Friday, October 26, 2012

Baru Kali Ini...

*kucek-kucek mata* *ngulet* *balesin bbm* *bangun dari ranjang* *cuci muka, sikat gigi, minum air putih* *balik ke ranjang* *balesin bbm, lagi* *nyalain laptop* *buka blog*

Selamat pagi....!!!! btw, gue mau ngucapin Selamat Idul Adha buat kalian yang merayakan yaaa..^^ Untungnya hari ini yang dikorbanin tuh kambing, sapi, ayam, bukan 'perasaan'... #lahh oke, masih pagi tuh gak boleh galau ya teman-temin :D

Di postingan kali ini, gue mau cerita kaloooo.......

Baru kali ini : GUE KERE PARAH


sumber  foto

yep!! kere sekere - kerenya, bokek sebokek - bokeknya!! bayangin aja ya, kemaren pas tanggal 16an saldo di BCA gue tinggal...... 22.400 rupiah aja dong!! mampus bangettt, gimana bertahan hidup sampe akhir bulan kalo saldo tinggal segitu. Duit didompet tinggal beberapa lembar, aduh mau pingsan rasanya.

Lah, emang duit2 lo pada kemana,the? 
gue gak tau! abis gitu ajaaa... tapi pas gue inget2 lagi, emang itu gara2 gue borosnya lagi keterlaluan sih. Dalam 2 minggu gue belanja baju sampe 13 biji buat dipake sendiri, pantes aja duit gue abis. nyesel bangettttt, kapokkkkk, gak lagi-lagi khilaf beli2 baju T_____T
Udah gitu duit juga kepake buat pesen2 baju di konveksi buat gue jual lagi, banyak yang gak belom laku, jadi tuh duit gue stuck di baju2 yang belom kejual. belom lagi buat bayar asuransi dan laen-laennya.. abiss T___T

Kenapa gak minta duit ke ortu?
gak..gak..gakk... Udah lulus kuliah. Udah kerja. Masi minta duit ke ortu? idihhh, keterlaluan itu mah. Walo belom bisa bantu banyak dalam financial, seenggaknya gue gak mau ngerepotin lagi sama biaya sehari-hari dan kebutuhan gue. 
Jadi, akhirnya dengan sangat terpaksa gue ngebobol tabungan di Danamon, ambil beberapa ratus ribu buat bertahan hidup. padahal gue dah janji sama diri sendiri kalo duit di Danamon gak boleh dijamah, gak boleh dipake. Tapi, apa daya... yasudahlah, akhir bulan ini duit2 itu harus gue balikin lagi!

Baru kali ini : GUE NIAT BANGET NONTON KONSER
sumber foto 
Pada tau 2PM gak? itu loh boyband Korea yang macho2 abis!! haahahah.. sebenernya gue bukan Hottest (panggilan buat fans mereka), tapi gue demen gegara gue sering nonton variety show mereka. Sumpah, nih mereka tuh gak ada jaim2nya, kocak2 banget, gue sama Beta selalu ngakak liat tingkah2 mereka. dari ketawa biasa sampe ketawa keluar air mata tiap kali nonton variety show yang mereka bintangi. Tapi sebenernya ini variety show lama sih, jaman Jay Park masih gabung di 2PM, si Jay ini paling bisaan bikin rusuh. yang belom pernah nonton, wajib banget nonton!! gue dari yang gak tau personil2nya, sekarang jadi apal banget sama semua nama mereka..hahahah.. oiya, mereka pernah maen di variety show Idol Army Season 3 dan Wild Bunny.

nah tanggal 8 desember nanti mereka bakal konser di Indo dong!!! gilaaa, gue sama podeng langsung heboh2 gituuu.. gue yang semangat banget sih buat nonton, gak mau tau pokoknya harus kebeli tiket konsernyaa.. 

biasanya kan gue kalo nonton konser itu selalu gratisan, ada aja yang ngajakin nonton, dan lagi pula gue gak pernah ngefans sama artis ampe segitunya, kecuali Westlife ya.. hahaha..dan kali ini, giliran gue yang niat banget, bukan karna ngefans tapi gue pengen liat langsung mereka. ini gue ngebayanginnya aja udah lemes sendiri, apalagi pas nonton langsung, bisa triak2 kayak ababil kali! Kyaaaaaaa..... :))

Baru kali ini : GUE SUPER ADDICT SAMA BB 

Gak ada duit jadi bikin gue semangat jualan. Udah gitu dapet kabar kalo penjualan tiket 2PM dibuka tanggal 27 (besok), bikin gue makin semangat! Kalo gak ada duit, gimana bisa beli tiketnya cobaa..

