Wednesday, May 23, 2012

Graduation day! :)

 
Yes!! Finally..!! Sah juga jadi Sarjana Desain.. hip hipp horeeeee!
*kipas-kipas pake toga* :)))

Duh, gue speechless banget dah!!  Bingung mau nulis apaan di sini. Bersyukur banget gue kelar kuliah tepat pada waktunya. Hihihih.. Yep! Kalo di Untar tuh ya, jurusan DKV normalnya  4.5taun. secepet2nya 4taun, itu juga pake ngebut banget. Dan sebenernya gue bisa ambil 4taun, tapi gara2 ada 1 mata kuliah yg nyelip, gue gagal lulus dalam 4 taun!! Tapi, yasudah gapapa juga sih, hahaah.. mungkin aja, gue gak ngalamin berbagai hal kalo gue lulus dalam 4 taun, dan mungkin juga gue gak kepikiran buat ngeblog. Mungkin juga gue gak akan kerja di HG dan Duzzon. Who knows? 

Graduation sendiri dilangsungkan di JCC (Jakarta Convention Center). Nah anak2 desain plus beberapa jurusan laennya kebagian jatah siang, yaitu jem 2. Untung lah, gue gak kebayang kalo dapet yang pagi, alamat gak dateng kali!.
Dari pagi, seiisi rumah gue udah sibuk banget. Nyokap ke salon,gue dimakeupin si beta trus cus ke salon buat dipakein kebaya en keriting rambut. Bokap cus bentar meeting sama partnernya, beta kitti hanhan pun gak kalah sibuknya.

Singkatnya, sampelah kita sekeluarga di JCC. Dan masih ada waktu setengah jam sebelum acara mulai. Gue sekeluarga nyempetin foto dulu..hihihi..

Perkenalkan ini nyokap en bokap gue. btw, bokap gue sangar gak? Hahahah.. soalnya temen2  gue pas awal2 maen ke rumah tuh suka takut gitu sama bokap. Mungkin karna doi berkumis + item kali yaa.. HAHAHAH.. itemnya bokap tuh sebenernya bukan dari lahir, secara papanya bokap (engkong gue) itu orang China asli yg merantau ke Indonesia. Karna dari kecil sampe gede bokap tuh tinggal di Surabaya dan sekitarnya, yg cuacanya tuh panas gilaa sampe bikin emosi!, makanya doi gosong. Si Podeng sendiri punya julukan buat bokap gue : FOKE! Iye, gubernur Jakarta saat ini. Gara2 katanya kumis bokap mirip sama Foke.. hakhakhakk.. eh loh, kok jadi gosipin bokap gue ya.. yaudah lanjut ke graduation gue deh sebelum out of topic : )))
with Beta, Kitty, Hanhan
Graduation ceremony nya sendiri berlangsung 2 jam. Sejam pertama diisi sama pidato para petinggi  Untar, trus ada tari2an daerah gitu. Graduation kali ini bertemakan Kebudayaan Indonesia, salah satu yang diangkat adalah budaya dari suku dayak. Sayangnya  selama acara kita gak boleh foto2, dan yg boleh foto hanya dari PFT, club fotografi Untar. Jadinya gue gak punya banyak foto deh, soalnya foto2 wisuda baru dikasih sama pihak kampus pertengahan Juni nanti. Kalo gue posting bulan depan sih udah keburu basi ini wisudaan. -_______-
Sejam berikutnya, satu persatu nama kita dipanggil ke panggung. Gue kira tali toga gue bakal dipindahin yah, ternyata cuma dikasih selamet plus dikasi gulungan merah (gue gak tau namanya).  Trus yahh, biasa kan kalo di pelem2 gitu, abis selesai acara, semua ngelempar toga.. ternyata kenyataannya enggak tuh! Mungkin takut ricuh kali yah..hahahah..

Namanya emang genk 6 walaupun difoto cuma bertiga..hahaha.. genk 6 ini isinya 6 cewek yg dari semester 1 sampe akhir bareng2 terus. Sekumpulan cewek berotak lumayan yang sepertinya salah masuk jurusan..hahaha.. terdiri dari  gue, Gio, Cipay, Cipung, Dewe, Marlene. Gio en Dewe udah lulus taun kemaren, tuh anak berdua ngebut.hahahah.. Cipay, Cipung dan gue lulus taun ini. Nah kalo Marlene agak terlambat nih, doi lagi ngejar Tugas Akhir. Doain yah biar cepet kelar tuh anak :D
pamer foto keluarga lagi akhhh :))

Dan..dan…dan…yang lebih menyenangkan, temen2 gue pada dateng loh!! Mereka beda kampus sama gue, tapi bela2in dateng.. hihihihi.. terharuuu abisss.. :’)

Dari situ, bokap , nyokap dan ketiga adek gue pulang. Sedangkan gue lanjut cus  sama mereka. Abis, masa iya gue tinggalin padahal mereka dari tangerang pada dateng. Trus karna gue kelaperan parah, dari pagi belom makan, yaudah mampir bentar ke CP (central Park) buat makan. Si Rico, temen gue yg satunya lagi, udah ada di sana duluan. dia gak ikutan dateng ke JCC soalnya saptu dikantornya tuh tetep kerja. Sekitar jem 8an, kita bingung tuh mau ngapain lagi. Dan akhirnya, karna kita2 emang pada doyan nyanyi, kita mutusin buat karokean di Happy Puppy Green garden. selain nyanyi, tak lupa kita foto2 narsis..hahaha :D

tampak lebih dekatt.... :)))

