Friday, June 8, 2012

Wild Romance

Gak terasa udah jumat lagi aja ya! 
Waktu bener2 cepet berlalu deh. Besok udah weekend lagi aja. Ngomongin weekend,  weekend minggu kemaren akhirnya gue bisa melakukan 1 dari 3 kesenangan yang gue suka : NONTON DRAMA KOREA! Yuhuuuu.. 
Udah lamaaaaa banget gue gak punya quality time yang hanya ditujukan buat gue sendiri, tanpa ada orang lain. Saking hectingnya, sampe2 gue gak sempet ngelakuin itu semua. Dan itu udah berlangsung hampir setengan tahun! Apalagi kesenangan gue yang 1 lagi: ngegambar. Itu udah lebih dari setaun gak gue lakuin. T____T. etapi jangan salah sangka, gue emang demen ngegambar tapi gak jago gambar. Hahahah. Jadi ya ngegambar  itu salah satu cara gue menenangkan diri dan curhat. :D . beberapa gambar yg gue bikin itu seperti gambar di header atas. :D

ada saat2 gue ngerasa kehilangan waktu hanya untuk diri sendiri. Karna terkadang kita butuh loh waktu untuk sendiri. Oiya  1 hal lagi yang gue senangi adalah baca buku, entah novel maupun komik (doraemon dan Miiko paling TOP). Dan  gue paling gak suka ketika gue lagi ngelakuin hal2 itu, ada yang ganggu plus digerecokin sama orang laen. Mood bisa mendadak ilang. Untungnya orang2 terdekat, terutama keluarga udah paham dah. Jadi jarang banget diganggu kecuali bener2 ada hal yang penting. Hahahah.
Dan minggu kemaren gue habiskan dengan nonton WILD ROMANCE!
Pelemnyaa…kocakkk!! Hahahaha.. jarang2 gue nonton pelem yg kebanyakan bikin ketawanya dibanding bikin nangisnya. Hahahha..

Nih pelem udah gue beli dari 2 bulan lalu di tempat dipidi langganan gue. tapi karna gak ada waktu buat nonton, akhirnya nih pelem nganggur dan tergeletak gak di tonton. Awal2nya gue kurang excited belinya abis dari covernya, pemaen2nya gak cakep. Jadi agak males gimana gitu yaah..muahaha..tapinya orang2 pada rekomendasiin, trus dikorea juga ratingnya tinggi. Berarti bagus dong yaa.. dan akhirnya gue beli juga deh~ mana si enci2 dipidinya tuh menggebu2 banget promosiin nih pelem, karna selera si enci dipidi ini bagus, gue jadi makin percaya dah! :DD

 
Wild Romance ini menceritakan tentang bintang baseball dan anti fansnya gitu. di Korea sendiri, pelemnyatayang di KBS January 4, 2012 -- February 23, 2012. Tokoh utamanya itu diperankan oleh Lee Dong Wook  as Park Moo Yeol dan tokoh utama cewek diperankan oleh Lee Si Young as Yoo Eun Jae. 

Adalah Blue Seagulls dan Red Dreamers, dua club baseball terkemuka di Korea (ceritanya), dua club ini sama2 jago dan bersaing banget tiap musimnya buat menangin pertandingan. Tapinya tim Red Dreamers selalu memenangkan pertandingan dan mempecundangi Blue Seagulls. Bintang jagoan di Red Dreamers itu si Moo Yeol. Nah fans2nya Blue Seagulls tuh benci banget ama si Moo Yeol. Eun Jan yg merupakan fans fanatic Blue Seagulls tuh sering banget maki2 dan hina2 Moo Yeol, doi kesel banget lantaran club kesayangannya selalu kalah sama Red Dreamers.

Oiya si Eun Jae ini tomboy bangett loh! Kerjaannya aja jadi Bodyguard gituu..!

Serunya nih ketika si Moo Yeol itu mulai mengalami teror2 yang membahayakan nyawanya! JENG JENG JENG.. begitu kali yah resiko orang yang femes. Dia dapet kiriman2 foto yg dimana difoto tersebut pas dibagian matanya selalu bolong2 kayak ditusukin paku dan banyak dapet pesan2 mengintimidasi. Udah gitu juga dia sempet hampir diracunin! Trus suatu kali, di tempat karoke, Eun Jae, Bokap en adek cowoknya lagi nyanyi2nya gitu sambil mabok2an. Nah, si Moo Yeol juga berada di tempat karoke gitu. itu awal pertemuan Moo yeol dan Eun Jay. Di temapt karoke itu sempet ada keributan. Eun Jay kan dulu atlit judo, nah dibantinglah di Moo Yeol. Adegan ribut2 itu direkam sama salah satu orang tempat karoke. Nyebar ke internet dan jadi pemberitaan besar.

