Sunday, September 29, 2013

Selamat Ulang Tahun, Thea

29 September.

Hari ini umur saya bertambah. Bukan hari yang spesial sebenarnya. Buat saya, hari ulang tahun sama seperti hari-hari lainnya. Yang membedakan adalah di hari ini ada banyak doa, pelukan hangat dan kecupan sayang yang tidak saya terima di hari lainnya. Juga ada mie goreng, telur merah dan berbagai masakan enak buatan mami yang dimasak untuk saya.

Entah mengapa, semakin bilangan usia saya bertambah, saya tidak lagi muluk-muluk, tidak ingin ini - itu. tidak banyak meminta dan merengek-rengek lagi. mendapatkan pelukan sayang saja sudah kado yang sangat istimewa. 

24 tahun. Apa yang sudah kamu lakukan disepanjang hidupmu?

Semoga di hari-hari mendatang saya bisa semakin baik dan mencintai diri saya apa adanya. Menerima kekurangan yang dimiliki dan bersyukur untuk hal-hal kecil yang sering kali terabaikan. Belajar untuk menghargai dirimu ya, Thea.

Selamat ulang tahun. Selamat menjadi pribadi yang lebih dewasa. 24 tahun. Bilangan yang sudah tidak kecil lagi pun juga bukan bilangan yang terlalu besar.

Untuk kalian yang selama ini mengisi hari-hari saya, menjadi alasan saya untuk tertawa, terima kasih. Entah apa jadinya saya tanpa kalian. Terima kasih kalian mau menerima saya apa adanya, saya yang cengeng, moody dan kekanak-kanakan.

Untuk kamu, kamu dan kamu, terima kasih. Hari-hari sebelumnya terasa sulit untuk saya. dan kamu, kamu dan kamu banyak memberikan pelajaran. Membuat saya semakin kuat. Memaafkan diri sendiri adalah hal yang sulit saya lakukan. Dan saya belajar untuk melakukannya.

Terima kasih untuk doa-doa tulus kalian diulang tahun ke-24 ini. Saya amini semua doa itu. ^^

Ps: hei! 24 tahun adalah suatu keajaiban. Percayalah, The :)



Love,
Alethea

18 comments:

  1. happy bday thea.....semoga panjang umur dan sehat selalu...cepet merit dahhhhh! hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ciciiii~~

      iyaa amin, cepet merit. aminn aminn.. :DD

      Delete
  2. Kak Theaaaa happy birthday to you.. Have a greatest years ahead yah... God bless you :D

    ReplyDelete
  3. wah juara 3
    gpp deh masih dapat podium
    Happy bday ce Thea
    wish u all the best
    Gbu
    Ting Ji (tuker cincin)-nya kapan kak
    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah..
      makasi felix^^

      ting ji selambat2nya 2 tahun lagi! aminn :D

      Delete
  4. Happy Birthday Thea !!!

    Ngomong2 ultah kita berdekatan cuman selisih 6 hari hahaha .. Coba kalau di SBY berarti bisa traktir barengan (pelit mode on) wkwkwk ..

    Best wishes for you my little Thea. God always loves you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oyaaa?? iyayah, coba rumah kita deketan ya ko. bisa patungan traktir..hakhakhakk..

      aminn, makasi ya^^

      Delete
  5. woooo.. selamat yak..
    semakin dewasa dalam Tuhan...

    sukses yo...

    itu sudah...

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun kaka Thea, wishing you have a nice day, nice life, nice future, n sure nice boyfriend ^_^
    hug hug mmuuacch

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaa sucii~~ makasi yaaa.. aku aminin bangeett..hihihihi.. *hug hug balik* :D

      Delete
  7. Happy bday baby girl Thea ^^

    Semoga sehat selalu, sukses dan tambah banyak berkat ^^

    Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. makasi icha sayang^^

      amin aminnn~~

      Delete
  8. Happy bday thea..hehe wah ternyata aku lebih muda 1 taun dari kamu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ranie^^ ohya? umur kita gak jauh beda dong :D

      Delete
  9. wah gua kok ketinggalan ya...

    happy belated birthday yaaa :)

    ReplyDelete