Baru jam stengah 10, si podeng pamit pulang!!  Ternyata dia ada acara lagi. Jem 12 malem musti ke Living World, gabung sama crew RCTI yg ngadain event nobar bola disana. Wandi pun nganterin Podeng pulang. Trus yah gak lama, Pacarnya Mba jemput! JENG JENG JENGG.. mba balik, otomatis dot juga, secara mereka tetanggaan. Gue pengen ikutan pulang sih, tapi gak dibolehin sama Sipit, Alay, en Rico. Yah secara ini kan harinya gue dan udh booking karoke 2 jam. yaudah akhirnya kita lanjutin karoke ber4..ruangan mendadak terasa gede banget. Trus nih yah si Rico yg tadinya kalem dan nyanyi alakadarnya, sekarang pake joget2 karna cuma tinggal kita ber4! Hahaahah.. akhirnya kita pulangg dehh.. gue dianter Sipit yg emang tetanggaan sama gue. Rico en Alay sih pergi lagi tuh mau nobar entah di mana. What a busy day ya! Tapi seru! Menyenangkan!
Gak nyangka, graduation gue bakal kayak gini. Nyaris sempurna! ;)
Makasi banget2 buat Tuhan Yesus untuk penyertaannya selama 4.5 tahun perkuliahan.
Makasi untuk Mami,papi, Beta, Kitty dan Hanhan yg selalu meramaikan hidup! :)
Makasi untuk para Dosen yg sabar ngadepin para mahasiswanya, terutama yg bolot kayak gue. :p
Makasi untuk temen2 angkatan 2007, Kelas D, Kelompok TA (chika,Richie,Indra), terutama GENK 6!! (Gio, Cipay, Cipung, Dewe, Marlene) untuk hari2 perkuliahan yang menggila.
last, untuk GCC (Alay, Podeng, Dot, Mba, Sipit,) plus Wandhi yang bela-belain dateng ke wisudaan gue.. terharu abis! makasi bangett! :):)

Dadahh
*kibas poni*

18 comments:

  1. akhirnya bener-bener sah jadi sarjana!!! CONGRATS YAH!! ^^

    ikut bantu lempar toganya... hahahaha

    klo TK sih sempet tuh lemparin toga... hahahaha walau cuman ma temen2 doank...

    btw si kitty tomboy yah! ^^ hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHHAA..iyaahh.. akhirnyaa.. tapi gelar aku udah diperbaharui, bukan S.Sn lagi tapi S.Ds.. hohhoho..

      oiyayah, kenapa gak kepikiran buat lempar toga bareng temen2 ya,,hahaah

      iya! kitti emang tomboy! tapi gitu2, dia mantan ketua osis di sekolahnya loh.. diantara aku, beta, hanhan, si kitti yg otaknya paling tokcer! :D

      Delete
  2. wauw... congratz ya cc yah...
    semoga kedepannya lebih sukses lagi ya cc yah..
    turut bahagia cc :) *hug cc...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi makasiii ai :*:*
      aaminnn.. sukses untukmu juga..

      Delete
  3. wow??? jurusan desain???
    eh, sekarang desain lagi banyak diminati orang loh...
    btw, sukses ya buat kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh.. iyahh ambil desain :D
      yep! belakangan emang lagi membludak.. cari kerja bener2 bersaing..haha
      makasii yah ocha :D

      Delete
  4. wewww... congratulation ya.... semoga jadi sarjana yang bermanfaat..amiin...

    salam kenal salam solid...
    izin follow dan semoga berkenan followback...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo..makasii loh atas kunjungannya :D

      amin aminn,, GBU

      Delete
  5. congratulations ya thea!!! :)

    ReplyDelete
  6. Wah selamat yaaa... :D
    Gilaaaa langsung ngiler... Gue kapan yak wisudanya... masih ngerasa males gitu pengen wisuda, padahal kelamaan juga gak enak yak... hahahaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..
      makasii bapak glen :))
      iyahh! ayokk kejar gelar sarjananya.. semangat! :)

      Delete
  7. Wah anak Untar nih kayaknya? Hehehe...

    Selamaaaaat yaaaah... Btw pas gue liat wisudanya, gue serasa bernostalgia lagi... Tempat wisudanya sama euy... Hahaahaha.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep! Untar :D
      ohh di JCC jugaa ya..
      tapi nih tempat emang sering dipake buat wisudaan sih yaa..
      iya, makasi loh nuel :D

      Delete
  8. Selamat yaaaa.... ikut seneng neh.....
    Semoga sukses dan bahagia selalu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! makasi atas kunjungannya :)
      iyaa, amin.. sukses untukmu juga.. :D

      Delete
  9. lohh kok....ke skip nih postingan yang iniihh...hehehe
    tapi better late than never lah..

    Congrats yah thea....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah..iyahh ke skip yah ci :D
      tapi makasih lohh ucapannya..hihihi

      Delete