Monday, February 6, 2012

Cerita Basi yang Mau Dihangatkan Kembali :)


Mungkin ini post paling basi yang gue share..hakhakhakk..


Secara gue mau ceritain tentang acara malem taun baru. Telat banget ya. Tapi gak tau kenapa, pas gue bangun mendadak inget tentang taun baruan kemaren dan pengen ceritan di sini. Sebelumnya gue perkenalkan dulu para personilnya..hahahaha


Atas ki-ka: Alay | Sipit | Gerry
Bawah Ki-Ka: Sisi | Podeng | gue

Jauh2 hari sebelum taun baru, kita2 udah merencanakan acara buat taun baru. Temen gue bandot dan mba ngajak buat bbq aja. Si alay dan sipit malah mau nginep ke anyer 3 hari. Trus keluarga gue bersama sodara2 gue yang laennya juga mau rayain taun baru di carita. Genk kampus mau merayakan ‘pesta jomblo’.  Gue jadi bingung mau ikut yang mana. Sempet gue bilang ke Alay : “jangan nginep2 doong lay, gak bisa gue kalo 3 hari gitu. Gue kan musti ngejar printan buat TA.” Yep, sidang TA gue itu ditetapkan tanggal 10 jan, jadi sebenernya lagi hectic2nya banget saat itu. Pas tanggal 31 aja gue masih setia nongkrong di Print Press, digital print yang buka 24 jam. Hahaha..

Makin deket tanggal 31 des, rencana makin kabur. Sipit dan alay batal ke anyer, soalnya yg laen pada gak mau ikut. Dari pada disangka homo, makanya mereka membatalkannya,,ahahaha.. mba dan bandot juga akhiranya ikut bbq an bareng temen2 SMA yang dulunya di kelas IPA. Berhubung gue gak kenal deket sama anak2 IPA, jadinya males ikutan. Trus keluarga gue juga batal ke carita. Akh yaa, genk kampus akhirannya punya acara masing2,. Deuhh,,gue jadi miris sendiri dan jadi mikir “jangan2 gue ngelewatin taun baruan berkutat dengan TA dan display”

Untunglahh para tuan muda (sipit dan alay) ngajak cuss dan ngabisinin akhir taun nongkrong di.... Summarecon Mall Serpong 2 (SMS), tempat biasanya kita nongkrong -__________-  karena gak ada pilihan laen, yaudah deh. Dan tak lupa, temen terhina gue si podeng pun gak ketinggalan. 
Berhubung gue tetanggaan sama sipit, dy berbaik hati menjemput..hahah.. pulang dari tempat print, gue langsung buru2 mandi en nunggu dijemput. Sampe SMS, baru ada gue, sipit en podeng. Jagain tempat buat alay. Ah ya, si alay ngajak ceweknya, sisi. Tuan muda tidak akan lengkap tanpa temen gue yang satunya lagi --> Gerry wermena. Jadilah si gerry, tuan muda terganteng ikutan join. Yeahhh..

Selama nungguin alay, sisi en gerry, kita bertiga udah kelaperan, terutama gue. Seharian belom nyentuh makanan sama sekali.  Gue sendiri milih makanan di Eastern Kopitiam. Sipit en podeng agak elitan dikit, pilih makanan di Kenny Rogers.

Singkat cerita, berkumpullah kita ber6. Karna bingung mau ngapain lagi, akhirnya memutuskan karoke di inul vista ( de’tones dan happy puppy saat itu udah full semua). Gerry yang baru putus jadi super galau, selalu milih lagu yang sedih2 mellow. Kita2 bukannya prihatin malah ngecengin dia..hakhakhakk.. Padahal yah Gerry itu selain ganteng, masa depannya cerah man! Secara, dia masuk 16 besar karya terbaik seangkatannya. Gerry ini anak arsiteknya Untar. Trus sekarang lagi nanganin projectnya summarecon yang di serpong en di kelapa gading. Trus orangnya gak muluk2 dan kalem. Jadi, yang mau daftar jadi pacarnya, bisa contact gue. Seperti biasa, harga nego tipis,.hakhakhakk.. *mental mami2 rumah bordir gue kumat*

Pukul 23:30 kita kelar karoke.

Keluar dari inul, sempet bengong juga karna di depan udah rame banget. Jalan menuju serpong di tutup. Semua orang pada berdiri dan mencari spot2 nyaman untuk menanti menit2 pergantian taun yang akan dimeriahkan oleh ribuan kembang api dari SMS 1 dan SMS 2. Gue jadi terbawa euforianya, jadi deg2an jugaa..

Dan akhirnyaaaaaa... kembang api pertama ditembakkan ke udara, pertanda taun 2012 datang.. uhyeahh.. gue sendiri ikut bertepuk tangan bersama ribuan orang yang berada di sana. Dan di tengah2 kebisingan dari ribuan kembang api, tak lupa gue berdoa supaya di tahun ini semuanya berjalan dengan baik, gue bisa tetep senyum apapun yg terjadi dann..ini yg paling penting dan mendesak ---> pendamping hidup! Hahahah.. amin aminn :)


dadaahh
*kibas poni* 


4 comments:

  1. huahahaha..pendamping hidup selalu jadi doa buat new year yee!!! hakhakhakhakhak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hakhakhakk.. ALWAYS!
      gue gak bakal lelah berdoa ke Tuhan buat mempertemukan gue ama pendamping hidup.. asik asik..hhaha :D

      Delete
  2. hahahahhaa... untung masih bulan februari awal sekarang... jadi belum basi banget nih cerita... hahahahaha,...

    seru juga yah acara tahun baruan u... klo TK cuman lewatin sendiri di kamar tidur... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah..iya benerrr..
      yah lumayan seru lah yah di banding taun baruan cuma di kamar doang. miris.. :|:|
      ahahahhaha.. *nyari musuh* peace :D

      Delete