Sunday, January 27, 2013

Bijinya Gede!

di sepanjang jalan daerah Meruya. Duren bertebaran di mana-mana..


dot: Jadi kepen makan duren ya
gue: iyaa, yukk.. makan duren yuk pit~
sipit: ayoo
dot: gue sukanya duren monthong. isinya banyak banget
gue: ih gue mah gak suka, eneg. gue demennya yang bijinya gede, dagingnya gak gitu banyak


*hening*



podeng: lo ya, the! jomblo juga gak segitunya banget!! biji gede lagi...



seketika satu mobil ngakak semua. Sipit senyum-senyum rese. podeng masih ngoceh. dot dan mba ngakak. gue berusaha klarifikasi.



makan duren pun terlupakan....


12 comments:

  1. Wahahaha pasti pikirannya udah bukan ke duren lagi tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kannn.. padahal aku ngomonginnya duren loh.. -_____-

      Delete
  2. mau bijinya gede atau gak, gua gak suka duren.. bau! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih ko gak suka?
      aku gak gitu suka juga, tapi kalo sesekali makan, berasa enaknyaa..hahahha

      Delete
  3. Replies
    1. bener kan dibilang mesum.. hahaha *pasrah*

      Delete
  4. hadeuhh...gua pikir mah apaan yang bijinya gede...haahahhaa...
    eh meruyaaa? deket rumah gue dong harusnya....serbuuu dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hakhakhakk.. kan kan,.. mikirnya apa? :p

      iyaa, banyakk ci.. lagi musem duren ama rambutan nii

      Delete
  5. aku juga ga suka duren ............. 8-}

    ReplyDelete
  6. hahahahaahahahah.. iigh kamu nakal yaah.. ahaha.. apa sih. :P

    aku ga suka loh makan duren banyak2 sekarang. Padahal dulu suka banget.. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah dibilang nakal :| hahahaah

      sekarang nyandunya sushi yah ketimbang duren.. :p

      Delete