Sunday, December 9, 2012

2PM Live Tour



Akhirnya kesampean juga nonton 2PM…!!!!! Kyaaaaaaaaa…….!!!! Ini senengnya banget2 gueee, haduhhh.. itu laki ber6 sih oke banget!!!! Super histeris nih gue macam abg.. hahhahaha.. *tarik napas, keluarin* 

 Jun. K | Chansung | Nichkhun | Taecyeon | Wooyoung | Junho

Okaii, sebelum gue bahas konser super gegap- gempita- cetar –membahana-badai-khatulistiwa ini, gue cerita perjuangan dapetin tiket 2PM dulu yaa~~

BATAL NONTON KONSER!

Sebulan sebelum hari H, temen2 gue pada gak jadi nonton dong! Emang sih lom beli tiketnya jugak. Tapi kan gue ngebet banget yaaaa.. mereka sih alesannya gak nonton karna gak tau lagu terbaru 2PM. Lah! Gue juga gak tau kok, gak pernah denger sedikit pun lagu2 di album terbaru mereka. Terus, kalo mau nonton sendirian jugak gue takut! Ancol – tangerang kan jauh ya. Mana tuh daerah kan rawan~~ pulang sendirian takuut T____T
Deket2 hari H, pemberitaan 2PM dimana2 dan itu tekanan batin banget buat gue~ huaaaaa.. kepengen nontonnnn :(( 

CALO TIKET

Temen gue si Lisa aka Mba, sehari sebelum hari H menangin tiket 2PM dr majalah Chic dong!! Ahhh super envyyyyyy.. gue udah pasrah deh, mungkin lom jodoh yah buat ngeliat itu para lelaki kece~

Then, tanggal 8 kemaren, pagi2 jam 8 si Mba bbm gue, dia dapet tiket 2PM dengan setengah harga dari Calo di Kaskus gitu (sebut aja Bambang ya nama tuh calo.. hakhakhak)! Aigoooooo!! Gue jadi super dilemma kannn, mau ambil apa gakkk. Dia suru gue contact si calo. Yang dijual itu tiket kelas Bronze yang harga resminya 500rb, dia jual 250ribu. Menggiurkan banget kan????!!!!

Adalah temen gue Raqhuel aka Toa, dia ini emang ratunya konser2 K-POP. Dia bilang jangan tergiur duluan ama harga di calo, selow aja, tar cari tiket on the spot aja. Gambling gitu! Sedangkan gue udah bilang mau 3 tiket ke si calo pertama itu. Oya, Toa juga bilang, kalo calo2 gt mah gak bakal rugi, karna mereka itu gak keluar modal, kalo gak jadi ambil dari calo pertama itu, si calo juga gak pusing dan bakal jual ke orang lain.
Oiya, kita akhirnya pergi ber4 gitu. Gue, Mba, Toa dan Holly! Si Holly ini adeknya Dot. Tau2 kemaren dia add contact dan bbm gue mau ikutan. Gue tanya kan, emang ngefans sama 2PM. Dan dia bilang enggak! Dodol abisss yaa.. jadi dari kita ber4 tuh gak ada yang ngefans. Holly sama Mba malah Cuma tau 1 lagu 2PM, mereka demen gara2 dulu si Taecyon ama Wooyoung maen di drama korea ‘Dream High’. Kacauu!! Hahaahhah.. gue juga tau 2PM pertama dari tuh drama sih dan jadi demen ama si uyong ituuu..hihihi.. tapi gue ama toa mendingan, tau beberapa lagu mereka~

Karna gak ada persiapan, gak ada yang anterin kita ke Ancol. Dan akhirnya naek BUSWAY dong!! Dodolnya lagi, dari kita ber4 tuh jarang yg pergi2 naek busway, trus kita gak ada yang tau buat ke Ancol itu transitnya dimana dan berapa kali. Parah banget yaaaaa.. haahahahha

Singkatnya, kita sampe ancol jem stengah 5 gitu. Itu ya calo2 berseliweran dimana2. Lagi2 Toa bilang santai aje, tar tambah sore tuh tiket2 yang lom laku di calo bakal jadi murah banget! 

