Tuesday, March 14, 2017

Nostalgia Bulbo Friendster

Entah kesambet apa, tau-tau hari ini gue keingetan sama Friendster (FS)! Gilaaakkk, jaman kapan tuh, ketauan banget tuanya gue. FS itu mainan jaman gue lagi ngerasain yang namanya cinta pertama. Uhuk!
 
Anak 90an pasti pada tau nih sama FS, ya gak? Hal apa sih yang dulu kalian suka dari FS? Kalo gue sih dulu suka banget sama BulBo aka Bulletin Board yang mana isinya itu pertanyaan-pertanyaan, ada juga yang pake BulBo sebagai tempat curcol.
Taun 2012, gue pernah jawab pertanyaan BulBo di sini.
Gegara baca BulBo, gue jadi kepengen jawab-jawab pertanyaan di Bulbo lagi dongs, semacam nostalgia gitu.. so, here we go~~~

Nama kamu?
Athanasia Alethea Yoris. Athanasia itu nama babtis yang dikasih sama Romo gereja gue, sedangkan Alethea pemberian dari bokap-nyokap gue. Secara pribadi gue suka banget sama nama itu, Mungkin juga karna nama Athanasia Alethea itu diambil dari nama anak-anak Yunani, meaningful~ :D
Status kamu?
Kalo di KTP sih masih lajang ya, tapi alhamdulilah udah laku. :’)
Hobi kamu?
Baca, nonton K-Drama, nulis dan……… traveling…!! Yuhuuuu
Film favorite kamu?
Hmm.. sekarang ini sih gak ada lagi film yang gue favoritein. Tapi dulu dari jaman SMP – kuliah, gue adalah fans Harry Potter garis keras. Baik buku maupun filmnya, favorite gue banget. :D
Lagu favorite kamu?
Gak ada. Anjrit, kalo gue inget-inget gak ada lagu yang bener-bener gue suka. Paling gue pernah suka sama lagu Hanaretemo – 2PM yang selalu gue dengerin selama 2 taun. Gue anaknya emang musiman, pas lagi ada yang heits, gue dengerin selama beberapa hari, abis itu bosen, trus ganti dengerin lagu laen lagi. :p
Band / penyanyi favorite kamu?
Duhhh… lagi-lagi sekarang gak ada yang gue favoritein. HAHAHAHAH.. dulu sih gue super demen sama 2PM, personilnya laki abiissss, badannya pada pelukable bener, macho, bawaannya histeris kalo liat badan sixpack mereka. LOL. Bahkan gue sempet nonton langsung konser mereka lho, bisa baca disini dan di sini ya.
Buku Favorite kamu?
Selain suka sama serinya Harry Potter, gue juga fans berat sama semua novel buatannya Esti Kinasih. Terutama novel CEWEK!!! Tuh novel sempet gue jadiin penyemangat tiap gue lagi putus asa. Pokoknya kalo gue lagi gak semangat, gue langsung baca tuh novel dan saking seringnya gue baca, bentuknya udah gak karuan. Dari sana gue selalu dapet semangat kalo cewek itu gak boleh lemah, gak bisa terus-terusan manja, sekarang jamannya emansipasi, kita sebagai cewek juga bisa ngelakuin banyak hal. Pokoknya hidup cewek!!!
Binatang kesukaan kamu?
Gak ada yang spesifik sih, tapi gue suka sama baby animal gitu, kalo masih bayi gitu menurut gue lucuk~
Temen cowok dan cewek yang menurut kamu paling oke dijadiin pacar?
Buat cowok, gue rekomen: Wendy aka dotski
Buat cewek, gue rekomen: Aris
Sifat kamu?
Kata orang-orang sih gue lucu, baik, berisik, receh, tapi bisa galak banget. Dan…. Bener!
Sifat yang bikin kamu jatuh cinta?
Humoris (pokoknya yang bisa bikin gue ketawa), dewasa (gak labil!), tegas, wawasannya luas (jadi nyambung kalo diajak ngobrol), smart! (duh, bisa meleleh deh gue).
Sifat yang bikin kamu il-feel setengah mati?
Agresif + posesif = BHAYY!, tukang boong, rese, sok ikut campur urusan orang, gatel, opportunist. HIH!
Makanan yang kamu suka?
Gue paling suka masakan rumahan sih dan yang dibuat sama si nyokap.
Minuman yang kamu suka?
Air putih. LOL. Gue gak gitu suka minuman rasa-rasa. Tapi gue lumayan suka sama oatmilk, jus kedondong, barley sama kietna. Enakkk
Terakhir, kamu lagi pengen apa?
Pengen duit yang buanyaaaaakkk buat jalan-jalan. (menghitung waktu yang tinggal seminggu lagi sebelum cus ke suatu negara, tapi lagi puyeng karna bokek. HIKS)
Yang mau ikutan, silahkannn.. tinggal copas pertanyaan di atas ya. :D
 
Dadaahh
*kibasponi*

3 comments:

  1. nama baptis kamu unik the.. biasanya kan anastasia..
    nama kamu sendiri juga unik sih..
    kamu mau pergi ke negara apa? *kepo*

    aq juga mau pergi liburan ke negara lain 2 bulan lagi donk.. #pamer.. haha..
    makanya lagi ngubek - ngubek blog kamu lagi.. wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya unikk.. heheheeh makanya aku juga sukaa..

      widih!! km juga manteppp nih.. ke negara mana? *gantian kepo*

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete