Wednesday, August 15, 2012

Dear, Future Me.. :')

selamat hari Rabuuu saudara2 sebangsa dan setanah air Indonesia..

apa kabar? *basa-basi* hahahha..

ini hawa2 libur lebaran udah berasa banget yaah..
sekarang ini gue lagi di kantor HG (Healthy Green), tapi kerjaan gue udah beress rebes semuaa..! yihaa.. udah sempet blogwalking, maen omegle, dll.. setelah gak tau lagi mau ngapain selagi nunggu waktu pulang, akhirnya gue berpikir buat ngeblog aja dah.. ahahah..

udah lama juga kan gue gak bikin postingan. tapi karna ini postingan dadakan, jadinya singkat aja yah.. cuma mau ngasih kabar kalo belakangan gue lagi bosen banget, gak ada gairah buat ngapa2in, hahah.. mungkin gue lagi penat dan jenuh dengan rutinitas yang itu2 aja~ makanya gue mau ngabisin libur lebaran gue buat istirahat,bersenang2, gym, dan pasti kumpul bareng keluarga en temen2 tercintah.. hohho..

oiya, kemaren, gue dapet link yang menarik banget. namanya 'Future Me'. Mungkin sebagian dari kalian pernah denger, atau pernah nulis surat di sana? hohoho.. bagi yang belum tau, Future Me adalah situs buat kita nulis surat buat diri sendiri yang nantinya akan kita terima di masa depan.

jadi, kita nulis surat, mau itu curhat kek, nanya2 kek, apa lah terserah. dan nantinya surat itu bakal dikirim ke imel kita. Jangka waktunya tuh kita yang atur. misal : 2 bulan lagi, stengah taun lagi, atau bahkan 5 taun lagi. 

kebayang gak sih, misalkan kita nulis surat untuk diri kita di 5 taun yang akan datang. pastinya bakal terkejut dan lupa kalo kita pernah nulis surat itu, bisa juga kita ketawa2 baca surat yang dulu pernah kita bikin. atau bahkan nangis terharu :D

trus di sana, bakal dikasih pilihan, itu surat mau dishare ke public atau private. gue sendiri sih memilih private..hihihih.. tapi banyak loh orang2 yang share ke public. rata2 orang bule gitu. karna gue kepo, jadinya gue baca2in tuh surat2 yang ada di public.. muahahaahah.. tapi, semakin banyak surat yang dibaca, semakin galau lah gue. banyaakkk banget surat2 yang sweet, yang sedih, yang seru, yang berharap, yg curhat juga ada. dari sekian banyak surat yang gue baca, ada 2 surat yang paling bikin gue trenyuh, termenung, bengong :|

nihh silahkan dibaca.... :')



ketika gue baca kedua surat itu, gue kayak ikut ngerasain apa yg mereka alamin, gimana mereka bisa bertahan, dan tentunya kejujuran yang mereka ceritakan. well, gue merasa tersentuh loh~ 

setelah gue puas baca2 dan kepoin surat2 orang, gue pun makin semangat (atau galau?) buat nulis surat panjang lebar buat diri gue. jangka waktu yg gue pasang 1 tahun lagi, jadi 14 agustus 2013 tuh surat baru balik ke gue..hehehe.. di akhir surat, gue bilang, kalo 1 tahun lagi gue masi aktif ngeblog, gue bakal share surat itu di sini, dan tentunya dengan surat balasan atas segala cerita dan pertanyaan yang gue buat itu.. hihihihi..

so so sooo,, kalo yang mau ikutan atau cuma mau kepoin surat2 orang, langsung aja ke www.futureme.org yaaa..! selamat mengetik. selamat bergalau-ria. selamat kepo2..! 


Dadaahh
*kibas poni*

2 comments:

  1. aku juga ikut terenyuh2 baca 2 surat ini ce, sampe nangis, sedih, galau, karena.. karena.. karena.. nggak ngerti! bahasa inggris semua tulisannya .___.

    ReplyDelete