Tuesday, February 24, 2015

K3JNKB - Yang Wangi-Wangi Di Dago

Type cowok idaman lo kayak gimana sih, The?

Gue mah gak muluk-muluk kok, muka ngepas gapapa yang penting personalitynya ganteng, diajak ngobrol nyambung, wawasannya luas, bisa diajak ketawa bareng, bisa diajak ngomong serius juga. Terus harus rapi dan wangi! Duh, bisa klepek-klepek deh gue kalo pergi sama cowok yang wangi, bikin nyaman dan pengen nempel terus. Hahahah.. kalo dia wangi kan pertanda nih cowok merhatiin dirinya. Cowok bau ketek sih sumpah bikin ilfeel parah. Iyuhh~
Gak perlu sampe jadi cowok-cowok metroseksual, cukup jadi cowok bersih dan wangi aja. Eh, tapi kalo yang metroseksual gitu enaknya bisa diajak nyalon bareng. Ya gak cynn?? Yukk cuss *kemudian spa bareng* *meni pedi* *facial*
Terus teruss, si cowo idaman udah ditemukan?
Jelass….. BELOM! Haduhh.. kan jadi galau-galau geblek sendiri nih guaa.
Udahlah mending kita berburu yang wangi-wangi aja di Bandung. Mobil kita pun melaju ke arah dago atas, ke tempat yang belakangan ini dikenal punya view yang bagus dan artistic. Wow! Trus, apa hubungannya sama wangi? Karna nama tempatnya adalah…….

 LAWANG WANGI!
foto dari sini
Pada udah pernah denger dong tentang Lawang Wangi. Hmm, belom? Bener gak tau tentang Lawang Wangi? Wah, kudu wajib ke sana deh! Gue aja langsung jatuh cinta sama pemandangannya, udah gitu isinya mayoritas anak muda semua jadi bisa sekalian cuci mata. #tetep #modus HAHAHAHA~
Untuk menuju ke sana, kita kudu ngelewatin jalan sempit, menanjak, dan macet. Sesuatu yang oke emang kudu diperjuangin buat dapetinnya (mungkin gue belom oke, makanya belom ada yang perjuangin #lah!) Lawang Wangi ini gak cuma tempat makan, tapi juga punya art gallery gitu. Wah~ gimana gak makin cinta gue?
Art Gallery
Karna kita masih kenyang, jadilah kita mampir dulu ke Art Gallerynya. Bangunannya minimalist gitu, sukaaaaa..

 
  

 
Sebenernya pengen lama-lama trus foto di depan, abis bagus dan lapang banget. tapinya matahari gak nyantei. Puanasss.. So kita buru-buru masuk ke Art Gallerynya. cuss
 
Ini gue suka banget sama bathtub nyaa~~

 Bangkunya macem di jaman flinstone. sayangnya gak boleh didudukin. :P
 
Ada store juga, harga barang-barangnya mayan lah. mayan mahal :p

Ini siap-siap nih bakal terfokus ke muka guaa.. :)))
 
Pink - Mbot - Thea
 
 Ceritanya ini tuh pintu pesawat yang dulu pernah tertembak peluru. ngeri yah~
 
 
Ada 1 ruangan di galeri ini yang tiap bulannya selalu menampilkan seni yang berbeda-beda. Pas kita ke sini, yang lagi dipamerin adalah karya seni yang mengisahkan tentang perang, pesawat, pistol dan peluru. Gue suka banget sama miniature pesawat yang digantung di langit-langit. Udah gitu pameran kali ini dominan dengan warna putih. Wahhh..

 tapi kalo difoto begini kok jadi creepy yah. :|
 

Keluar dari ruang pameran, kita dihadapkan dengan 1 lemari yang juga memikat hati gue. Lemari ini bukan lemari biasa, keliatan dong ini 1 lemari ada gambar petanya. Jadi menceritakan perjalanan rempah-rempah yang sampai ke Indonesia. Mari, kita main tebak-tebakan rempah di bawah ini.



