Saturday, November 23, 2013

That's What Friend Are For

Jumat, 22 November - pukul 22:15

Gue sampe rumah juga dengan badan rontok tapi hati plong. gue abis ketemu sama Aris dan Dot, dua orang temen baek gue. Mereka bela-belain nungguin gue, karna tau gue butuh dihibur, butuh tempat buat berkeluh kesah.

Udah setengah tahun terakhir ini kesabaran gue diuji abis-abisan. sampe akhirnya kamis minggu lalu, batas sabar gue nyaris di angka nol! yepp, ini gegara 1 orang. 1 orang yang gue ampe gak tau gimana ngediskripsiinnya. bikin gue naek darah, tapi gue gak bisa damprat di depan mukanya langsung karna gue tau nih orang tipikal yang gampang banget tersinggung. Jadi, gue berusaha menyabarkan diri, memaklumi dan ngasi toleransi. Untuk ceritain nih orang, laen waktu deh, soalnya bakal panjang bangetttt, bisa sampe berseri kali. hahahaha..

Intinya dari kemaren gue udah kesel mampus-mampusan deh. Gue bbm si Aris, gue bilang mau ceritaa.. Aris ini 1 kereta sama gue, jadi sering pulang bareng. Nah disaat kemaren gue butuh cerita, si Aris malah lembur. yasutralahh laen kali aja. Trus tadi sore si Dot ngajakin gue makan, ngajak Aris juga. Gue sebenernya capek, mana lagi PMS pula. Pinggang gue udah kayak mau patah. 

Tapi gegara kejadian tadi sore menjelang pulang kantor, gue jadi bener-bener butuh ketemu sama mereka. Gue janjian sama si Aris di Stasiun Duri jam 18:20. Kita biasa emang pulang jem segitu. Etapi sampe jem 6 gue masih di kantor dong! Padahal Aris udah buru-buru balik dari kantornya, eh malah guenya yang telat. Yaudah Aris duluan balik dan ketemu Dot di Tangerang. Sedangkan gue naek kreta selanjutnya jam 19:10 dari duri. Mereka bilang mau nungguin gue di tempat makan langganan kita.

Udah capek, bete, dinyamukin, puyeng, eh kereta yang dari stasiun Kota ke Duri gak dateng-dateng dong!! selama nunggu, gue terus bbman sama nih anak bedua.

Gue : Gue baru sampe Beosss (stasiun Kota) udah jalan ya kretanya? kata Dot tar mau ke tempat sushi?
Aris : udah jalan nih kreta gue. gue kira lo on time, kalo gak mah tadi gue jem 7:10 juga, sambil kerja.
Gue : gue juga tadinya mau tenggo. ini tiba-tiba aja nih! Lo sama si Reza?
Aris : Iya ni, kenapa? udah dapet ke duri belom?
Gue : orang masi di kota nih. hahahah gapapa tadi pagi gue ketemu sama dia, gue cengin dia. lol
Aris : Serius masih di kota? wkwkwk bah gak cerita dia. lo tau gak, tadi dia ke kantor gak bawa duit. kocak
(lahh, ini malah ngomongin si Reza! hahahah.. FYI Reza ini temen kantornya Aris, temen kereta kita)
Aris : Dimana dud?
Gue : di kota, kreta baru dateng, ditinggal gak yaa T__T gue skip deh, gak keburu kereta 7:10
Aris : bete ya.. Sabarr

diwaktu yang bersamaan gue pun bbman sama Dot.

Dot : Si Aris maunya sushi, bunn
Gue : oh Sushi. yaudah tar gue kesono. Paling gue numpang cerita aja ya, kagak makan.
Dot : Gila hahahah kuat banget lo
Gue : sebenernya pengen makan cuma udah kagak napsu gue.
Dot : dasarrr.. orang mah kalo emosi malah makin napsu makan
Gue : iyayahh, gue kalo emosi jadi gak pengen makan. udah hambar aja dah. si Carol jadi ikut? (Carol itu adek Dot, lagi balik ke Indo buat abisin libur smesternya)
Dot : hahahah dasar odong, gak jadi dy. gak mau ikut. 
Gue : yaudin lah kalo gitu. eh gue masi di kota. tar gue langsung ke tempat sushi deh ya
Dot : kok lama amat? jangan sampe ketinggalan yang 7:10
Gue : kreta baru dateng, masi di kota yaowooo mampus dah nih lah. 
Dot : moga-moga keburu yahhh
Gue : kagak keburu! emosi guaa emosiii..
Dot : kreta jem 8? kita tungguinnn
Gue : gue skip aja deh

sebenernya gue butuh cerita, tapi kasian mereka nunggu sampe lamaa, mana Aris juga sabtu masi kudu ngantor. ehh tapinya mereka tetep nungguin gue donggg.. terharuu dehh..

