Tuesday, May 21, 2013

Bali, soon!


Udah hampir sebulan yah gue gak update di sini. Istilah kerennya hiatus. Iya, gue sendiri gak gitu paham sih sama artinya. Yang penting keren lah gitu.. haahaha.. belakangan ini gue lagi sibuk nyiapin blog baru gue. Gak kok, gue gak ada niatan buat pindahan. Ini blog tetep ada, blog baru gue nanti buat hal yang beda. Urusan blog belakangan dah yaa..

Jadi ceritanya, minggu depan gue mau holiday gituuu.. yihaaa!! Gak jauh-jauh sih cuma ke Bali. Tapi yang namanya refreshing, mau itu tempatnya deket tetep berasa yaa.. aduh hawa-hawa liburan udah berasa banget inii *gegoleran di kantor*

Lo kan baru pindah kantor, The, kok bisa ambil libur gitu sih?

Hakhakhakk,. Bisa dong ya! Gue dari awal kerja kan udah bilang kalo akhir mei gue mau ke bali 4 hari. Eh tak diduga dibolehin gitu sama ibu gue, katanya tar potong cuti aje. Sip lah ya!

Air Asia

Mau nyari tiket mureh meriah ya gak jauh-jauh nyambanginnya Air Asia (walo sekarang udah ada Tiger yang lebih murah). Kita udah beli ini tiket dari bulan September! Jadi, temen gue si Mba yang bookingin tiket. Kita-kita mah gak tau ya. Dan pas dikasi tanggalannya, seketika kita lemes! Iyaaa itu hari kerja semua dongg.. ih mati dehh, gue udah ngeri batal aja. Secara kan gue ada niatan buat pindah kantor taun 2013. Trus tiketnya juga gak murah-murah amat PP 525rb. Hmm, itu termasuk murah gak sih? Hahaha

Siapa aja yang pergi?

Awalnya, kita mau cewek-cewek aja. Kita beli 5 tiket atas nama gue, Mba, Dot dan 2 temen kantor Dot yang lama (yang satu gue udah kenal, namanya Mbak Reny, orangnya rame banget, seruuu).. si Dot kebetulan baru pindahan kantor bulan ini, hahahaha..

Seiring berjalannya waktu, 2 temen Dot tumbang! Mereka gak jadi ikut karna 1-2 hal. Trus dengan baiknya Mba reny ngasih tiketnya GRATIS ke Podeng! Hoki banget ye tuh anak!! Hahaaha.. kita udah mikir bakal rame banget ni, ada Podeng gitu loh, gue udah mikirin kejailan-kejailan apa yang bakal kita lakuin di sana.  

Ini udah deket-deket hari H, Podeng pun batal. Matii.. bertiga doang ini.. hahahah.. eh terus terus koko sepupunya Mba ternyata mau ke bali juga di tanggal yang sama, sendirian. Jadilah mba ngajakin bareng tapi kita beda hotel. FIX! Yang ke bali 4 orang. Aduh rempong yaaa.. hahaha

Mau pergi ke mana ajaaa??

Ini nih yang rempong lagi. Ampun deh, udah deket hari H tapi kita lom planning mau ke mana aja, belom book hotel pula! Kacau gak tuh.. sampe hari ini pun kita baru dapet beberapa lokasi yang pengen dikunjungin, rata-rata sih lebih ke kuliner ya, curiga pulang-pulang makin gembrot nih gue.

Kita udah ada rencana mau maen ke tanjung benoa, mau ke villa alila di uluwatu, makan babi guling bu oka di ubud, nasi ayam bu oki, ke W (ke sini kayaknya cm sanggup moto2 doang, makanannya mahal cyn…), ngabisin malem di club dan paling ke daerah sekitar kuta-seminyak-jimbaran. Trus kemaren liat review si teka, jadi pengen dateng ke tempat pizza itu. Hahaha.. tadinya mau ke lovina juga liat lumba-lumba tapi tempatnya jauh aje, dan males juga harus bangun subuh-subuh cuma buat liatin ikan.. terus tadinya juga pengen ke tempat pembuatan kopi gitu di Ubud tapi pas kita check tempatnya biasa aja, kurang menarik.

Sempet nanya temen gue yang tinggal di bali juga, dia bilang muterin jimbaran aja udah puas. Lahh, gak membantu ini..hahahah.. kira-kira ada saran gak tempat apa lagi yang harus dikunjungin? Soalnya gue udah lama gak ke bali, trakhir SMA gitu. Jadi pasti banyak yang berubah deh. 

Disdus

Gue cinta banget dah sama Disdus, dan emang gue udah beberapa kali beli-beli voucher di sana, kebanyakan sih beli voucher makan gitu. Kan lumayan banget yah. Trus pas kemaren itu kita ngecheck-ngecheck Disdus, lagi ada promo hotel dan watersport di Bali! Hotelnya oke, harga sumringah! Hahahha..

Buat malem pertama kita milih di Amarossa Hotel daerah Nusa Dua, biar bisa sekalian besok paginya maen watersport di tanjung benoa, kan deket tuh ya..

From 1600K (2D1N), now only 477K include tax and service.. yihaaa.. cakep ya hotelnyaa

Terus 2 malem selanjutnya kita beralih ke Everyday Smart Hotel daerah Kuta

From 1100K (3D2N), now only 490k include tax and service.. murah meriahhhh~~~ hahaha

begini nih tampak dalemnya. clean, simple, okelah ya~

Untuk hotel kita sempet ribet banget banget, maunya kita beda-beda gitu! Dan berubah-berubah mulu. Terus kita sempet mau pilih nginep 3 malem di swissbell hotel Seminyak, tapi batal padahal lagi promo dan murah! Hahaha..

Berhubung gue gak pernah maen parasailing, dan kebetulan ada promo di Disdus lansung dah beli! Kita beli paket parasailing + banana boat seharga 90k aja pemirsah.. murahhh..

yang ditawarin sih segini banyak, tapi kita cuma ambil banana ama parasailing doang.. sebenernya gue pengen nyobain seawalker tapi masi mahal

Urusan hotel ama ke pantai udah beres dah, terus kita sewa mobil gitu 350rb / hari udah termasuk bensin ama supir. Yah, dibilang murah sih gak murah-murah amat yah tapi lumayan. Yang terpenting sopirnya ini oke! Jadi nih supir rekomendasi dari Holly adeknya si Dot. Sopirnya (gue lupa namanya) kalo kata Holly baik banget, mau nganterin kita ke mana aja, dan nunjukin tempat-tempat yang bagus. Dan dalam 1 hari dia bisa nganterin kita ke banyak tempat.

Tunggu cerita dari kita ya! *pasang kaca mata item* *colek-colek bule* hahahaha

Dadaahh
*kibasponi*

6 comments:

  1. Have fun the, dan yang penting jangan lupa oleh2nya wkwkwk ..

    ReplyDelete
  2. Gua dulu ke Bali paling seneng tuh pas nonton Tari Kecak di Pura Uluwatu. Petang, menjelang matahari terbenam, di ujung tebing. Wihhh...

    Udah itu makan seafood di tepi pantai Jimbaran sambil menikmati air ombak pasang surut membasuh kaki kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiyayah kecak.. ampe lupa sama tarian khas bali.. hahah..mudah2an bisa nonton..

      asiknya klo kepantai ama pasangan yaa, lebi romantisss :)))

      Delete
  3. Seruuuu bgt yaaa

    Nonikhairani.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii.. makasi kunjungannya, salam kenal^^

      iya, mudah2an besok bakalan seruu

      Delete