Gimana nasib si Calo Bambang? Gue gak enak banget sebenernya ke dia. Mungkin karna baru sekali ini beli2 tiket di calo ya. Gue ampe say sorry banget2 ke dia, gue minta dia buat lepas aja ke orang laen. Dari yg kepikiran karna gak enak sama si Bambang, gue jadi emosi! Sampah tuh orang. Gue bilang baik2, gue minta maaf baik2, tapi dia kasar banget dong!!! Sumpah, omongannya tuh kayak gak pernah sekolah, kasar banget deh, gue gak mau capture tuh kata2nya. Cukup tau aja! Oya, ini contact2ny via phone en SMS jadi gue gak ketemu ama si Bambang itu.

Toa bilang: bego tuh calo! Yang namanya calo, kalo pembeli gak mau ya dia tawarin ke orang laen dan gak maksa2 buat beli. Biarin aja te. Dunia percaloan emang kejam.

Bahahhahaa.. Toa udah ahli banget yah! Gue tenang dahhh.. hahahah

Open gate nya itu jam 6 sore. Para Hottest (Sebutan buat fans 2PM)udah mulai memasuki MEIS, lah gue, Toa ama Holly lom dapet tiket!! Aigooo, gimana dah nii.. gelisah sih gue..hahahah.. si Toa sendiri kekeuh mau nonton di festival, yang standing dan desek2an ama abg gitu.

Kalo Mba mah santei, dia udah pegang tiket. Gue ama si Holly nih yang ketar-ketir.                      
Jem setengah 8 akhirnya kita dapet tiketttt!!!! Finallyyyyyy… hahahahahaha… dan kalian tauuuu?? Gue ama Holly dapet tiket kelas Silver yang harga normalnya 750ribu cuma dengan harga 200ribu ajaaa!!!! Yihaaaaaaaa….. trus Mba, tuker guling gitu, dia barter tuh tiket Bronze ke tiket Silver dengan nambah 170ribu! Sebenernya kalo dah jem segitu, Bronze udah gak laku, udah pada jual super murehhh..

Toa gimana? Dia teteppp mau nonton di festival!! Jadinya kita bertiga masuk duluan. Si Toa tetep anteng nunggu diluar, gilak tuh anak. Etapi, perjuangannya gak sia2 dong! Dia malah dapet tiket free pass gitu seharga 250ribu! Luarrr biasaaa yaaaa..

2PM WHAT TIME IS IT

 gue | Mba | Holly

Ini nih yang kita semua tunggu2.. OMG!! Deg2an banget loh guee.. bahahhah.. #lebay
Pas masuk ke dalem MEIS nya, udah penuh gitu, tapi kita tetep kebagian bangku deret pertama. Tapi walo duduk di deret pertama, tetep aja jauh dari panggung -______-
Depan gue itu kan kelas GOLD, itu setengah lom keisi, kita bertiga udah ngarep2 aja bisa dipindahin kesana..hahaha.. terus tuh orang2 pada heboh teriak2 gitu kan, gue kira ada apaan. Ternyata di kursi GOLD itu ada si Nichan, kakaknya Nickhun 2PM. Miripp sihh, tapi lebih kurus aja.. hahaah

Nichan


Jam setengah 9 kurang, konser dimulaaaaaaaaaaaiiii….!!! Omoooo… semua teriakkkk, gue teriakkk pake acara loncat2an segala..hahahhah.. kyaaaa.. oppaaaaaaa!!!

Bener2 jiwa abg gue tumpah semua, bayangin aja ya, gue ikutan nyanyi sampe naek kebangku, loncat2 plus joget2 ikutin gerakan mereka!! Bahahahahah.. mana tuh konser disiarin langsung di televisi Korea, deretan gue kesorot mulu., udah bodo amat dah, udah gak peduli jugak..hahaahah.. lagian banyak jugak yang naek ke atas bangku, gak hanya gue..haahahahah

ini potonya banyak yg burem2 dikit gapapa yaa.. abis gue kan juga moto sambil teriak2 loncat2..haahhahah
pas baru mulei

Chansunggg,, sini aku elapin keringetnyaaa X))


Chansung sih superrrrrr kece!!!!! Awalnya emang demen ama Uyong, tapi gegara suka nonton variety show mereka, jadi beralih ke Chansung. Ahhhh, nih brondong satu tengil2 gitu, terus suka dodol, makannya banyak, badannya bagusss..hahaahah

 Taecyeon waktu nyanyi solo~~ keren!

