Tuesday, January 2, 2018

Diiket Dulu Aja

Ini blog ternyata udah terlantar berbulan-bulan ya… *bersihin sarang laba-laba*
 
Maklum yang punyanya lagi sibuk eksis dan pencitraan di media sosial biar macem selebgram gitu.
Gak deng…
Yang sebenernya terjadi adalah gue lagi terjangkit virus males nulis. HAHHAHAHA ditambah kerjaan kantor hectic mulu. Taun 2017 warbiyasak sih, napas gue sering megap-megap gegara kerjaan yang gak ada abisnya tapi duit cepet abisnya. *elap keringet* Hidup ini keras, Bung!
Dan belakangan emang gue lagi aktifnya di instagram trus dari awal dec kemarin juga lagi bener-bener nyempetin ngegambar pas ada waktu, jadilah si Summer terlupakan..
Kalo nyeritain semua-muanya kayaknya gak sanggup deh gue. Jadi gue ceritain 1 moment yang mengharukan aja yak.
So, cekidott~
Sekitar 2 bulan yang lalu, Sun ngajak gue keliling ke toko-toko emas buat cari cincin nikah. Nikahnya kapan, The? Kapan-kapan. :|
Abis itu gak ada kelanjutannya lagi. Sampe sekitar 3 minggu yang lalu Sun ngajak gue dinner di Kayu-Kayu Resto
Seperti biasa tiap weekend gue yang ngapelin Sun (jamannya emansipasi wanita shay), karna dia kerja dari senin-minggu, jadi pas weekend gue yang dateng ke toko buat nemenin dan bantu-bantu dia jualan. Rencananya dari toko, malemnya langsung cus makan di Kayu-Kayu. Sun penasaran sama resto itu dan emang sebelum-sebelumnya dia udah ngajakin ke sana tapi gak jadi terus.
Singkat cerita (dan masih di toko), abis layanin pembeli, kita duduk sambil ngobrol-ngobrol. Trus Sun tau-tau buka tas nya dan nunjukin kotak kecil. Dan tau dong pas dibuka apaan..? CINCIN!


Gue melongo dan asli bingung. HAHAHAHAH (karna ada beberapa hal yang gak bisa gue ceritain di sini, tapi intinya gue gak ada persiapan dan gak sangka bakal dikasi cincin)
Sun: inget gak 2 bulan lalu aku ngajak kamu cari cincin?
Gue: *ngangguk*
Sun: aku ngajak kamu cari cincin biar tau ukuran kamu berapa. Aku tau kamu ****** (maap sensor), jadi ini bukan cincin buat ngelamar, tapi hadiah natal dari aku. Ya, bisa dibilang bukti aku serius dan dipake ya. *narik tangan gue*
Gue: Yang, bukan di tangan kanan, tapi tangan kiri. *sodorin tangan kiri*
Sun: oh iya ya? Hahahahahah
*makein cincin di jari manis tangan kiri*
Sun: suka gak?
Gue: Suka bangeeett. Tau aja aku sukanya sama cincin yang kecil dan gak heboh.
Sun: *ketawa* cincinnya dipake terus ya, biar orang lain juga tau kamu udah punya aku. Biar kamu ada pride juga.
Gue: *mulai terharu*
Sun: ini bonnya, harga cincinnya segini. Misal pengen kamu jual lagi kena potongan 15%, tapi kalo mau tuker tambah kena potongnya 10% aja. *kasi unjuk bon plus ngejelasin*
JIRRRR!!
Langsung gak jadi terharu gue HAHHAHA
Yang ada malah jadi ngakak.
Iyah.
Begitu lah.
Moment romantisnya anti klimaks.
Ngasinya di toko pula bukan pas dinner.
LOL.
But, im happy :D
Kayu – Kayu Restaurant
Karna hari ini mau dinner cantik, jadi toko tutup lebih awal. Kita penasaran sama resto yang lagi hits ini, katanya tempatnya bagus dengan pilihan masakan Indonesia gitu.
Berlokasi di Alam Sutera (iya, kita mah anak Tangerang banget maennya), resto yang baru berdiri beberapa bulan ini dari luar keliatan artistik banget. Beberapa foto ini gue ambil dari official ig nya mereka, maklum kalo malem lebih susah ambil fotonya.
Baguuuuus yaa. Homey dan asri banget, dateng siang lebih bagus dan cucok buat foto-foto.
Resto ini kalo weekend selalu rame dan untungnya pas kita dateng langsung kebagian tempat. Gue pesen grilled chicken plus lemongrass tea, sedangnya Sun pesen iga bakar plus pandan tea. Camilannya kita pesen enoki goreng.

Dari segi harga, ini over price sih. Sedangkan rasa makanannya cenderung standard banget, jenis makanan yang bikin orang gak kepengen dateng lagi. Tapi, surprisingly lemongrass tea dan pandan tea nya enak banget! Kita malah suka sama minumannya.
Udah gitu pelayanannya lambat. Kita minta menu sampe beberapa kali baru dikasih, harus nunggu waktu lama baru makanan dateng, trus pas bayar juga susah cari waitressnya. Sampe minta 3x baru dateng billnya.
Dan karna udah di sana, udah bayar mahal pula jadi kudu foto dong yak.
Tampak kurus. YASSS!!
 
 
Jadi, The kapan nikahnya?

Jangan lama-lama, inget umur. Tar susah punya anak
blablabla…
Gue sampe lelah ditanyain terus sama orang-orang. Semoga ini banyak yang baca dan gak nanya-nanya lagi ya. Gue nikah masih lama.
Kenapa masih lama? Ada lah beberapa pertimbangan yang gak perlu banyak orang tau.
Terus tar nikahnya mau gimana? Gue sama Sun udah sepakat kita gak ada pesta heboh-mevvah-kekinian. Abis pemberkatan di gereja, kita ada acara makan-makan dengan keluarga dan kerabat terdekat aja.
Karna buat kita mau pesta gede or pesta kecil orang juga bakal lupa, pasti ada aja yang nyinyir ngomongin. Kalo dibilang nikah kan cuma sekali seumur hidup, harus dipestain, harus undang semua orang, bener nikah emang sekali. Dan karna cuma sekali itu, kita malah gak pengen pesta-pesta, karna yang terpenting abis nikahan sehari, bakal ada ribuan hari yang lebih penting dan penuh perjuangan ketimbang pesta.
Jadi, ketika kami nikah, maaf banget gak bisa undang banyak orang. :’)
Sekalian mau ucapin Happy New Year gaess.. semoga selalu bahagia ya!^^

 
Dadaahh
*kibasponi* 
 

8 comments:

  1. Happy New Year Thea ;)
    Ending ngasih cincinnya lucu amat =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha koplak emang endingnya gak disangka2 hahahha

      Delete
  2. aaaa... theaaa... i'm happy for you
    *peluk *cipika *cipiki

    iya nggak usah buru - buru the, yang penting di saat yang tepat dengan orang yang tepat ^.^

    btw, karena satu dan lain hal, aq pindah ke wordpress..
    yang blogspot udah nggak dipake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehehhe
      btw wordpress km alamatnya apa fen? mau mampir2 nihh

      Delete
  3. Selamat Natal & Tahun Baru yak....

    Wkwkwkwk... Selamat juga buat makan malam nya...

    Semoga lancar dan awet sampai kakek nenek yak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dodo~~~ ke mana aja? hahahaha
      selamat Natal & Tahun Baru juga yak, salam buat Meisie dan si babyapong ya^^

      Amin aminn lo jugak yaa

      Delete