Friday, August 29, 2014

Ngebolang Ke Bogor - Sentul Paradise


Haiiii semuaaa…!!!! Apa kabar?? Ih astagahh udah akhir agustus aja dong! Bentar lagi udah 2015. OMG!! Udah lakuin apa aja gaesss? Udah berguna bagi nusa dan bangsa belom? Udah punya pacar apa tetep jadi jomblo ngenes? Udah dapet berapa undangan temen nikah di taun ini?  Jabatan di kantor naek apa tetep jadi jongoss? Mau gimana pun keadaan lo sekarang, harus kudu tetep SEMANGAT YAA!!!
Gue lagi sok heboh aja buat nutupin stressnya gue belakangan ini. HAHAHAHAAHAHhikss.. ampun dah di bulan ini, kalo gue gak gila udah baguss *lebay ah, the!*. benerannn, salah satu yang bikin stress ya kerjaan kantor dan salah duanya hal-hal lain yang bikin sakit pala, sakit hati, nguras jiwa raga dah pokoknya. Hah! Ini ya kalo gue bisa belah badan jadi 5, bakal gue belah! Gue ampe gak tau gimana deskripsiinnya, tapi  gue lagi dalam masa-masa yang kalo digrecokin dikit gue bisa jadi jutek dan super galak! Mau siapa juga kalo ganggu bakal kena semprot! RRAAWWRRR
Ya udah, gue ngeluhnya cukup 1 paragraf aja yak. Biar pada gak ikut-ikutan stress juga bacanya. Hahaha.. gimana kalo gue cerita waktu gue dan genk cabe ngebolang ke Bogor? Mau kan? Mau dongg~~
REM to the PONG!
Nama laennya genk cabe itu ya genk rempong, personil cuma dikit tapi ribetnya astafirulohhh. Kayak waktu libur lebaran kemaren, dari sebelum libur kita udah punya plan nih mau ke Pulau, antara Pulau Bira or Pulau Harapan. Gue udah cari-cari paketnya, udah telpon sana-sini, udah dapet harga yang oke abis! Murah meriahh dan worth it bangett. Awal-awalnya pada semangat tuh, eh lama-lama gak pada kedengeran kabarnya. BATAL!!
Yah, terus lebaran gak kemana-mana dong, Theeee??
Lebaran kali ini emang gue lebih banyak ngabisin waktu di kamar, di depan laptop urus project baru gue sama adek gue si beta. Tapi namanya libur harus ngeluangin minimal sehari buat keluar dong yaa, kudu nyari penyegaran, pencerahan dan pasangan hidup. LOL
Dan akhirnya berlabuhlah kita di kota hujan alias Bogor… :”)
Siapa aja personilnya?
Kali ini genk cabe yang ikut cuma gue, MT, Dotski ama Mbot. Kita kudu cari laki nih buat jadi supir nemenin dan jagain kita. Nah si mbot ngajakin temennya, namanya Ko… hmm.. Ko.. aduh siapa ya namanya? ANJRIT!! Gue sekarang udah lupa donggg!! Eh beneran nih gue lupa, astagahhh *mikir keras* *tetep gak inget* *nyerah* yaudah sebut aja si Koko deh ya, hahahhaha.. nah si koko ini ngajak adek sama sepupunya (dua-duanya cewek). Gak usah ditanya, gue juga gak inget sama nama mereka. Duhh maap yaa koko dan cici, aku melupakan nama kaliannn T__T
Singkat cerita jam setengah 8 kita cuss ke Bogor, jalanan super lancaaarr. ASIK! Gak sampe sejam tuh kita udah masuk kota Bogor loh! Eit, tapi tujuan pertama kita ke Sentul. Mau kemanaa? Sentul Paradise…!
SENTUL PARADISE
foto ambil dari gugel. si Mbot yang kirim ke grup watsap jadi gue gak tau linknyaa

Apa kah beneran kayak di syurgaa?
Atau hanya tipuan belaka? Kita liat nantii~~
Jalan menuju ke Sentul Paradise tuh berliku-liku, mendaki gunung lewati lembah~*plis jangan sambil dinyanyiin*, sempet nyasar juga, mana jalanannya jelek. Emang ya buat dapetin hal yang bagus kudu berkorban dulu.
Dan akhirnya! Kita sampe jugakkkk.. horeeee
Tiketnya lumanyun juga ya.
dari 40ribu dapet apaan nih?

