Wednesday, January 25, 2017

Girls Night Out

Friends are the most important ingredient in this recipe called life
Sesekali postingan ini dimulai pake quote gitu ya, biar keliatan keren dan berkelas. Hahahahaha #pret.
Sadar gak sih, semakin usia bertambah, semakin sedikit temen yang bisa diajak jalan (juga yang dijadiin tempat curhat), semua udah punya kehidupan masing-masing. Buat yang udah ngikutin blog gue dari 2012, pasti ngeh kalo dulu gue sering banget nongkrong sama GCC yang personilnya: Alay, Sipit, Rico, Gerry dan Podeng. Plus personil tambahan: Dot dan Mbot. Dan kadang yang lain ikutan nimbrung juga: Aris, Siska, Toa, Petty, Yoga dan Boby.  Belom lagi nongkrong sama genk temen SD yang gak perlu gue sebutin deh namanya, hina semua. Hahahahaha. Juga sama anak-anak Persekutuan Doa gereja gue.
Dulu hampir tiap wiken gue abisin dengan nongkrong sama GCC, sampe lewat tengah malem. Dulu juga si Sipit sering banget dadakan ngajak pergi, tanpa nanya gue bisa apa gak, pokoknya kalo dia udah chat buat ajak pergi, gue kudu bisa. Dan kalo gue pergi gak ajak-ajak dia, nih anak ngambek, ngerasa terlupakan. Hahaahahha~
Obrolan-obrolan penuh tawa dan hina-hinaan serasa gak ada beban, masalah banyak banget tapi seakan lupa kalo udah kumpul sama mereka. Plus karokean lagu galau berjam-jam. Kalo diinget-inget, kangen juga sih sama masa itu. Tapi, kalo disuru balik kayak dulu, hmm… sepertinya udah gak bisa deh gue. Yah, kalo sesekali masih oke lah, tapi kalo tiap wiken sih gue nyerah deh.
Terus mereka semua pada ke mana, The?
Sibuk dengan kehidupan masing-masing, padahal semua yang gue sebutin di atas belom  nikah lho, tapi udah pada ilang-ilangan, gimana kalo udah nikah ya? hahahha. Sesekali gue masi chat ama Aris, Alay, Rico dan Podeng (plus si Boby yang kadang nanyain gue hari itu ngegym apa gak – kita gym di tempat yang sama), tapi itungannya jarang lah. Sekarang ini pun gue kalo maen ya sama Genk Cabe yang isinya ciwik-ciwik semua. Juga sesekali gue ikutan nimbrung di acara gereja dan nyempetin dateng ketika diundang kalo ada event di gereja. 
Dan di minggu pertama bulan ini, kita ber-4: Gue, Dot, Mbot dan Pink menyempatkan untuk ngumpul sekedar ngobrol dan makan. So, tempat mana yang kita pilih?
Jjang Korean Noodle & Grill
Berhubung kita ini AGT (Anak Gahul Tangerang), jadi ya tempat nongkrongnya seputaran Tangerang aja. Abis males juga jauh-jauh, Jekardah yang sebenernya deket aja berasa jauh banget gegara macetnya jadah abis!
Di sini sih kita pesen 1 menu (Dak Gal Bi)  yang emang porsinya gede dan bisa buat 4 orang.

Rasanya lumayan lah, bumbunya too much gitu, jadi kalo makannya kebanyakan bisa eneg. Tapi kalo dikit sih masih ok. Gue penasaran sama satu lagi menu andalan mereka: Budae Jjigae, mungkin next time gue bakal balik untuk nyobain.
Demeter - Coffee & Bar
Jjang Noodle ini gabung sama sebuah Coffee Shop bernama Demeter. Jjang Noodle di lantai 2, sedangkan Demeter di lantai 1. Setelah kenyang makan, kita turun ke bawah buat ngopi-ngopi syantik. Gue bukan pecinta kopi sih, jadi setelah galau mau pilih minuman apa, akhirnya pilihan gue jatuh pada segelas salted caramel. Rasanya sulit diungkapkan gaes, kayak kamu yang diam-diam suka sama seseorang tapi gak bisa bilang, kayak gitu deh rasanya.
Yang gue suka disini adalah interiornya yang unik dan para baristanya yang friendly, bahkan kita sempet ngobrol-ngobrol seputar kopi ke mereka.  Dan banyak spot yang instagram-able, tapi karna kita seru ngobrol, jadi gak gitu banyak foto~

Abis dari sana, sebenernya sih mau balik, eh tapi mendadak yang laen mau karokean. Kalo diinget-inget gue udah 3 taun lebih gak karokean lho!
Begitulah acaranya para ciwik yang diisi sama makan, rumpi-rumpi dan diakhiri dengan karokean. :D kalo kalian selama bulan Januari ini udah ke mana aja?
 
Jjang Korean Noodle and Grill
Ruko Graha Boulevard D/21, Jl. Gading Serpong Boulevard
Telp. 0813 1138 8080
Price: $ (50-80k/ Person)
F&B: 3.5/5
Service: 4/5
Cleanliness: 4/5
Interior: 3.5/5
Demeter - Coffee & Bar
Ruko Graha Boulevard D/21, Jl. Gading Serpong Boulevard
Mon-Thu          : 10am-12pm
Fri-Sun             : 10am-02am
Telp. 0811 9911 109
Price: $ (40-70k/ Person)
F&B: 3.5/5
Service: 4.5/5
Cleanliness: 4/5
Interior: 4/5
Dadaahh
*kibasponi*
 
 
 

4 comments:

  1. keren2 yaa tempat nongki sekarang the....huhuhu, jaman gua mah dulu kagak ada, sekarang temen2 nongki nya yang kagak ada...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mah banyak banget ci, nih di tangerang aja ada puluhan tempat nongki yg belom sempet disamperin hehehe

      Delete
  2. Januari d rumah aja... paling skali doang nyobain berenang...
    Paling asek nongkrong bareng sohib... bisa lupa waktu... hehe

    ReplyDelete