Kalo ada di antara kalian yang baca postingan ini dan punya contact bb gue, pasti udah geleng2 kepala. secara, tiap hari DP bbm gue isinya baju2 jualan. hahahaahah.. karna intensitas pasang DP jualan tiap malem, otomatis bb gue gak berenti kedip-kedip merah. Gue jualan itu kalo udah sampe rumah, jadi begitu sampe rumah, gue mulei jualan tuh, dan rame banget customer dan reseller gue yang bbm. Gue sampe engap2an balesnya, gak berenti2 bok!  BB pun jadi panas dan rasa2nya bisa meledak.. #lebay

Andai BB gue bisa ngomong, dia pasti udah nangis2 minta time out.. :((

Sekitar setengah 11 - jam 11 bbm udah mulai sepi. nah, gue baru bisa mandi dan istirahat tuh. walaupun sebelum2nya tiap hari gue emang mandinya jem segitu, tapi biasanya ya santei2 nonton tipi, ngerumpi ama orang rumah, dll. aduh gak sehat banget yahhh..

Dampak dari addictnya gue sama bb, gue sampe tepar banget! jem 12 udah super ngantuk, cape, lelah. Entah ini efek positip apa negatip ya, tapi karna saking capenya, jem 12an gue udah tidur. biasanya kan gue kalong banget, jem 2-3 subuh baru tidur. efek lainnya adalah gue gak ada waktu buat galau!! gimana mau mikirin perasaan kalo gue fokusnya sama jualan terus. hakhakhakk..

Dan..... Puji Tuhan bangetttt!! Usaha gue gak sia-sia dong!! dalam kurang dari 2 minggu, tabungan BCA gue udah keisi lagi, gak cuma bisa beli tiket 2PM, tapi masih bisa buat ditabung, buat hangout, buat jajanin Hanhan. lebih dari cukup lah pokoknya., hihihihi

Baru kali ini : Sweet Pea ikutan Bazaar

Gimana caranya biar online shop gue dan Beta lebih dikenal?? Salah satunya ya dengan ikutan Bazaar. Adalah PAHOA sekolah ternama di Gading Serpong yang sabtu kemaren ngadain Bazaar dan open house gitu. Sebulan yang lalu, customer Beta yang sekolah disana, nawarin kita buat buka stand dan berpartisipasi di acara Pahoa. Dia ngasih satu stand GRATIS buat kita!! aduhh, beruntung banget ya!! Tapinya, bukan kita yang jualan, tapi murid2 PAHOA. Kita cuma kasih baju2 yang mau dijual ke mereka, dan mereka yang ngejualin, belajar bisnis sejak muda kata mereka. Tiap tim itu punya stand masing-masing. gue sendiri gak sempet mantau lantaran gue harus ke Jakarta. Foto-foto Bazaarnya juga lom dikirimin, jadi gak bisa gue share disini. Bazaar dan Open House itu berlangsung dari jam 10 pagi - 3 sore. Dalam 5 jam, hampir setengah dari baju2 yang kita kirim abis kejual. horeeee!!! Puji Tuhan :D

Untuk mengenalkan Sweet Pea, kita gak berhenti di sini aja, tapi bulan Desember nanti, selama 3 hari, kita bakal ngeramein Bazaar dan Open House di UMN ( Universitas Multimedia Nasional), Gading Serpong. Kali ini, gue dan Beta yang turun langsung ke lapangan. Kita beruntung banget, karna stand yang disedian UMN super terbatas, tapi kita kebagian dong. Biaya sewa standnya juga gak mahal, sesuai lah ama budget. well, gue gak sabar nunggu bulan des. kita juga udah mulei nyicil keperluan2 yang bakal dipake buat di stand nanti.. huahhh,, excited banget gue!! Doain yah semoga bakal lancarr dan laris manis. amin amin amin :D

