Tuesday, July 9, 2013

Klarifikasi

Beberapa temen blogger pada bilang kalo blog gue susah ditemukan, bahkan kadang suka rusak.

Jadi gini para pembaca setia blog aku (uhuk! emang ada thee?) lenyapnya blog gue dengan misterius ini karna gue ganti nama blog.. hahahaha.. gak ganti-ganti banget sih, tapi sedikit dibenerin. tapi tapi tapii karna ganti nama itu, setiap kali gue posting gak masuk ke dashboard kalian.

Sebenernya ini karna kecerobohan gue diawal bikin blog. Namanya www.summer3angle.blogspot.com, tapi karna gue ceroboh jadinya malah wwwsummer3angle.blogspot.com. iya [dot] nya ketinggalan gitu aja dong donggg.. terus gue baru ngeh beberapa bulan terakhir ini.

Untuk ngasih pemberitahuan ini, terpaksa gue rubah lagi jadi wwwsummer3angle.blogspot.com biar bisa masuk di dashboard kalian. tapi 4 hari lagi gue akan ganti ke summer3angle.blogspot.com. 

Permasalahnya adalah kalo gue ganti nama kan udah pasti gak bakal masuk ke dashboard, nah gimana caranya biar masuk ya? apa musti di follow lagi?

yaudah gitu aja konfirmasinya. Kali-kali ada yang mau kasih solusi nih :D

Ps: mampir2 juga ke blog baru aku yaa --> http://vealde.blogspot.com/

Dadaahh
*kibasponi*

No comments:

Post a Comment