Hayo, pada bener gak nebaknya? Kalo gue sih banyak salahnya. Hahahaha.. tapinya waktu di sana, ada semacem guidenya gitu, dia yang ceritain sejarah perjalanan rempah ini, trus dia juga kasih tau nama-nama rempahnya. 1 pengalaman baru lagi yang bikin kepintaran bertambah! Hihi
Kelar muterin art gallery, kita naik ke atas. Dan gak kalah bagusnyaaa..
 
Ini salah satu jembatan favorit buat moto, berhubung ada yang lagi foto pre wed, jadinya kita nunggu dulu, sambil foto-foto sudut lainnya.
 Di Lawang Wangi ini ada indoor dan outdoornya. dan yang outdoornya itu unyu banget. buat yang emesh sama warna ungu, wajib dateng deh. Bisa makan sambil leha-leha kece di sofa ungu plus angin sepoy-sepoy. uaaaa~~
 
Pas nengok-nengok ke jembatan, ternyata udah kosong! Asikkk.. yukk yuk foto yukk.. Gue yang biasanya anti sama matahari, kali ini bela-belain dah. Gapapa gosong dikit, yang penting guenya cakep. Maksud gue, yang penting dapet foto pemandangan yang cakep. Hahahaha
 
  
yess, gue doang yang fokus :))
 
Kelar foto, kita pun nyamperin si Ipan yang lagi anteng duduk-duduk. Terus, masih belom ada bosennya juga foto, gue pun foto lagi. -____- kan, apa kata gue di postingan sebelumnya, nih banyak banget muka gue. Gak bosen kan? Gak dong yaa.. :D
 

Kita di sini cuma ngemil-ngemil lucu aja. Pesen minuman sama seporsi pizza. Menurut gue minumannya manis semua, gak sukaa.. gegayaan sih, biasa minum teh tawar, sekarang pesen minum yang berasa-berasa. Errrmmm,.


Pizzanya yah xoxo lah. Lawang Wangi emang lebih ke tempat nongkrong kalo menurut gue. Dengan bangunannya yang artistic, bisa jadi tempat yang oke buat orang-orang narsis. Hakhakk..  terus yang kayak gue bilang, ini banyak banget anak mudanya, mayoritas masih anak kuliahan gitu. Ah, masih pada kecil semua, terus yaa pada berisik banget! Gue jadi mikir, dulu pas masih muda, gue berisik kayak mereka gak sih? Ah, kayaknya gak deh (gak nyadar aja lu!). Beneran bikin sakit pala kelamaan di tempat yang berisik. Mana itu anak muda serombongan duduknya sebelahan, duh pengen gue jitakin satu-satu. Gue mau cari tempat yang lebih tenanggg dong.. udah puas juga tadi foto-fotonya.
So, dari Lawang Wangi ke mana lagi, The?
Perjalanan kita belum selesai saudara-saudaraaa.. kita lanjut lagi kee…… dipostingan selanjutnya yah!

Dadaahh
*kibasponi*

7 comments:

  1. Bagus ya tempat nya. Art nya juga lucu lucu.

    Tempat nya ngingetin sama the peak. Masih ada gak sih restoran the peak di bandung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa baguss.. the peak masih ada kok ko.. bandung sekarang banyak tempat2 baguss

      Delete
  2. Bagus ya tempat nya. Art nya juga lucu lucu.

    Tempat nya ngingetin sama the peak. Masih ada gak sih restoran the peak di bandung?

    ReplyDelete
  3. Curhat ya bu? Cantik banget, kursi ungunya maksudnya hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. adehh bilang aja sih akunya cantikkk *gak mau kalah sama bangku!* :)))

      Delete
  4. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete
  5. tempatnya benar-benar enak banget buat nongkrong ya sekalian foto-foto juga..

    ReplyDelete