Dot : dimana lo? mau nongkrong gak?
Gue : Poris. nongkrong dimaneee
Dot : di 88 kek, yu lah, kita kan mau menghibur lo. yuu.. gue jalan kaki ke sana nih
Gue : iyaaa iyaa, see youu

jam 8:45 akhirnya gue ketemu juga ama mereka. mulai dah sesi curhat, gue tumpahin semua uneg-uneg gue. gue ampe bilang kalo gue gak tau tahan berapa lama lagi, geregetan banget gue! pengen nabok tuh orang! akhhh *acak-acak rambut*. kelakuan itu orang udah bener-bener, Aris ama Dot aja ampe gak abis pikir. Sayangnya nih orang smart gitu, pinteran mengamankan posisinya dari cara ngomong, kharismanya. Lah kalo gue kan blak-blakan, ceplas-ceplos. Salah-salah malah tar gue yang terancam. 

tapi beneran dah, kalo sampe di satu titik tak tertahankan, gue udah gak peduli lagi. Kalo gue masih nanggepin omongannya, masih gue ajak ngobrol, berarti gue masih bisa ngontrol kesabaran gue. Tapi ketika nanti sabar dan toleransi gue buat dia udah abis, jangan heran kalo gue bakal acuh, gak peduli dan gak nanggepin. karna lo udah nyia-nyiain toleransi yang gue kasih. gue baik sama lo, tapi lo nya ngelunjak, ngegerecokin dan nyusahin gue! dari awal gue udah kurang suka sama sifatnya dan makin ke sini makin bikin muak.

Hari gini susah deh nyari orang yang tulus. gue baik sama lo, gue tulus mau ngelakuin sesuatu buat lo, tapi lo manfaatin kebaikan gue.  lo ngerusak ketulusan yang gue kasih. emang gue nya aja jadi orang terlalu naif, nganggep semua orang tuh baik, nganggep kalo gue baik sama orang berarti orang itu bakalan baik juga sama gue. kalo udah begini, gue sendiri yang jadi kesel, jadi bete, jadi murka!

*lirik jem* wew! udah jem 12 lewat nih! gue mau tidur ah.. makasi banget-banget buat Dot dan Aris yang rela nunggu gue lama-lama, rela dengerin keluh-kesah gue yang berapi-api, nenangin gue. makasi yaa.. kalian emang bener-bener temen baek gue, gak cuma ada ketika seneng doang, tapi pas sedih pun ada buat gue.. makasi makasihh *peluk satu-satu*

Keep smiling, keep shining. Knowing you can always count on me, for sure. That's what friends are for. For good times and bad times.^^



Dadahh
*kibasponi*

9 comments:

  1. Hahahaaha.... ceritain dong.... jadi penasaran....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahahah.. panjang banget do, suer dah bisa berseri ceritanyaa..

      Delete
  2. Ooo...sapa dia yg bikin si eneng sampe naek darah... Turun e*k nihh.... Pasti tuh org dah kuat mental buat di damprat sama loo theee.... Sabarrnya tambah 1 episode lagi yg neng... Hehehe... Ehhh tp penasaran jugaa siapaaa sihhh org nyaa. *kepo mode on... Hehehe.... Memang sahabat yg plg sabar dan ngerti in kitaa.. Thank God for sent them in our life....

    ReplyDelete
    Replies
    1. theee.. bis baca postingan blog ini, gue pegi tidur nemenin si che2.. ternyata di mimpi gue..gue ngimpi gue tau siapa tuh org yang bikin loo beteee...!! ternyata dia itu OB kantor looo... (ga nyambung bgt yakk..!! ) hahahahaha... dodoll banget yaa gueeee... bisa aja lagi ngimpi begituann...hahahahahahaha.......

      Delete
    2. loh! hahaha.. malah ampe kebawa mimpi ya cii.. kagakk, OB di kantor pada baik-baik kok^^

      orang yang buat aku naik darahh itu...... rahasia! ahha.. nanti deh aku ceritain..

      iyaa beruntungnya masi dikelilingin temen2 baik yang pengertian :')

      Delete
  3. Sabarrr the....masih untung punya temen bisa curhat..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah cii,, ini udah disabar-sabarin dahhh.. :')

      Delete
  4. Jadi penasaran kak The siapakah dia yg bikin senewen hahaha.. Sabar kak theaaa, itulah untungnya punya temen yah, bisa sharing apapun.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. akaka kok jadi pada penasaran gini sih.. duh kalo cerita berarti jadi ngomongin orang dong ya akunya :|

      Delete