Kita harus turunin lumayan banyak anak tangga buat sampe ke pemandian dan air terjunnya. dan itu panasnya luar biasaaa bok! gue si-penakut-matahari udah gelisah aja. kayak yang pernah gue bilang, gue ini gampang banget itemnya, kalo udah gosong susah balik lagi *ngumpet di punggung orang*.
 
ketika udah menuruni 3/4 tangga mulai keliatan banyaknya orang.
 

ini sebenernya rame abiss, cuma masih belom pada turun aja ke kolam. hahahah.
 
 
Trus, bagus gak The?

 
Ternyata oh ternyataa…. Kita tertipu sama gambar dari gugel. Pas lo udah lewatin jalan terjal, sempit, di kiri jalan jurang, trus yang lo dapet gak sesuai harapan tuh nyeseknya di siniii..! *tunjuk pantat yang rata kebanyakan duduk di mobil*.  Aslinya itu sentul paradise mini banget dan super rameee. Kita yang awalnya semangat dan kepengen banget nyebur ampe pengen balik aja.

RIWEUHHH! Aer terjunnya BUTEK, penuh sama orang. Intinya kita gak basah-basahan.
TONGSIS TIME!
Sebagai anak yang terlambat gaul, kita juga mau dong narsis pake tongsis gitu.
Ini nih muka-muka sumringah kita~~

si MT yang selalu pegang si tongsis. mukanye paling sumringah ya. hhahaha
 

Abis narsis-narsis kita udah gak tau lagi mau ngapain di sono. Akhirnya cabut, dan cuss ke bogor. Kita mau ke Kedai Kita, nyobain pizza bakar~ ceritanya di postingan selanjutnya yaaa. NEXT!
 
 
Dadaahh
*kibasponi*

16 comments:

  1. Aduhh the...gua juga kesini...super puanass dan riweuh yaa ramee banget...gua blom sempet posting nihh...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahha cici ke sini juga toh? ini kayaknya baru gitu ya, jadi banyak yang penasaran dan dateng. agak2 kejebak sih lol~

      Delete
  2. Wkwkwk .. Penuhnya pake banget. EHS juga ga terlalu suka keramaian. Apalagi nyemplung sekalian ke dalam air keruh bersama banyak orang hahaha .. Bawaannya jadi males ngapa-ngapain hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaannn~ aku puyeng kalo terlalu banyak orang. hahaahah

      Delete
  3. Pemandangan nya bagus-bagus ya..

    ReplyDelete
  4. Haiii Thea...lam kenal
    wahh pas nyari tempat wisata di sentul malah nyasar ke blog mu hehehhe
    digambar bagus banget yaa tp asliny biasa aja yaa tempatnya...dan paling malas deh nikmati air terjun ruamee kayak gt hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mira!^^ makasi loh udah komen. heheheeh
      iya kalo udah rame trus aernya butek jadi males~~

      Delete
  5. woa keren banget air terjunnya.....
    jd pengen maen ke sana kalau ke Bogor,,,,,
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. air terjunnya keren, tapi sayangnya rameee~~

      Delete
  6. baru rencana mau kesini kak the kalo main ke sentul eh eh jadi agak gak yakin hahaha.. mungkin pas lagi gak rame kali ya weekdays dan jangan pas liburan? :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahhah kok orang2 pada kepengen banget ya ke sini. tempatnya sih kalo gak rame lumayan re~ tapi kalo udah sumpek ya jadi males jugakk~

      Delete
  7. Ternyata nama nya dah ganti jadi "Sentul Paradise" padahal asli nya nama nya air terjun bojong koneng hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. oyaaa? baru tau.. berarti dari dulu udah ada ya. cuma mungkin di garap ulang biar lebih bagus jadinya ganti nama :D

      Delete
  8. Ya ampuun...ini curug bojong koneng sekarang kayak bgini yaa ternyata. Hehehe perasaan dulu wkt kesana masih utan belantara...kmana aje gw...
    makasih udah sharing ya theaa..

    ReplyDelete
  9. ternyata pas idul fitri tiketnya mahal ya..

    ReplyDelete