Wednesday, January 29, 2014

Serunya Ke Pulau Ayer (Part.1)


sumber disini

Di postingan kali ini, akan amat sangat banyak fotonyaa.. jadi, gue gak banyak cerita, biar foto-foto aja yang bercerita.. #tsahh...

Gathering ke Pulau Ayer..

Ini nih acara yang paling ditunggu-tunggu sama anak sekantor. Dari pas udah diumumkan sekitar 2 bulan yang lalu, kita semua udah semangat ngebicarainnya. Apalagi waktu deket-deket hari H, semua udah pada heboh gitu. Si Ibu juga ikut meramaikan kehebohan. Seru abisss dah pokoknya mah.  Yang kita khawatirin saat itu adalah cuaca yang gak jelas macem jomblo galau. Sebentar panas, sebentar mendung. Mana belakangan ujan gede teruss sampe banjir. Kita udah harap-harap cemas aja dah nih, moga-moga saat hari H kita bisa sampe ke pulau dengan selamat dan bisa berkegiatan sesuai acara.

Minggu, 12 Jan 2014
Lokasi tempat kita berkumpul adalah di Marina Ancol dermaga 17, jam 8 pagi. Gue ke sana naek taksi, mana dari pagi tuh ujan gede banget. Trus pake acara pagi-pagi gue udah ngomel-ngomel ke operator salah satu taksi. Gue udah booking dari malem sebelumnya, minta dijemput jam 6 pagi, eh tapinya besok paginya gak ada konfirmasi! Pas gue telpon dibilangnya armada belom ada. Murka! Akhirnya gue telpon taksi laen, 6:15 gue dijemput.
Pas sampe sono sih udah ramee aja dong, udah banyak yang dateng dari jem 7! HAHAHA.. gile dahh semua tuh keliatan banget excitednya. Padahal jem 9 itu baru berangkat loh.

Dari marina ke Ayer tuh sebentar banget! Gak sampe setengah jem. Tapinya gue udah mabok aja, kepengen muntah gegara ombak yang naek turun bikin kapal yang kita naekin kayak loncat-loncat di atas aer. Sensasinya kayak 20 kali maen halilintar di dufan! Ruarr biasahhh!!

Welcome..!!

Sampe Ayer, cuaca jadi panas bangett.. *buru-buru pake sunblock* oiya, dari tour (kita pake pesona tour and travel) kita dapet spanduk selamat dateng. Yaudah dehh langsung pada poto-poto (demi kebaikan bersama, jadi gue blurin yay nama kantor gue.. hahahah).. teruss kita yang cewek-cewek emang sengaja janjian bawa kain gitu, biar liburan ke Ayer tapi rasa Bali. HAHAHAAHAHAH

Kita gak bisa langsung masuk kamar, karna jam check in nya tuh jam 2 siang. Jadilah kita luntang lantung gitu. Dibuka 2 kamar sih di bungalow karna memang kosong jadi bisa dipake duluan. Semua anak langsung naro-naro barang disana. Yaudah deh abis itu pada mencar-mencar sampe jam 12 siang.



Narsiss duluu yay!

"Thee,,mending lo duduk aja biar gak keliatan pendeknya" - Temen
BAIKLAHHH
 


 Masa kecil kurang bahagiaaa.. liat ayunan langsung dipanjat!
pertama : siapa siaga
kedua : nyaris nyungsep!
 

 anggep aja kita di..... MALDIVEEEE

 ceritanya lagi mau nyeruput kelapa muda. padahal itu kelapa bole nemu di bawah trus gue ambil buat gegayaan aje. LOL


yang tengah posenya gak nahaann bok!  hahahah


Jam 11an sempet ujan gede dong! Kita langsung lari-larian ke bungalow. Neduh di sana bareng yang laennya. Baju udah demek, kedinginan, butuh kehangatan. LOL. Ujannya lumayan awet ni, sampe jem 12 kurang lah. Oiya, pas udah tinggal gerimis-gerimis gitu, kita mampir ke tempatnya ibu. Ternyata lagi pada mancing di sana~ seruu deh, pada dapet ikan~
Abis puas keliling pulau (yang ternyata kecil loh!), saatnya mengisi cacing-cacing di perut. Mari makaaann^^
moto-moto udah, keliling pulau udah, makan kenyang juga udah. abis itu ngapain lagi, The?


tunggu kisah selanjutnyaaa...^^



Dadaahh
*kibasponi*

16 comments:

  1. Wew .. Kalo lihat postingan pergi bareng teman sekantor tuh EHS jadi iri banget. Pasti seru ya bareng teman2 yang kita sudah lumayan cocok (kan tiap hari ketemu). Sedang EHS sekarang selalu sendirian hiks .. hiks .. TT.TT (kenapa jadi curhat ya hahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. puk puk.. ko2 makanya sesekali kerja kantoran, nyobain aja beberapa bulan, abis itu resign deh.. hahahahah..

      Delete
  2. wah seru ya... tapi emang naik ferry itu kalo lagi gede ombaknya mabok banget.
    gua inget dulu pernah outing kantor ke pulau sepa. pas perginya sih gak masalah, pas pulangnya ombaknya gede aja. seluruh kapal mabok. rasanya gak nyampe2. hahaha. sejak itu gua berjanji gak mau lagi dah ke pulau2an. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kan ko.. wihh pulau sepa kan jauhh,,bisa 1.5jam kan tuh dari marina.. akakak.. tapi makin jauh dari daratan kan makin bersih airnyaa~~ ke pulau yg deket2 aja ko :D

      Delete
  3. Waktu gua ke ayer juga mabok the naek kapalnya....ombaknya bikin pusing....hahahaha. Ehh yang mana si ibu? Yg mana si cici? *kepohhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cici pernah ke ayer jugaa ya.. hahaah.. si ibu yang di foto sering ada di sebelah aku cii.. hhahahaa

      Delete
  4. wah keren ya pulau ayer hehehe
    pantainya masih bersih
    air lautnya bening gak ce Thea?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aer lautnya sih beninggg.. tapi pas besokkannya jadi penuh sampahhh

      Delete
  5. Kliatan kecil bgt pulaunya...
    Gmn kesan2 ttg pulau the...

    Gw lom pernah k pulau seribu nih... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguss, seruuu, banyakk biawaknyaa! hahahahah

      Delete
  6. aer lautnya bagus kali itu... memang kalau sebuah pulau kecil itu sangat dahsyat keindahan nya.. :)

    ReplyDelete
  7. Emang paling seru itu jalan rame2 sama temen2 yaaa...

    sekilas bener2 serasa di maldipes.. *kek dah pernah pergi aja gue ke maldipes... hahaha...

    eniwei gong xi..gong xii theeee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa seruu..hihihih.. anggep aja maldive dah :))

      gong xi gong xi ciee *nagih angpao* hahaha

      Delete
  8. pulaunya keren banget ya, pemandangannya bagus..

    ReplyDelete