Tuesday, March 13, 2012

Gue kena #14 Dis-Ass-Ter juga!

#14 Dis-Ass-Ter tuh apaan sih?


sama gue juga gak tau. yaudah lanjut ke post berikutnya aja deh, NEXT! hahaha..*canda
gue sendiri kurang paham sebenernya, tp isinya gak seserem judulnya kok. ini tuh kayak sebuah permainan berantai yg isinya jawab2 pertanyaan. setela ngisi, harus kirim ke 14 orang yg lain. dan gue pun kena! yap, temen sesama bloger yg mentitahkan tugas ini ke gue, namanya TK (baca: TEKA bukan TIKEY) muahaha.. *ketawa puas*.. yg belom tau bisa kepoin blognya --> tom-kuu dan kalo mau ngeliat semua jawaban dy yg sumpah pede abis, klik disini
dan sebenernya, ini PR udah dikasih dari minggu lalu, pas gue liat pertanyaan2nya kok makin lama makin susah. gue perlu nenangin diri dan meditasi dulu baru bisa ngejawabnya.

yaudah, langsung muleii ajaa yaa~



Pertama, Mention who you are in 14 words!
ceria
bersemangat
lemot
open-minded
care
cengeng
FE (feeling extrovert)
pelupa
sabar
pemaaf
manja
childish
cinta-damai
terakhir: suka banget sama warna putih!
hmm, lebih dari 14 kata ya? ahahah..gapapa lah yaa :D

and here's the questions : 
1. Nama lengkapmu siapa?
kalo nama di KTP sih: Alethea Yoris
plus nama babtis gue : Athanasia --> Athanasia Alethea Yoris
sekarang nambah 1 gelar : Alethea Yoris. S.ds (Sarjana Desain) Yeay!

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
'Thea', cuma ada temen gue yg bikin singkatan nama gue jadi A-Yo :)
agak melenceng dari pertanyaannya, tp gue mau kasih tau kalo nama panggilan gue dari temen2 tuh banyak : thebun, spongebob, alay, thei, teh kotak, etc.. terserah dah mau manggil apaan..hahahha.. cuma gue paling sebel kalo dipanggil 'EA', anjritt, biasa pd iseng dan mereka tau gue gak demen dipanggil 'ea' -_______-
dan di rumah dipanggilnya : Ceceh, soalnya gue anak pertama :)

3. Pengalaman terindah di facebook?
ketemu keluarga baru (2nd Family) :):):)

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
hmm, apaan yaah.. spongebob kali yaa., soalnya karakternya ceria2 gitu, polos, tapi kadang ngeselin karna suka lemot :))

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
sebenernya pengen jawab kantong ajaib, tp entar disangka ngikutin jawaban orang lain! *lirik TK* , jadi yaudah gue memilih PINTU KEMANA SAJA : biar bisa pergi kemana2 dengan cepat dan bisa menjelajah ke berbagai tempat. dan 1 lagi JELLY PENERJEMAH , yah fungsinya udah pd tau kan :))

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
gak dua2nya. soalnya gak ada chemistry di 2 tempat itu.. kalo pilihannya bosscha atau barcelona gue pasti akan memilih Bosscha

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
nah ini pertanyaan paling sulit, gue gak pernah kepikiran punya perusahaan, terlalu besar, apalagi gue cewek. gue mau jadi istri si pemilik perusahaan aja deh! muahahahaah~~

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
namanya juga superman, kekuatannya pasti ZUPER ZEKALI, jadi gue akan menyelamatkan papi mami dan ketiga adek gue sekaligus : Beta, Kitti, Hanhan :)

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
duh malu gue ngejawab pertanyaan yg ini. yah kayak postingan2 gue sebelum2nya yg sering banget ngomongin pendamping hidup, jadi gue mau ketemunya sama si Soulmate. dan bilang: aku akan terus menunggumu sampai datang *blushing**tutup muka*

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
makanan yg nyokap masak itu gak pernah gak enak. jadi susah juga ngejawab pertanyaan ini. hmm, Sambel Godok deh yg isinya potongan cape merah, pete, udang dan dimasak pake santen! duhh, enak banget ituu

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
jadi Hermione di film Harry Potter...!!


12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin?
dalam negri : cewek--> dewi pers*k! ckckcck, gak banget, binal abis, attitutenya minus
                    cowok --> ahmad dh*ni. ini  samanya aja kayak yg di atas. bnyk hal minus yg ditutup2in dari public.
gue tau mereka minus banget karna gue akrab dng beberapa org dr dunia entertain. gak perlu diceritain disini dah, bakal kesel abis klo tau! haha

luar negri : paris hil*on 

13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
pastinya ketemua orang2 baru yg menyenangkan, bisa berbagi cerita, bisa KEPO juga! hakhakhakk

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
sampe saat ini belum menemukan yg annoy, yah mudah2an aja gak ada :)

nah, ini Dis-ass-ter harus dikirimkan ke 14 orang lainnya. berhubung gue baru banget di dunia per-bloger-an ini, jadi siapa aja boleh ikutan isi kok,,yukk yuk mari silahkan jangan sungkan2.. ehehehe..
tapi khusus buat 2 orang ini, wajib ngisi! --> Srie Karina Maha pemilik Special in God's eyes dan Yohannes Doank pemilik Seikhlas info


Dadaahh
*kibas poni*

6 comments:

  1. wakakakakkaka.... ceceh nih ye... EA~~~ EA~~~ EA~~~ (malah dijadiin maenan... hahahaha)

    ngakak baca u mau jadi hermione... gimana mu jadi hermione klo karakter u sendiri lemot... haaahahahahahaha... ckckckckckck

    no 12 agree....

    Salam kibas jubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aigoo...!! bikin ESMOSI siang2.. grrr.. *lempar sepatu*
      hahahahaa..
      yah namanya juga impian, emang lemot, tapi boleh dong bermimpi jadi orang cerdas cemerlang yg otaknya tokcer kayak hermione! hahahaahah.. ngareepp banget~~

      salam kibas poni!!

      Delete
  2. asekkk... cece music blognya baru... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa..lagi suka sama lagu inii..hahahaha :):)

      Delete