Tuesday, November 27, 2012

Nostalgia WESTLIFE

 
"And when you know how much it means.. You've found that special thing..You're flying without wings~"

Anak #90an pasti tau dong lirik di atas??? Yep!! Itu lirik lagu ’Flying without wings’ dari salah satu boyband terkenal asal Irlandia.. siapa lagi kalo bukan Westlife…!! Kyaaaaa…

Kenapa tiba2 lo ngomongin westlife,the?

Karenaaaaaa.. belakangan ini dikantor gue yang di Jakarta,, khususnya anak2 lantai 3, lagi demen banget bernostalgia sama lagu2 yang dulu pernah ngehits di masa kita SD-SMP. Gak cuma lagu sih, sampe ke film2, sinetron, telenovela, bollywood, drama Taiwan, kartun2 pun jadi  bahan obrolan kita selama beberapa hari. Rasanya tuh yaaa,,kangen banget sama masa2 itu.

Kalo ditanya ‘pernah gak ngefans sama artis?’ pernah banget!!  Waktu gue SD kelas 6 – 1 SMP gue pernah ngefans banget-banget sama Westlife!! Dulu tuh ya, setiap mereka ada di majalah,tabloid, Koran,dkk pasti selalu gue buru. Dan jaman itu kan yang namanya CD bajakan masih langka, jadi mau gak mau pasti beli CD yang ori. Tiap kali westlife keluarin album, gue pasti ngerengek2 ke bokap buat minta beliin, gak mau tau, pokoknya gue harus punya! Hahaahah.. poster2pun gak ketinggalin menghiasi dinding kamar gue, tiap masuk kamar bawaannya hepiii, yaiyalah, dimana2 terpampang 5 cowok ganteng! Hihihih.. sempet ikut2an sedih juga, saat si Bryan keluar dari westlife T___T

Setelah 2 taun ngefans gila2an sama boyband kece ini, akhirnya  surut juga rasa cinta gue ama mereka.. hahaha.. udah gak pernah ngikutin perkembangannya lagi.

Sampe suatu ketika, di taun 2011, dapet info kalo Westlife mau ngadain konser, lagi, di Indo!! Tapi berhubung gue udah gak ngefans, jadi udah gak ada keinginan buat nonton. Hahaha..

Adalah Srie Karina Maha aka Podeng, temen gue yang satu ini bisa dibilang ratunya kuis. Doi seringgg banget menangin kuis2 gitu! Entah pake jampi2 apa sampe bisa menang mulu. Then, dia menangin kuis berhadiah ticket westlife dari Simpati dong!! Luar biasa nih emang.
Dipostingan ini sekalian gue certain waktu westlife konser taun lalu yaa, sekalian mau mengenang mereka, soalnya sekarang mereka udah bener2 bubar T_____T


Biasa kalo konser2 gitu diadainnya di Tendor (tennis indoor) Senayan. Kalo gak salah inget, tuh konser diadainnya di hari jumat. Waktu itu gue sampe bela2in ijin pulang cepet dari kantor. Ya gak cepet2 amat sih, gue ijin balik setengah jam lebih awal..hihihi..

Dari kantor, gue langsung cus ke senayan ketemu ama si podeng. Waktu itu gue lupa bawa baju ganti, udah kucel banget dah.  Oiya, kita gak cuma bedua doang, tapi kita ketemu sama Febbi aka Ebay temen sekolah kita. Dia juga menangin kuis gitu dari twitter.. hahahaah

Singkat cerita, kita bertiga cus ke tendor (sebelumnya kita bertiga ketemu di starbuck FX).  Si podeng dapet tiketnya tribune, sedangkan Ebay dapetnya festival. Haduuhh beruntung banget dah dapetnya tribune, gak kebayang kalo desek2an di festival, berdiri pula..

 
tiket gratisan..hakhakhakk~ pajaknya aja 150ribu!! harga tiketnya sendiri 750rb~~

Nyampe tendor, antrian udah mengekor super panjang. Kita udah lemes duluan ngeliatnya. Tapi yah tapiii, karna kita menangin kuis dari Simpati, kita gak perlu antri2 gituuu!! Langsung dapet akses masuk.. horeeee.. kalo Ebay? Terpaksa dia ngantri, dan disitu kita pisah.
Dan yang lebih enak lagi, kita dapet pelayanan dari Simpati dong!! Jadi para pemenang kuis dari Simpati dikasi lounge sendiri. Disana kita bole makan + minum GRATISSS sampe pingsan! Hahaahah.. hoki abisss.. 

 
 sushi at Lounge Simpati

Selagi nunggu konser, gue ama podeng anteng duduk2 di lounge Simpati. mana sushinya tuh enak banget, chef nya juga baek2, ngasi2 sushi terus. Mereka tau kali kalo kita kelaperan..hahaha

Jam setengah 8 kurang, kita masuk ke dalam gedung konser, kita dapet tempat khusus gitu. Walo di tribune, tapi dekeeet ke panggung! Asik abisss..


Biasa kalo konser2 gitu kan ada band pembukanya. Nah, band pembukanya Westife itu boyband XO-IX, pada tau gak? Gue sih waktu itu bener2 gak tau mereka itu siapa, gak pernah liat juga di tipi. Kasian deh, pas mereka nyanyi2 gitu, semua pada say: Huuuuuuuuuuuuuuu……!!