Chansung : Aku ada lagu special buat kalian, kita nyanyiin sama2 ya~ dan dia nyanyiin lagu satu2 aku sayang ibu dong!! bahahah.. lucuuu bangett, bisaan lagi nyanyinya. trus personil laennya gak apal, cuma dia doang yang bisaaaa... aigooooo

Pas nyanyi lagu I Can't.. super sweeettt~~
Penampilan solo Jun.K

Ceritanya pada ngerumpi gituuu.. :D

oh iya, pas dipertengahan acara, waktu penjagaan udah renggang, kita2 pindah ke deretan GOLD!! yhuhuuuuuu.. makin jelasss dong ngeliatnyaa.. asik bangetttt.. hihihihihhihi
 
Ini yang sweettttt banget!!! jadi mereka sengaja bikin satu video kita di Korea khusus buat Hottest Indo. Videonya beberapa menit gitu, dan gue terenyuh banget liat pidionya..aaahhh.. suratnya jugaa sweeett~~

 
Konser 2.5 jam ini berakhir sudahhh.. ahhh belom rela dehhh T____T

Biasa kalo artis2 luar kan cuma belajarnya: selamat malam, aku cinta kalian, Terima kasih. Nah kalo 2PM tuh mau banyak bejar, gak cuma kata2 basa-basi di atas..

Jun. K = Mari berpacaran denganku
Wooyoung = Aku hanya milik Kamu
Junho = Hati-hati di jalan

lucuu yahh.. mana pada gombal2 gitu lagi.. tapi logat bahasa Indonesianya baguss..

aahhhhh seneng bangeett,, puassss bangettt!!!! untungnya nonton nih konser yahh, kalo gak bakal nyesel seumur hidup! :D

baiklah, sekian report gue tentang konser semalem yang luar biasaaaa.. sekarang gue lagi bersiap buat ke Kondangan nih, temen SMA gue married! hahahaahah


Dadaahh
*kibas poni* 

12 comments:

  1. wah ternyata kalo beli dari calo malah lebih murah ya, kirain kalo beli dari calo jadi mahal. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. aku juga awalnya kalo beli di calo mah pasti harga gila2an.. ternyata kalo pas hari H malah mureeeh :))

      Delete
    2. Biasanya emang gt bukan? apalagi kalo udah masuk semua penontonnya. Kan ga ada yang beli lagi deh kalo ga dijual murah..

      Selamat ya bisa nonton dengan harga yang masuk akal banget tuh cuma 200rb..

      Delete
    3. aku gak tau kak, kan sebelumnya gak pernah beli2 tiket di calo gituu..
      iyaaa, masuk akal banget~~
      kalo harganya masih 750ribu, aku mikir2 lagi deh.. mending buat kebutuhan laen :D

      Delete
  2. Enak ya tinggal di Jakarta sering ada konser hahaha .. 2PM - Put your hands up ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagu Only You juga baguss ko~~
      iyaa, keknya klo di jak ampir tiap bulan ada konser2 gituu

      Delete
  3. OPAAAAA.....haiyaaaa The....kalo murah gitu mau juga dong laen kali..hahahhaa....biar ngerasain nonton konser. Gua juga cuman tau lagunya hands up doang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahhaha.. hands up paling femes yah ci..hahaahah
      ayukk boleh2 aja, klo aku mau nonton konser lagi, aku ajak2 cici. tapi gambling yah cii, beli tiket on the spot :)))

      Delete
  4. Waah, seru banget ya kayanya :O
    Penggemar 2PM ya? Pantes lagu di blog ini Again and Again-nya 2PM. Eh bener ga sih? 2PM atau 2AM? *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Nimerah... iyaa super seruuu!!!
      hahahahhha..
      dibilang penggemar juga bukan sih, soalny gue gak tau banyak tentang mereka.
      tapi emang demen beberapa lagu + personil2nya..hihihih..

      iyaa 2PM again and again. tapi sekarang udah ganti lagu dong! jadi 10 point out of 10, 2PM juga yg nyanyi :D

      Delete
  5. kali ini gua malah ga tau kalo 2PM dateng hahahaha...

    gua juga pertama kali tau 2PM gara2 nonton dream high... tadinya uda ngeliat si wooyoung paling ganteng, eh ternyata ada yg lebih ganteng lagi hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahahah..
      masa sih gak tau?
      keknya pemberitaannya ketutup ama konser si sharukhan deh, dy kan konser tgl 8 juga tuh! hahhaha

      eimss, demen ama uyong karna karakterny d DH tuh sweet yaa, demen ama pilsuk yg super gendut dan jelek.. hahhaahah..
      tapi kalo udah nonton variety2 show nya sih, keliatan uyong terlalu childish,, kerenan Chansung! ahahahh

      Delete