Pihak manajemen Red Dreamers akhirnya bikin conference buat pihak pers untuk mengklarifikasi video kekerasan itu. Mereka berusaha mengclearkan permasalahan. Caranya? Ngerekrut Eun Jae jadi bodyguardnya Moo Yeol dong!! Jadi mereka bilang kalo video itu sengaja dibuat dan di sana Eun Jae ngasih pelatihan ke Moo Yeol. Case closed!

Tapinya  Eun Jae tetep dipake buat jadi bodyguard Moo Yeol karna teror2 masih belom terhenti.  Anti fans harus jagain orang yg paling disebelin?! Males banget kan yaa!! Mereka tuh jadinya tiap hari ribut2 gitu, berantem2, hina2an. Dodol abiss.. haahahah.. nah tapi yah, bermula dari benci2an pasti akhirannya bakal suka2an dong. Udah ketebak emang endingnya. Tapi salutnya dari awal sampe menjelang akhir, nih pelem unpredictable! Bisaan banget bikin ceritayaa.. gue gak mau ceritain banyak deh, mending langsung nonton aja!! Cuma 16 episode, babat 3 hari juga kelaarr :)))
Nah, gue juga mau sedikit cerita tentang karakter2 pendukung lainnya, cekidot:

Doi ini 1 tim ama Moo Yeol, bisa dibilang dia itu Hyung (panggilan kakak laki2 dari adik cowok) bagi Moo Yeol. Kariernya ini mandek dan gak secemerlang Moo Yeol. Prestasinya lama2 menurun dan doi diminta buat mengundurkan diri dari club. Kebayang dong yah remuk2 hatinya Dong Soo, mana dia punya istri dan anak yg masih kecil. Mau dikasih makan apa coba?? Dong Soo ini perannya cukup penting di pelem karna tiap episode doi selalu muncul. Awal2nya doi tuh mencurigakan banget deh, gue sempet ngira dia yg neror Moo Yeol,, ternyataaa…… 

 
Tae Han ini manajernya Red Dreamers. Orangnya ‘handsome nerd’ gitu deh. Kalem2, diem, kaku kayak robot. Tapi doi care banget sama para pemainnya. Apalagi ketika Moo Yeol dirundung masalah, dia selalu berada di depan dan cari bantuan. Doi juga yang awalnya ngerekrut Eun Jae buat jadi bodyguard Meo Yeol. Perannya juga banyak di sini, doi bantu memecahkan dan menemukan dalang dari teror2 yang diterima selama ini. Tae Han salah satu tokoh fav gue! :D

Jong Hee ini adik iparnya Dong Soo sekaligus mantannya Moo Yeol. Jong Hee digambarkan sebagai cewek manis, imut, manja nan kalem. Tapi gue sendiri sih gak demen ama nih tokoh. Nyebelin! Hahaah.. si Jong Hee ini dulunya mutusin Moo Yeol dan terbang ke amrik buat melebarkan sayap. Dia ini seniman gitu, bikin2 lukisan dan bikin pameran. Di saat Eun Jae dan Moo Yeol mulai saling suka, nih cewek balik!! Hadehh, rese abis. Pas Jong Hee dateng, cerita semakin seru dan sedih2 gitu. dan Eun Jae terlupakan dan tersisih.. poor Eun Jae T___T

Doi  ini sahabatnya Eun Jae. Bokap nyokapnya udah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Mulai dari situ dia hidup dari duit asuransi yang banyak banget, peninggalan dari bokap nyokapnya. Bisa dibilang, dy yatim piatu yg kaya. Nah keluarganya Eun Jae itu nyewa rumah Dong Ah, jadi mereka tinggal 1 rumah. Dong Ah itu cupu2 gitu, punya berlemari2 yang isinya buku semua! Mantepp.. nah doi naksir berat ama manajernya Red Dreamers.. siapa lagi kalo bukan si Handsome nerd Tae Han.. uhuuii~

Dia nih wartawan yang suka bikin2 berita buruk dan menjatuhkan Moo Yeol. Tampang2nya nyolotin gitu, rese, kepo abis, gak banget deh!! Dia selalu cari2 berita yang kontroversial. Dan dikalangan wartawan pun dy dibenci, secara kalo ada info2 penting gitu, dy gak bagi2 ke wartawan yg laennya. Dy mau jadi wartawan yg ekslusif gitu deh. Tapi di akhir2, dy tobat dan malah berbalik ngedukung Moo Yeol dan bantu ngelacak si peneror!! Jadi sebenernya dy itu baik tapi karna masa lalu yg pahit jadinya dy ngelampiasin ke Moo Yeol.

