Tuesday, February 12, 2013

H-3 (Unnie)



Minggu ini adalah minggu terakhir gue berada di HG. Menit-menit yang gue lewatin di sini terasa berharga banget… jadi gue akan cerita kegiatan tiap harinya (selama 3 hari terakhir ) gue di sini. 

Hari ini seperti biasa gue telat dateng ke kantor. Hahahah.. udah pada maklum lah anak2 kantor, secara tiap hari gue mah telat muluuu gak pernah dateng jem 9 teng! :p 

Agak2 gelisah sih gue dengan kebiasaan bangun siang ini. Apalagi di kantor baru itu masuknya jem 8 pagi, daerah lebih jauh. Bisa2 gue harus bangun jem 5 pagi! Sedangkan biasanya gue selalu bangun jem setengah 8 lewat :|

Lupakan kebiasaan gue yang selalu kesiangan. Hahaa..

Hari ini, kantor gue kedatengan tamu special. Yaituuuu bos dari Korea~~ emang sih sebelum2nya juga sering kedatengan orang korea ke kantor, tapi paling sebentar. Mereka cuma ngeliat2 trus balik lagi ke kantor pusat. 

Namanya Katty. Gue sih awalnya gak tau kalo dia itu bos dari Korea, gue kira ya staff biasa aje ye. Udah mana orangnya humble banget, mau baur gitu. Gue ama ci Ai yang penggila drama korea langsung mempraktekkan bahasa korea yang kita bisa. Jelassss… ngomongnya berantakan, udah gitu kita campur2 antara bahasa korea plus bahasa inggris.

Dan jadilah kita2 kasih julukan ke anak kantor. Manager2 cowok kita panggil ahjussi (paman), kalo yang cewek dipanggil ahjumma (bibi). Sebenernya mau dipanggil sunbae-nim (senior), cuma kebagusan ah! Haahah.. 

Gue ama ci ai manggil katty dengan tambahan Unnie (kakak perempuan.). Si Unnie ini selama seminggu bakal stay dikantor gue, tapi Sunday morning dia bakal cus balik ke korea.

Unnie Katty ini selain humble, kepo juga! Apa aja ditanyain. Udah gitu dia bilang dia gak suka ke mall, not fun, dia mau ke pasar2 yang ada di indo. Dia belom tau aja kalo pasar tradisional disini kotor2 dan bau :| hahaha.. terus pas tadi jam makan siang, seharusnya dia makan bareng ama dokter en direktur kantor gue, tapi si unnie ogah. Jadilah diem2, kita bertiga (gue, ci ai, unnie) kabur dan langsung cus ke warteg deket kantor. 

Emang dasarnya si unnie ini kepo, dia banyak nanya. Gue ama ci ai gelagapan juga sik, ditambah keterbatasan English kita. Hahahaha.. pas di warteg tuh si unnie pake acara mau makan di sono, tapi kan panas! Gue aja biasa cuma beli dan makan di kantor. Untungnya warteg lagi rame, akhirnya dengan English yang berantakan, gue bilang gini: Unnie, there is no place in here. So, we buy it and back to the office’

Anjirrrr… berantakan yee English gue. Yang penting dia ngerti dah! Hakhakhakk..  udah gitu, dia beli hampir semua makanan di warteg. Giliran pepes ikan nih dia tanya, gue kan gak tau ya bahasa inggrisnya, gue bilang aja itu ‘steam fish’. Bahahahah… dan tau gak sih? Dia suka makanan indo! Sampe sambel terasi juga dia suka. Makanan yang dia beli dimakan ampe abis dong!

Tadi Unnie di kantor gue cuma sampe stengah 2 doang, soalnya dia harus balik ke kantor pusat. Kita sempet foto2 narsis, tapi karna fotonya di tab dia, jadi gak bisa di share di sini deh.

Oiya, tadi lucu deh. After lunch, dia kepo dong kepengen coba pake jilbab! Hhahaha.. akhirnya tadi anak kantor pasangin, trus mukanya jadi lucu gitu, chubby.  Yang unik dari unnie, dia sukaaa banget sama budaya Indo, sampe kalungnya aja bentuk wayang!

Mudah2an besok or pas farewell gue, ada poto unnie yang bisa gue share. Tapi bisa dibayangin lahh orangnya cantik, pipi mulus, putih, modis. Hahahha..

Baiklah, gue harus kembali kerja. Happy Tuesday! :D

Ps: baru ngeh kalo besok tuh Rabu Abu. Kok makin maju yah!


Dadaahh
*kibas poni*

4 comments:

  1. aduh moga2 si unnie gak sakit perut ya abis itu... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakit perut sih enggak ko..
      tapi abis itu dia batuk2.. akakaka.. kekny gegara makanan warteg kan banyak minyak + micin :))

      Thea

      Delete
  2. ehh the....catet tuhhh pin bb, email, FB, twitter ...whatever yang si unnie punya...nanti kita ke korea ketemuin dia aja...wakakakkaka....( salah fokus nihh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya bener juga!!! hahahhah.. biar ada tour guide gretongan yaa!! :)))

      Thea

      Delete