Saturday, November 16, 2013

Kenalin.. Kenalin... ^^

Hey hey hey..  apa kareba teman-temin..? *bersihin sarang laba-laba yang menuhin blog ini* sebelumnya mau minta maap dulu nih gue gak komen-komen di postingan kalian. Tapi udah gue bacain semua kok. Emang kemaren-kemaren lagi super padet banget, ini blog aja jarang kesentuh sama gue. Udah paham dah ya, biasa kerjaan lagi menguras tenaga gitu deh. Hahahaha..

Di postingan kali ini gue mau ngenalin 2 blog baru punya 2 sohib gue. Seneng deh satu per satu temen gue pada bermain di dunia blog. Sebelumnya gue pernah ngenalin blog sohib gue di sini, tapi tuh blog mereka udah gak keurus. Cuma kadang-kadang masih suka gue bacain juga dan jadi ngakak sendiri bacanya. Hahaahah.. kalo gak ada kerjaan coba deh mampir ke blog si Podeng dan si Alay.

Gak usah panjang lebar, nih gue mau ngenalin blog 2 temen baek gue.

Ven’sJourney – Riske Adventia


Yep! Ini blog kepunyaannya sahabat gue, namanya Riske. Dulu dia udah punya blog jugak, tapi karna udah lama gak diurus jadilah dia sampe lupa sama nama blognya sendiri dan akhirnya dia buat yang baru. Berisi tentang hidupnya dia, tentang kerjaan barunya dan (nanti) kalo ni anak sempet dia bakal ceritain juga tentang pernikahannya yang tinggal hitungan bulan! Wow..

Karna tinggal beberapa bulan lagi, dia sering banget ngajakin gue jalan pas wiken. Dia mau banyak ngabisin waktu sama gue sebelum dia menyandang status istri orang. Hahahaha.. *terharu* :’)

Sekilas tentang Riske..

Kita ini udah 1 sekolah dari SD-SMP-SMA bahkan 1 kampus tapi beda jurusan aja. Dulunya kita ini musuhan loh. Gue gak suka sama dia soalnya nih anak pas SD suka pamer banget! Hih! Si Riske ini kan pinter, juara gitu dah, sedangkan gue yah naek kelas aja udah bagus. LOL. Pernah tuh ya pas kelas 5 gue sekelas sama dia, tiap kali ulangan dibagiin, dia selalu pamerin nilainya ke gue. Sebel abis! Udah gitu songong banget, sok tau, pokoknya gue gak suka sama nih anak. Pas kelas 1 SMP juga pernah ribut sama dia gegara dia sok berkuasa di mobil jemputan, padahal dia penghuni baru di mobil jemputan gue. HAHAHAHA..

Dari musuh jadi sahabat. Gak nyangka kan. Gue juga dulu gak pernah mikir kok bisa ya, dari yang gue sebel banget eh malah bisa jadi sahabat. Dia tau gue kayak gimana, keadaan gue seperti apa, pokoknya hal-hal mendalam gue percayai ke dia. Gue pemilih buat cerita masalah yang gue alamin dan cuma ke Riske aja gue bisa cerita. *peluk*

The illest of All – Wendy kosasih


Ini blog kedua yang mau gue kenalin ke kalian. By the way, her name looks familiar kan? Soalnya gue emang sering nyebut her name in my blog, secara si Wendy aka Dot ini temen maen gue.

Finally, Dot tergugah juga buat bikin blog but di blognya sih she’s not share bout her life, mau misterius biar orang-orang nebak sendiri dia seperti apa. Hahahaha.. so, The illest of all is about culinary and little kegiatan yang Dot lakuin.

Sekilas tentang Wendy…

Gue kenal dia sejak 1 SMA, but we are close ketika kelas 3 SMA. Nih anak duduknya persis di sebelah gue selama setahun penuh! Hahahah.. gimana gak akrab ya. Dari Dot gue banyak belajar, salah satunya belajar jadi tukang contek yang handal! LOL. Heyy, I ‘m serious loh. Si Dot pas jaman sekolah jago banget nyonteknya, gue ampe terkagum-kagum. HAHAHHA.. masa sekolah tanpa contek-mencontek kan gak seru yah *alibi*

Hmm, by the way, ngerasa ada yang aneh gak sama tulisan gue?

Iya, gue nulis campur English yang sumpah super ngaco! BAHAHHAHA.. mau tau kenapa gue sok-sokan pake English? Soalnya di blog si Dot ini ceritanya sering nyampur pake bahasa inggris. Jadi, biar gue gak kebanting, gue juga mau gegayaan pake English-english gitu yang mana you all tau gue bego banget inggrisnya! Hahahahah..

Kalo Dot sendiri emang jago, dia aja kalo ngobrol sama temen-temen kantornya yang lama selalu pake bahasa inggris gitu, makanya dia sebenernya agak kesusahan buat cerita pake bahasa Indonesia yang baik dan benar. Maklumin ya, dia kan blasteran china-medan jadi bahasa sehari-harinya pake bahasa inggris. HAHAHAHAH..

Ditiap postingannya, gue slalu komen campur indo-eng gitu dan gue ampe ngakak sendiri pas ngomenin. Contohnya seperti ini :


Abaikan English gue yang berantakan~~

Yaudah ah,  daripada gue makin hina dan makin ngaco, mending buruan mampir ke blog mereka yaaa.. mereka baik kok gak gigit :p




Dadaahh

*kibasponi

7 comments:

  1. wah blognya temennya Ce Thea ya :D
    kayaknya dulu pernah juga deh ce Thea ngerekomendasiin blog temennya :D
    ke TKP dulu ya ce :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah.. iya taun lalu pernah rekomendasiin blog temen^^

      mampir2 ya kesana :D

      Delete
  2. Replies
    1. Hahahaha.... Nuel kocak nih.... hayo pengen diapain poto2nya....? wkwkwk

      btw kalo mo liat poto mereka ke TKP aja... hehe...
      Yuk liat potonya rame2.... hehehe....

      Delete
    2. @nuel : sengaja, biar langsung check sendiri ke blog mereka..hahaha

      Delete
  3. Udah langsung ke TKP the....hahahaha

    ReplyDelete