Lee Bo Hee as Yang Sun Hee
Dia ini bisa dibilang pembantu sekaligus yang merawat moo Yeol selama 10 tahun terakhir. Tiap hari selalu dateng ke apartment Moo Yeol, bersih2, masak dan suka dengerin curhatan2nya Moo Yeol. Salah satu orang terdekatnya Moo Yeol deh. Dy jarang terlihat sih, tapi dy yang…… *sensor* pokoknya dy tokoh tak terlihat yg ternyata punya peranan penting!!

berikut tokoh2 lainnya yg ikut menyemarakan Wild Romance :D


pokoknya Wild Romance ini recommended dehh!! kudu wajib di tonton :))
oiya rencananya tar pulang kantor gue mau mampir bentar ke Lippo, mau beli dipidi2 drama korea lainnya.. siap2 begadang tar malem..hohohhoho

Dadaahh
*kibas poni*

18 comments:

  1. klo TK sih lebih banyak quality times buat diri sendiri... buat yg lain agak jarang malahan... hahaahaha tebalik yah...

    ih pernah liat nih felem... tapi gak beli...

    entah kenapa jd gak suka film seri Drama Korea..

    banyak nih film yang dah TK beli alhasil gak di tonton... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..iyaah terbalikk deh :D

      emang sebelumnya demen sama drama korea?
      yg ini oke TK, kocakk.. jarang ada romantis2annya sihh..hahha..

      Delete
  2. ama 49 days bagusan mana thea?
    gua patokannya 49 days nih sekarang. huahahaha.

    btw nonton serian gitu kan malah enakan nontonnya gak sendirian dong... jadi bisa sambil cerita2. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh..biasa kalo pelem serian aku nontonnya ama si beta, cuma kali ini dia gak ikutan nonton..hahaha..

      busett 49 days jadi patokan yahh.. bagusnya beda ko, soalnya klo 49 days kan sedih banget, nah kalo ini kocak2 gitu. beda jadinya..
      49 days sebandingnya ama Brilliant legacy lah ko, cerita tentang keluarga, rebutan harta,sedih2,romantis :D
      tp brilliant legaly dulu ratingnya nomer 1 di korea, 28 episode. emang baguss bangett.. ngalahin rating boys over flowers dll

      atau yg sama2 imajinatif kayak 49 days ya drama Secret Garden.. penuh air mata!! hahahha..
      2 drama itu : brilian dan secret garden wajib tonton :D

      Delete
  3. emm bukan nya ga suka ama film drama korea tapi ga tertarik aja buat nonton... :D

    tapi klo liat pemain2 nya keren keren yaaa

    ReplyDelete
  4. hahaha..
    coba deh sekali2 luangin buat nonton drama korea.. ceritanya gak kacangan, pemaennya cakep2,. jadinya betah nontoninnya :))

    kalo mau nanya2, drama korea yg recommended, bisa nanya ke aku loh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha .. pernah sih sesekali nonton tapi itu juga kebetulan karna tau cerita awal nya kaya gmna .. :D
      nonton film kan harus tau dulu depan nya kaya gmna !!

      apa yaa nama film nya lupa lagi !! poko nya yang cerita si penjual roti itu !! yang itu seru abiss :D

      Delete
    2. ohh yg tukang roti,, itu Baker King Kim Tak Gu yaa..hahaha..
      aku malah gak nonton drama itu.. abis ampe 28 episode sih, panjang bener..hahah..
      btw nonton Rooftop Prince deh Dea.. Daebakkk!! :D

      Delete
    3. iya iya keren tuh si tak gu nya haha :D
      terus yang paling aku suka lagi dulu film meteor garden waaaaaaa pemain nya bkin gila yang nonton ganteng ganteng banjet !! :D ( lebay bnget ya ) haha :D ok ok besok besokmau coba nonton itu !! :D

      Delete
  5. wah makasih yah rizki atas kunjungan dan pujiannya :)

    salam kenal juga..
    okaii nanti aku mampir2 ke blogmu :D

    ReplyDelete
  6. aku belum nonton yg ini ce, tapi cc da nonton yg protect the boss blm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Ai, maaf baru rep.
      belom nonton tuh yg protect the boss.. hehehe :D

      Delete
  7. gara2 Running Man jadi nonton yang namanya korea, beberapa minggu lalu malah jadi nonton film Korea judulnya Hello Ghost. Untungnya sampai sekarang belum tertarik nonton drama korea, kalo kecanduan berabe, bisa saingan sama pacar. :))
    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaah..
      banyak yang baguss lohh..
      gak ada salahnya sesekali nonton drama korea. baut hiburan aja gitu :D
      btw makasi kunjungannya :)

      Delete
  8. ada yg baru neh..
    drama korea judul The King 2 hearts juga enak tuch..
    pemainnya cowo ( LEE SEUNG GI / pemain My Girlfriend is Gumiho ) & yg cewe ( HA JI WON / pemain secret garden )

    coba deh beli dividi nya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, makasih yah kunjunganya..

      iyah aku tau tuh drama The King 2 Heart,
      tadinya mau beli soalnya pemainnya emang artis fav aku, cuma denger2 ratingnya makin turun di korea makanya aku gak beli..heheh

      Delete