Baru kali ini : GUE DIRAMAL AHJUSSI KOREA
   
Kejadiannya sekitar hari Senin minggu lalu. Bener-bener gak direncanain dan gak terduga banget pokoknya. jadi waktu itu, Podeng maen-maen ke kantor Duzzon. oiya, sekarang Podeng udah gak jobless lagi loh!! hari rabu kemarin dia udah kerja di Lyman! Selamet, nyetskii!! :D

Balik ke cerita, pulang dari kantor, gue, Podeng dan Wandi gak tau mau kemana. Lagipula gue lagi gak mood, mau kemana aja terserah dah. Akhirnya setelah kelabilan panjang, Wandi ngajakin makan di resto korea di Permata, Karawaci.

Pemiliknya itu Ahjussi (Paman dalam bahasa Korea) ngomong bahasanya masih ngaco gitu. hahahha.. Tapi ramah banget loh. dan dia bisa ngeramal tangan! Sebenernya gak boleh yah percaya sama ramalan2 tapi buat seru2an aja. Gue gak bisa ceritain banyak disini, karna kita bertiga udah janji buat gak kasi tau orang lain. Paling yang bisa gue kasih tau ya ramalan buat gue sendiri, ramalan wandi dan Podeng rahasia.. :D

Intinya sih masa depan kita bertiga bagus. Sukses kata Ahjussinya!! kalo ini sih gue aminin banget ya!!
 
Terus Ahjussinya tuh wanti2 gue buat jaga kesehatan. Dia tau aja gitu kalo gue sering mengesampingkan kesehatan. pas ngomong gitu Wandi sama Podeng langsung setuju ama omongan Ahjussi, lantaran gue emang bandel dan tiap hari mandinya tengah malem mulu. Mana pola makan gue berantakan, gak beres deh. 

Yang gue kaget mah, Ahjussi nyuruh gue buat banyak makan ikan dan konsumsi Omega-3. PAS BANGET!! soalnya, waktu gue tes kesehatan di kantor Jakarta, gue disaranan buat minum Omea-3 tiap hari karna darah gue terlalu kental. Omega-3 buat mencairkan kekentalan daarah gue, buat cegah penyakit jantung, dkk. T___T

Terakhir, si Ahjussi bilang, jangan 100% percaya sama apa yang dia ramalkan, harus tetep percayanya sama yang di atas, trus harus rajin berdoa sesuai kepercayaan masing-masing. Ahjussi daebakkk!! Gomawo~~ :DD

ps: Sebenernya gue ada utang 1 postingan sama TK dan Ci Yance tentang pertemuan kita bertiga awal bulan Okt. Aduhh, siap2 dijitaki sama mereka deh gara2 cuma gue doang yang belom share disini. maaaap yaaaaa... tapi pasti di ceritain di sini kok.. *pelukin satu-satu biar gak marah* hahahaaha

Happy Long weekend!!!


Dadaahh
*kibas poni* 

8 comments:

  1. jiahhh Thea....sampe kosong melompong gituuu dompetnyaaaa? hiyahhhh....tapi hebatt euy dah gak minta ke ortu mah....saluttt! Usaha bisnis onlen lu juga udah mayan rame kan...semoga tambah maju jaya dehh!nahhh tuh rekeningnya dah nambah angkanya...jadi deh kita hang out...wakakkakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh cii.. parah abis.. mau nangis pas liat nominal di rekening :(( ampe bulan depan gak beli2 baju lagi deh T___T

      kan udah kerja ci, masa masih minta sama ortu. malu ih :D

      AMINNN...!! makasi cicii :*

      iya, itu si teka ngajakin piknik ke taman safari tuh.. mau gak? :D hahhahaa

      Delete
  2. sukses terus ya sweetpeanya!!! :)

    ReplyDelete
  3. semoga cepet sembuh

    ReplyDelete
  4. keren nih the way to survive nya hohoho

    ReplyDelete