Tuesday, October 3, 2017

Eksis di Shenzhen

Gaesss.. gaess.. faenelii seri terakhir jalan-jalan ke HK kelar jugakk..! ini masih ada yang baca blog gue gak ya? HAHAHA.. secara gue udah jarang update, terus kalo blogwalking juga keseringan jadi silent reader tanpa jejak. Gak ada yang baca juga gapapa dah, gue tetep mau cerita. :p
Cerita sebelumnya bisa mampir ke sini nih: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5
Pasti pada bosen banget kalo alesan gue jarang ngeblog karna hectic sama urusan kantor, tapi ya emang kenyataannya begitu sih. Hahaha.. Dan ini gue nyempetin banget buat nyicil nulis. So, hari terakhir tuh ke mana aja, The?
Seharian ini kita diajak ke 2 tempat heits para turis: Window of The World dan China Folk Culture Village. Udah pasti dimanfaatin buat eksis. Karna kalo di dunia nyata cuma jadi orang cupu dan upik abu, seenggaknya di dunia maya kudu eksis dan macem incess. Tul gak? (abis nulis ini gue jadi mikir, kok banyak ya orang-orang sekarang yang gila pengakuan di dunia maya. Ckckck) :p


Window of The World (WOTW)
Hari ini cuacanya mendung-mendung unyu, tapi untungnya gak sampe ujan. Di WOTW ini banyak banget miniature dari berbagai Negara, termasuk Indonesia. Saking luasnya ini area WOTW, ada layanan keliling pake kereta dan kudu bayar beberapa ratus ribu rupiah lagi. Dan berhubung geng F4 aka para bapak udah bokek termasuk gue juga, kita milih keliling dengan JALAN KAKI! Baahaha.. kok kayaknya miris amat yaa.. tapi.. tapi… gak miris juga sebenernya.

Karna kita jalan kaki, malah jadi bisa mampir-mampir, kalo naek kereta berentinya 4x doang di area tertentu.
Yang mau masuk ke dalem ramee


 Gue pun gak mau kalah eksis dongs :p 

 

 Borobuduuuuurrr~~ Bangga aja gitu pas di lokasi ini :D
Para bapak yang setia menemani para ciwik~ Siap siaga kalo dimintain tolong buat foto atau bawain barang. LOL
Full team~
 Gunung Fuji, Jepang
 Acha.. achaa.. *ngiterin pohon sambil nyanyi*

Baru dapet wifi gratisan, langsung telpon Sun buat kasih kabar~
Gue suka ada di WOTW ini dan beruntung juga milih buat jalan kaki. Walau pegelnya gak usah ditanya, tapi gue bisa ngeliat dan nikmatin setiap bagiannya. :')
 Ini ceritanya lagi duduk gegara pegel terus sekalian minta difotoin sama para bapak. Hahahah
 Fav spot!
Hello, Eiffel~ Tita sama Adit apa kabar? Denger-denger mereka mau bikin sequel Eiffel I'm in Love lho~
Dari WOTW kita mampir buat lunch dulu. Karna rombongan anak kantor ada 9 orang, makanya kumpul di 1 meja. Emang kita mah bar-bar banget deh, makanan segini banyak ludesss lho. Padahal mah rasanya super biasa. Berhubung karna cape jalan, jadi laper dan apa juga disikat~ Emang udah gak ada yang bisa ngalahin masakan Indo yang juaraaa~ #KamiIndonesia
China Folk Culture Village (CFCV)
Perut udah keisi, waktunya dipake buat jalan lagiiii
 Naga dimana-mana~ Gue perlu pake cheongsam gak nih?
Kalo turun mah gampang ya ini, tar pulang naeknya lagi ngap-ngapan~
 Ini gue sukaaa~ bagus gimana gituuu
 Di sini juga ada area yang nunjukkin shio kita
 Dasar kau wanita ular!
 Semua merahhh.. sampe ke bunga juga meraahhh
 Si ngkoh-ngkoh lagi bikin salah satu makanan tradisional~
Abis muter-muter dan nonton kesenian China, kita diajak buat makan. Dan ini menu makan malem kita, rada memprihatinkan ya. hahahhaha.. dan rasanya... yah begitu lah..
 Terakhir, kita disuguhkan dengan tarian-tarian yang bagus banget. sayangnya gue susah motoinya karna duduknya terlalu ke atas. Ditambah anginnya kenceng bikin menggigil kedinginan. Jadilah kita semua merapatkan jaket sambil nontonin aja, gak banyak foto~

Kelar jugak.. fiuh... *elap keringet*

Ketika gue nulis ini, gue jadi mikir lagi, taun ini kok lebih cepet dari taun lalu ya. Kok udah mau akhir taun lagi? Kok udah Okt! Omg bulan depan gue bakal rapat kerja kenegaraan lagi! *seketika panikk*

Sebenernya gue mau nulis edisi Turis Ala-Ala waktu kemarin 3 hari gue di Bandung. Tapi... sepertinya gak bisa gue share di sini, gue gak tau lagi kapan sempet nulis~ Dan 3 bulan sebelum tutup tahun, gue mau lebih fokus dengan pekerjaan dan ke depannya gue. :')

Begitu lah gaes, life happens~ Rencana nulis sebulan sekali aja sekarang susahnya amit-amit deh. Tapi, gue tetep mengupayakan untuk tetep nulis walau jarang-jarang.

and Hello, Okt~ baik-baik ya sama gue :')


Dadaahh
*kibasponi*
 

4 comments:

  1. ngacung......masih kok , gua masih baca..hehehe, bagus yaaa WOTW...ahh gua kesana cuma sampe depannya doang 10 taon lalu....males juga kalo harus balik lagi sih, liatin foto2 elu aja lah the...

    ReplyDelete
  2. kayaknya cuma ci yance aj yg masih setia mampir. hahahha maaciii~~
    iyaa ke wotw mah sekali jg cukup :p

    ReplyDelete
  3. Ini duduk gara-gara pegel... dan sekalian minta difotoin para bapak. Ini kebiasan cewek banget nih yaa. Hahahah. \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahha iyaa begitulah, namanya juga ciwik ya. doyan difoto :p

      Delete