Monday, November 7, 2011

Eva 2. Desperate. Dilema

Setelah ngaret 3 jam dari jadwal yang ditentukan, akhirnya tadi jam 1 siang dosen-dosen penguji mulei menguji satu per satu dari kita. gue awalnya biasa aja, santai dan merasa PD dengan apa yang gue bawa (skripsweet + sketsa2 kasar + alternatif desain). Gue orang ketiga yang di uji. tapi, ngeliat temen2 sebelum gue yang dibantai abis2an sama para penguji bikin gue jadi deg2an, tangan dingin banget dan takut!

dan udah bisa di tebak. waktu giliran gue pun dibantai!!! banyak pertanyaan yang menyudutkan banget. g tetep berusaha buat ngejawab2in sebisa gue. tapi tetep aje terus2an diintimidasi, kata2nya nusuk banget, gue ampe gak bisa ngedeskripsiinnya di sini. :(

gue jadi berfikir kalo selama 2 bulan ngerjain skripsweet sia2, semua dimentahin, konsep gue diberantakin. gue jadi super bingungg., kemauan dosen2 penguji gue beda banget sama dosen2 pembimbing. gue gak tau harus ngikutin yang mana karna mereka ber-4 yang bakal ngasih nilai :(

ada banyak perombakan dan pengeksploitasian dalam TA gue. waktu yang tersisa kurang dari 2 bulan. gue jadi super takut. takut gak keburu :( . apa lagi gue masi ngantor pula. dilema. apa resign aja ya. tapi dari awal gue pengen banget, setidaknya 50% gue bisa biayain TA gue dengan hasil kerja sendiri. hmm.. tau deh. mungkin kalo gak sanggup, akhir bulan ini gue bakal resign :(

sumpah hari ini bener2 bad day banget. desperate dan shock sama eva 2 tadi.
tapi cukup hari ini aja gue sedih2, stress2, hopeless dan besok gue kembali semangat lagi! harus! :')

No comments:

Post a Comment