, itu yang aku rasakan, yang aku alami. Tatapan yang dulu hanya milikku, kini sudah tak ada lagi. Tergantikan dengan sosok perempuan lain. Sahabat yg aku sayang......ada di dalam manik2 matanya..

Orang bilang, hanya waktu yang mampu menghapus segala rasa sakit itu. Namun, luka yang tertoreh tetap akan meninggalkan bekas. Selamanya tak akan sama seperti semula...

[7 September 2011]
Pernah diikutsertakan dalam [fanpage's writing challenge] Buat cerita/paragraf minimal 4 kalimat yang diawali dengan: 'Tak ada yang lebih menyakitkan dari menatap dalam-dalam mata orang yang kau cinta dan menemukan bayangan orang lain di sana.'
*kibas poni* 

6 comments:

  1. Pernahkah kau mengalaminya? YA. skg.
    dan rasanya nyeri yang luar biasa... T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah?
      kamu menanggapi apa beneran pernah ngalamin ai?

      Delete
  2. Replies
    1. makasi :D
      *ambil tissue* *elap air mata*
      :))

      Delete