Friday, December 20, 2013

Christmas Gathering With Blogger


Seperti yang gue bilang sebelum-sebelumnya, Desember itu bulan yang paling bikin happy, sumringah, bahagia dan romantisss.. hahahaha.. Untuk menebar kebahagiaan ini, rencana Blogger Kece mau ngadain gathering! ih WOW..! oke banget deh nih pasti acaranya :D
 
Ceritanya semalem, gue di tag in foto via Path sama si TK, fotonya yang di atas itu loh.. tanpa bilang ke kita-kita lagi, ternyata nih anak udah open gathering ajee.. yasutralah, nasi sudah menjadi bubur, seluruh dunia udah tau kalo kita-kita mau kopi darat. Gue setuju-setuju aja sih kalo ada temen-temen blogger lain yang ikutan, malah bisa nambah rame dan seru pastinyaaa..
 
Jadi, buat temen-temen yang mau ikutan, BOLEH BANGET..!!! kapan lagii kan ada acara kumpul-kumpul begini? ini aja rencana udah dari berbulan-bulan lalu baru terlaksana! biasa kita semua suka sok sibuk, jadi susah cari waktu yang pas. HAhahahaha
 
Siapa aja sih personilnya?
 
Buat yang mau ikutan Kopdar, kalian bisa ketemu sama artis-artis ibu kota (anjrit! macem penyanyi dangdut keliling. LOL!), adaaaaa .... :
 
1. Gue --> blogger pemalu yang kalo udah kenal jadi malu-maluin
2. TK --> blogger narsis yang saat ini sedang membesarkan badan biar jadi Santa Claus
3. Ci Yance --> Mami-mami eksis yang super gaul, kerjaannya jalan-jalan mulu
4. Dodo --> (ex) Pelaut yang udah keliling dunia 7 KALI! ruarr biasaahh
5. Icha --> blogger mungil yang kalem bak putri solo
6. Edna --> si pucet yang gaol abisss *jeb.. ajeb..ajeb..ajeb..ajeb!*
 
HAHAHHAHA.. anjass, gue ngakak sendiri bikin deskripsi di atas.. HAHAHAHAHA
 
Udah yah, gak usah kelamaan mikirnya, langsung contact si TK aja tuh kalo mau ikutan. Eiya, gue sampe lupa! gatheringnya sendiri diadain pada :
 
Minggu, 22 Desember 2013
Pukul : 12:00 - selesai
Tempat : Pizza e Birra - Central Park
Acara : Makan-makan, ngegosip, foto-foto, cari jodoh, seru-seruan
 
Yukk.. ayukk... pada ikutan yahhh.. kita semua baik-baik kok, kalem-kalem, gak galak, gak suka gigit. :p
 
Sampai jumpa di hari mingguu...!! 
 

 
 
Dadaahh
*kibasponi*

17 comments:

  1. Replies
    1. Iyee.. gue udah nyogok si nyokap pake tas baru biar doi ngerelain anaknya pergi gathering. Hakhakhakk~~

      Delete
  2. Hari itu lagi banyak banget yg kawinan temen gue.haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan desember emang musimnya kewong yah :')

      Delete
  3. Replies
    1. jangan sedih ko, taun depan kita kopdaran^^

      Delete
  4. Hahahhaa lucu banget the deskripsi orang-orangnya hahahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahhaah.. iya cha, tadi kepikiran gitu aja buat deskripsiin..hahaha

      Delete
  5. nanti di upload ya foto2nyaa thee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ci! hahah.. cici ikutan jugak donggss~~

      Delete
  6. Wah ini tadi ya
    Seharian cuaca Jakarta hujan reda hujan, cuaca enak buat tidur. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi linda,, makasi kunjungannya^^

      iyaa kemaren tuh dari pagi sampe malem gerimis loh.. adem2 bikin ngantuk :D

      Delete
  7. inin membunuh karakter guwe loh te! hahahhaha *jebb ajieb ajeb jebb*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi anak geng motor!! HAHAHAH.. ehh gue kan gak pasang foto lo, jadi gak membunuh karakter na.. :))

      Delete
  8. Halo, gimana acara kopdar kalian.. ditunggu cerita & foto-fotonya ya.. Pasti seru d :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi lynaa.. seru bangeeet kemaren kopdarnya.. hihii..
      iyah nih lagi nunggu kiriman foto-foto gitu :D

      tunggu kisah kami yaaa^^

      Delete