Sunday, July 7, 2013

Ribet!


Sebenernya gue gak tau mau kasih judul apaan buat postingan kali ini. soalnya yang mau gue ceritain gak penting.. hahahha...

Jadi, kemaren tuh si Sipit (tetangga sekaligus temen baek gue) nge-bbm.

Sipit : The, gue gak jadi pergi hari ini, jadinya gue pergi minggu depan ke semak daun.
Gue : iyaaa baguss, lagian kalo lo nekat pergi hari ini sih cari mati, lagi ujan muluuu

FYI, Semak Daun tuh nama salah satu pulau di kepulauan Seribu.

Nih, kayak gini nih pulaunya

http://www.indonesiakaya.com/uploads/article/photo/1296_thumb_Menikmati_kesunyian_Pulau_Tikus_bersama_hamparan_pasir_putih.jpg

baguss banget yakk!! udah gitu ini pulau kosong tak berpenghuni gitu. agak-serem-sih-ya..hahah

Si Sipit tuh jumat malem kemaren ngajakin gue ke Semak Daun tapi gue gak mau. Abis dadakan banget! Namanya cewek kan rempong ya, banyak yang harus dipersiapin. Tapi Sipit sih bilangnya dia tetep jadi, ya gue gak ikut. Etapi akhirannya gak jadi.

Lanjut ke percakapan di BBM.

Gue : Nah, kalo minggu depan gue bisa nihh.. tapi kalo cuaca masih gak bagus sih ya batal
Sipit : Ah! ribet deh. pastiin dong. sakit ati gue digantung gini mulu.
Gue : *ngakak dalem ati : pit, pit.. sensitip amat sih jadi laki* iya pit iya. Ih tapi yah, itu kan pulau kosong, nginepnya gimana? homestay di P. Pramuka aja yukk trus maen-maennya baru di Semak Daun.
Sipit : anak-anak setujunya kemping bangun tenda, suasana beda dong the
Gue : yah, tanyain lagi dong, kita homestay aja yukk.. ya? ya?
Sipit : homestay lagi, homestay lagi. Gak
Gue : Homestay aja yuukk *teteepp* tar mandinya gimana :(
Sipit : Ada kamar mandi The, tapi alakadarnya.
Gue : Oh!! gue kira gak ada kamar mandi. baiklah, tenang gue sekarang.. haha

Gak beberapa lama, Sipit bbm gue lagi

Sipit : Batal! pada labil semua, iya iya enggak enggak
Gue : (bah, sipit moodnya jelek ni) Hah? katanya mereka udah setuju, udah mo kemping
Sipit : Entah. Kalo niat bedua aja
Gue (dengan polosnya bilang gini) : Lo sama si Ferari?

FYI, Ferari itu temen SD nya Sipit, iya namanya semacem mirip sama salah satu nama mobil ya. 

Sipit : Lo sama gue. Tenda gue pinjem punya Ferari.

Seketika banyak yang ngomong di pikiran gue

pikiran 1 : pergi sama laki, ke pulau kosong, ih entar kalo kenapa-napa gimana
pikiran 2 : Kenapa lu? Sipit kan temen baik lu, aman pasti
pikiran 3 : yailah the!!! kayak sipit doyan aja sama lo
pikiran 1 : Ihhh, tapi kan gak ada yang tauuu.. ih takut ahh takut
pikiran 2 & 3 : Yaudah gak usah ikut lo! ribet!

Gue : Takutt *emoticon muka datar*
Sipit : Ih, apaan yang ditakutin sih
Gue : Tar kalo ada uler gimana, tar kalo nyasar, tar kalo kita anyut di laut gimana?? *parno gue kumat*

dan BBM masih berlanjut teruss, dengan keparnoan gue yang menjadi-jadi dan Sipit yang cape ati nanggepinnya. maapkan tetangga lo yang cakep parnoan ini ya pitt.. hahahha

Terus, minggu depan bakal jadi ke Semak Daun?

Yakalo jadi, berarti bakal ada postingan di blog ini.. kalo gak, ini cerita tamat sampe disini.. hahahah

Happy SUNDAY!!


Dadaahh
*kibas poni*

11 comments:

  1. U know kampret ga?? Bapuk abis sampah postingan gni.. bwahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahah..ehh orang yang diomongin nongol.. kalem pit kalem.. kita karokean yukk.. *dibaek-baekin*

      Delete
    2. Gakkkk pakkeeee dahhhh... eh kalo mo ngutip omongan org tuh yg lengkap coyyy... masa ada yg disensor... *lempar piso*

      Delete
    3. ahh you again -____-

      iyelah, ngapain dikutip semua, yang ada bakal panjang banget postinganya..

      Delete
  2. Hakhakhak aduhh duhhhh.. jangan2 ada rasa terpendam antara kamu dan si sipit nih? :p

    Apakah benar ataukah salah dugaan akunya akakaka ^^ kidding..

    Ditunggu postnya kalau jadi jalan2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampun mbake.. tak ada apa2 diantara aku dan tea.. we just friend.. @tea: betul ga sob?? Temen sehidup sehina hinanya hahaha..

      Delete
    2. @icha : tuhh orang yang diomongin udah kasih klarifikasi,, hahahaha.. kita beneran temen saling hina gitu :')

      Delete
  3. hah? heh ? hoh? hahahaaa.....iya ribettt ..gua bacanya ikutan ribet...hihihiii, dasar ababil nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dibilang ababill..aahh tidakk.. hahahhah

      Delete
  4. eh, semak daun cantik bener kalau siang yak... tau deh kalau malam, sepi pasti... kalau jadi prgi sama si sipit berduaan aja pasti di dalam tenda... berdua... kalian... saling... ngejek satu sama lain...apalagi kalau udah pagi, "Ih, iler sp nih?!"... *abaikan komentar ngaco ini*
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, takutnya kalo malem tuh senyap2 serem..hahaha..

      oh udah pasti saling hina, biasa itu mahh.. kalo gak hina2an ada yang kurang :))

      Delete