Saturday, December 29, 2012

RESOLUSI 2013

2 hari lagi kita bakal nutup taun 2012 sodara-sodara!! gilakk, taun ini bener2 gak berasa yah, kelewat cepet buat gue..

Akhir taun gini pasti orang2 udah pada punya resolusi buat taun depan dong, sekalian gue mau beberin resolusi gue ah.. kali2 yang baca ikut bantu doain dan mengaminin semua resolusi gue di taun depan! hahaahah.. #ngarep

1. KURUS!!
 udah dari jaman kapan ye gak kesampean :|

2. BAHAGIAIN ORTU
nah kalo ini wajib yah hukumnyaaa..

3. PENDAMPING HIDUP
tolong dibantu doa ya.. prok..prok..prokk.. udah cape nih gue menanti si prince charming! bahahah

4. SWEETPEA MAJU
yep!! jualan online udah mendarah daging banget buat gue, semoga kedepannya sweetpea bisa lebih maju dan bikin gue kaya raya! aminnn

5. SEHAT SELALU, DIMURAHKAN REJEKI
klise nih, tapi penting loh! :D

6. KERJAAN BARU
gue udah pernah cerita kan kalo gue ada rencana pindah kerja. new year new job gituu.. cuma ampe sekarang gue masi males2an cari kerjaan baru..hahhaa.. maunya sih gak kerja kantoran tapi urus online shop aje..hahahah.. 

7. LEBIH CEWEK
Gak bisa masak, gak bisa dandan, suka ribut sama abang2 di jalanan yang rese! astagah, gak cewek banget yah gue.. moga2 ditaun depan gue bisa lebih cewek. tolong ini yang jago masak, ajarin gue dongggg T___T

udah dah segitu aja, gue gak mau muluk2 juga. karna terlalu banyak ngarep dan berekspektasi jatuh2nya bakal kecewa.. ahh curcol deh gue..hahhaa.. semoga resolusi 2013 tercapai!! AMINNN.. resolusi kalian juga tercapaii.. :')

nah, jadinya udah punya rencana apa nih di taun depan? #KEPO


Dadaahh,
*kibas poni*

14 comments:

  1. hah masa lu gak bisa dandan? bukannya biasa di foto2 lu selalu dandan thea?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak bisa ko T__T
      ih itu mah gak dandan, cuma bedakan doang, bedaknya aja pake bedak baby gitu ko.. hahaahha~~~

      Delete
  2. jiahh...prince charming nya udah nunggu noh di pengkolan, cuman dicuekin....hahahhaa
    didoain dehh sambil prok prok biar cepet the...
    semoga semuanya tercapai yah the....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nunggu di pengkolan mah abang ojek ci! ogahh.. hahaha..

      amin aminnnn.. diaminin bangetttt :D makasi cii

      Delete
  3. kurus itu salah satu resolusi gua dari kapan tau hahaha... semoga semua resolusinya tercapai ya...

    happy new year...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga resolusi kurus kita kesampean yah mel! aminnnn.. :DD

      Delete
  4. semua resolusi nya keren, kurang satu mah.. resolusi blog rame dan mendadak kondang heheheee slm kenal ye

    ReplyDelete
  5. haii makasi buat kunjungannya.. hihhihi.,
    wahh, bener2 gak kepikiran tentang resolusi blog! :D

    ReplyDelete
  6. Resolusi harus dibarengi dengan semangat, berdoa dan bekerja .. Semoga resolusinya berhasil ..

    Merry Christmas and Happy New Year

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya ko! hihihi.. aminn makasi yaaa..

      happynew year~~~ :D

      Delete
  7. Happy New Year 2013 :) moga resolusi untuk tahun yg baru ini dapat tercapai

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii.. makasi kunjungannya^^
      amin2.. sukses untukmu juga ya~~

      Delete
  8. Amen, semoga semua resolusi tahun 2013 tercapai ya.. mulai dari jualan online, pendamping hidup, ampe bahagiain Ortu , hehe
    Selamat tahun baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ey~~
      makasi udah diaminin..hihihhih...

      semoga taun ini semakin baik dari tahun sebelumnya ya~~ ^^

      Thea

      Delete