Friday, March 23, 2012

Godain kita dong, Bang ;)



Neng, punya uang 2ribu gak? | Buat apaan bang?| Buat parkir di hati kamu | Nih bang 10ribu, biar bisa parkir yg lama di hati aku..hihhihi

Kamu tuh yah gak cape apa? | cape kenapa? | itu, lari2an terus dipikiran aku *blushing*

kamu tuh kayak baking soda deh! | loh, emang kenapa? | soalnya tiap ngeliat kamu, senyumku selalu mengembang.. | ih bisa ajaa *cubit*

aku gak ngerti deh, arti kata ‘I LOVE YOU’ tuh apa sih? | AKU CINTA KAMU | sama aku jugaa.. *shy shy cat*

papa kamu tukang becak ya? | kok tau sih? Km merhatiin aku banget *kege-eran* | iya tadi aku naek becaknya papamu cuma belom bayar. *kasih 5ribu* #lah #gagalgombal


_______________________________________________________________________
Ahahaah.. mungkin sebagian udah pernah denger gombalan di atas. Yep! Belakangan ini gombal2 sejenis lagi marak banget di Tanah air tercinta Indonesia..
Gue juga gak tau awal mula or dari mana gombalan2 kayak gitu muncul.
Sampe-sampe ada 1 acara tipi yg isinya itu gombalan, namanya Raja Gombal yang disiarin di Trans 7. Plus lawakan OVJ (opera van java) yg tayang setiap senin-jumat di saluran tivi yg sama.

Gue selalu ngakak kalo denger gombalan2 gini. Geli sekaligus hina bangett.. hakhakhakk.. gue sendiri gak bisa gombal2an, otak gue selalu mandek. Dan perlu berpikir keras baru bisa ngeluarin gombalan. Tapi semakin kesini, gue semakin terlatih, secara dimana2 gombal gembel ini udah merakyat bangett.. anak2 dikantor gue pun suka gombal2in gitu.. hadehh..
Dan gue pun terkontaminasi!! T___T

Adalah podeng yang ikut2an meracuni gue. Iya Podeng again. Ahahaha.. bosen banget gak sih ada nama dia terus di setiap cerita gue? Gak pa pa yaa.. gitu2 dy temen baek gue loohh :)))

Kalo sama dia tuh emang ada aja ulah yg dibikin. Nah kita juga suka ‘godain’ temen2 cowok. Tp gak semua loh! Cuma temen2 deket aja, yg emang udah paham sama kelakuan kita berdua. Hahaha.. dimulai dari temen nongkrong sekaligus tetangga gue, si sipit yg jadi korban, kemudian sasaran berganti ke bos skaligus temen baek gue si Wandhi, then tadi malem korban bertambah 1 orang à Gerry!

Kalo orang2 yang baca mensyen2 gue dan podeng yang suka ngegombalin cowok2, gue sekalian mau konfirmasi. Kita berdua cuma ISENG doang kok, para korban juga fun2 aja..ahaha.. kita bukan cewek kegatelan, centil, penggoda, binal. TIDAK SAMA SEKALI. Kita cuma cewek2 yg haus belaian lelaki. LAH! Hahaha..tolong jangan dianggap seriuss yaaa..

Godainnya kayak gimana sihh??

Nah berikut gue tampilkan bukti2 keisengin kita..hahhaa..

Korban pertama: Handy Purnama aka SIPIT

Sipit jadi korban pertama. Dari ketiga korban, dia yg paling asik di godain karna dia kasih feedback juga. Makin menjadilah kita! Hahaha.. ini tweet2 yg gue preenscreen gitu, tp ini cm dari sisi gue soalny pas cek mention, udah gak ditemuin balesan2 dari mereka. Jadi agak kepotong2 gitu, dan silahkan menebak2 isi balesan dari merekaa :D. oiya tiap fotonya dibaca dari bawah ke atas yaa :))











Korban kedua: Suwandhi Taswin aka Wandhi aka Boss



Gue bingung dah sama dia, balik2 ke Indonesia dia malah terkontaminasi sama hal2 yg lagi in di sini, kayak suka lagu2 Ayu ting2, trus demen nontol acara gombal! Astagaa.. walo udah lama di Amrik, jiwanya tetep Indonesia bangeett..hahaha.. kalo sama si boss agak gak seru, soalnya cuma bentar doang godainnya.. :p



Korban ketiga: Gerry Wermena aka Tuan Muda Ganteng aka Gerry


Adalah Gerry yang semalem ganti Display Picture BB nya dengan foto baru. Dan apesnya, pas gue lagi cek recent update juga. Ngeliat poto si arsitek ganteng ini, otak iseng langsung bekerja. Muahahaha.. *ketawa setan* . gue mensyen temen2 nongkrong gue : podeng, dot, mba. gue suru mereka ngeliat DP nya si Gerry. Gue sendiri saat itu lagi bbman sama podeng. Makin menjadi2lah!! Gue pun bbm Gerry, centil2in dia. Dan ketiga temen gue ngelakuin hal yg sama. Gak sampe situ aja, gue ganti DP gue pake foto dia dengan status seperti ini :

Dan diikuti oleh Podeng dan Dot.. NGAKAK.. Gerry super panic gitu..akakaka.. dia heboh banget bls BBM gue. Dia bbm panjang, gue cm bls dikit. Hakhakhakk..  nih anak kalo dicengin cuma bisa “pratt preet praat preeet” doangg.,dodol abiss..

yg abu2 itu gue dan yg biru Gerry





dan ini tambahan dari si podeng :))

Yah begitulah. Semalem ditutup dengan ketawa2 sampe lemes. HAHAHAH,,
dan lagi2 ini bukan post yang direncanakan! tapi malah jadi panjang bangeett~~
dan tunggu korban2 berikutnya.. MUAHAHAHAH

Happy long weekend,btw! ;)

Dadaahh
*kibas poni*




4 comments:

  1. biasanya dari goda2an lama2 jadi seneng beneran lho... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha.. kalo ini beneran ngegodain doang ko.. soalnya temen maen juga.,jd gak mungkin naksir :))

      Delete
  2. hahahahaha.. no comment ah... takut di godain...

    #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. idiihhh GR banget!! hakhakhakk.. ini orang2 tertentu aja yg beruntung digodai sama gue en podeng *naikin kerah baju* hahhha

      Delete