XO-IX itu terdiri dari 9 cowok. Buat nama2nya, langsung check di gugel aja ye, gue gak apal. Mereka perform selama setengah jam. Dan suara mereka bagusss lohh! Gak pake lipsync! Mana dibeberapa lagu, mereka tuh sambil ngedance2 gituu.. pantes aja promotor Westlife jadiin mereka sebagai band pembuka. Dari yang disorakin ‘huuu’, akhirnya semua malah tepuk tangan lohh..semua pada ikutan nyanyi juga. Dari dicaci, jadi dipuji! :D

Setelah stengah jam XO-IX perform, inilah yang kita2 semua tungguu.. WESTLIFE…..!!! Shane… Mark… Nicky, Kian… kyaaaaaa… Semua teriakkk,, gue teriakk…pake acara mata berkaca2..hahahah.. rasanya tuh kangen ngeliat mereka, mereka yang dulu sempet gue idolain. Gak nyangka bisa ngeliat mereka langsung!! OMG… speechless!!


Fool again, Season in the sun, Uptown girl, Flying without wings, I lay my love on you, If I let you go, My love, sweart it again,dll…!! Kita semua terhanyut sama lagu2 yang mereka bawain, kita semua ikut nyanyi bareng. Gue, yang udah gak pernah dengerin lagu mereka sejak bertahun2 lalu, mendadak bisa apal tiap lagu yang mereka bawain! Rasanya tuh seneeeeeeeeengg banget!! Gak bisa diungkapin pake kata2 deh..
 

Baru nyanyi beberapa lagu, orang2 di festival udah bikin ricuh!! Mereka dorong2an gitu sampe ada beberapa yang pingsan. Dampaknya? WESTLIFE NGAMBEK dan GAK MAU LANJUTIN KONSER!! Kacauuuu.. bikin malu aja nih para ababil (ABG labil). Sebel banget! Orang2 di tribune jadi pada sewot dan nyorakin orang2 di festival! Seruu abis!! Sampe promotorenya sendiri tuh naik kepanggung loh buat mereda kericuhan. 

Udah gitu yah, si Shane ampe turun tangan langsung! Doi ikutan ngatur2in gitu, ikut bantu ngeredain. Kalo Mark? Doi udah keburu ngambek, muka udah ditekuk dan cuma nontonin. Si Kian ama Nicky? Mereka mah malah asik ngevideoin kericuhan di festival.. haduhh.. maluu euy!

1 jam kemudian….
Kericuhan di festival reda. Westlife mau lanjutin nyanyi lagi.. horeeeeeee…!!
tapiiii.. gegara kericuhan itu, westlife nyanyinya cuma dikit dong! :(((( seinget gue mereka mau bawain 30laguan, tapi waktu itu kurang dari 20 lagu. cuma belasan lagu gituu.. T__T

rasanya gak rela banget pas mereka udah dadah2 say goodbye gitu.. ahhh, berakhir sudahhh.. overall, gue seneng bangettt bisa nonton konser ini.. akhirnya bisa ngeliat langsung orang2 yang dulu pernah gue idolain..hihihhi

bubaran dari konser, gue ama podeng ketemu lagi ama Ebay, + 1 temen kita, namanya Irene aka Mbe. kita ber4 gak mau dong ngelewatin foto2 gituu.. hahahah


4 cewek centil bersama XO-IX

Masih inget kan boyband pembuka  yang tampil di konser westlife? yep! siapa lagi kalo bukan XO-IX.. hahaaha.. abis puas foto2 gitu, kita masi duduk2 di area tendor, minum, kipas2 plus ngelurusin kaki. eh ternyata deket tempat kita duduk2 itu anak2 XO-IX juga nongkrong disitu. karna saat itu belom femes, mereka masi bisa keliaran sesuka hati tanpa takut ada fans yang peluk2 histeris. 

jadilah kita yang kepo plus mereka yang lagi santei2 terlibat obrolan. pake dikasih minum segala! emang tampang kita segitu ngenesnya ya ampe dibagi minum! :p
 
ternyata beberapa dari mereka masi ada yang kuliah di kampus2 ternama di Jakarta. makin tambah kepo dah kita nanya2 'kenal si ini gak? kenal si itu gak?' hahahah.. 

tak lupa sesi foto dong!! *silang tangan depan dada* 

liat foto yang tengah, kok yang lebih semangat foto XO-IX nyaaa? :)))

abis puas foto2, mereka pamitan balik duluan. mungkin udah lelah adepin cewek2 yang antusias! (tunjuk diri sendiri) bahahha

Dari tendor, kita langjut nongkrong bentar di Sevel senayan, buat ngemil2 sambil gosip2.. yaudin, abis itu pulang deh~~ si ebay anterin kita satu2 sampe ke rumah.. makasiii Ebayyy *kecup*

btw, keisengan kita ber4 gak sampe situ aja. udah di rumah pun masih aja semangat buat ngejailin tuh anak2 xo-ix. kita mention mereka di twitter, eh di bales dong! udah abis itu sih gak kita bales lagi~~ hahahah..
malem itu seru! :D



Dadaahh
*kibas poni*

6 comments:

  1. wuii enak amat udah dapet tiket gratis, dapet makanan pula!!! hahaha

    nasib ya jadi band pembuka, disorakin jadinya.. kasian banget... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. yang gratisan emang selalu enak!! hahahhaah

      Delete
  2. widihhhh.....theaaa...lu asik benerrr yah...bisa nonton konser2 mulu..greong pula...hahahha....puas2in deh yahh masa2 muda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakkakaka.. iya ci, pengennya sih dapet geratisan 2PM T___T , belom beli tiketnyaa gegara yang laen pada galau mau nonton apa gak~~~

      iyaa selagi muda yaa :p

      Delete
  3. temen gue saking ngefensnya, sampe pengen banget jadi bryan... :))

    ReplyDelete