Thursday, August 23, 2012

2nd Family

Holaaa~~~~~ di postingan kali ini, gue mau nyeritain tentang malem minggu kemaren.. soalnya udah lama juga yah gue gak share tentang weekend2 yang gue lewati.. :))

Sabtu, 18 Agustus 2012..

sekilas tentang 2nd Fam
Berbeda-beda tetapi tetap satu! yep, itulah yang kami (2nd Fam) anut. 2nd Fam adalah sekumpulan orang2 yang gak sengaja tergabung dalam suatu event Reuni SD di tahun 2009. yap, kami semua merupakan temen 1 sekolah di masa kecil. tapi, dulu kami ini gak akrab, terlebih gue. Karna Reuni SD lah kami semua jadi deket, ngerasa kayak punya keluarga kedua. kami gak sekedar ikut reuni kemudian langsung akrab. enggak. tapi, kami adalah panitia2 yang waktu itu mati2an ngelaksanain reuni, persiapannya bahkan sampe berbulan2. gak heran kalo kami jadi deket dan akrab banget. 

Panitianya sendiri dulu ada 17 orang, tapi karna seleksi alam juga, akhirnya yang bener2 niat buat terus lanjutin reuni ini tinggal 8 orang: gue, podeng, wandi, riske, cabrini, angga, febri dan ivo. bayangkan, kami ber8 harus ngumpulin dan nyari jejak2 temen2 SD, ngelobi para guru, sekolah, bikin video, wawancarain guru-anak2 SD, cari ketering, nyari sound system, nyari sponsor, desain en nyebarin undangan, dll. tapi karna itu semua, kami jadi kompak. hihihih

seperti yg gue bilang di awal, kami ber8 punya latar yang berbeda2, beda suku juga, tapi tetep 1 Indonesia :D . terdiri dari 1 Jawa, 2 Batak dan 5 Tionghoa. perbedaan2 itulah yg justru menyatukan kami.. tentang 2nd fam dan reuni ini pernah gue ceritain di : Reuni SD dan 2nd Fam



DE-RA-MAH..! 

Sejak awal kita semua pake bebe, langsung deh bikin grup. Isinya yah sekedar sharing, becanda2, hina2an, saling support, dan tentunya biar tetep terus contact. Karna kesibukan masing2, kita jarang banget bisa kumpul komplit ber8, gak pernah lagi keknya. Terus minggu lalu tercetuslah buat kumpul2. Yah di tempat yang deket2 aja, biasa, dimana lagi klo bukan di downtown SMS.. 

Nah, biasa nih klo ngumpul2 gini pasti rempong deh! Nentuin tempat ama jem aja ribet. Udah gitu pas hari H nya malah jadi gak jelas!! Kalo Riske dari sehari sebelumnya emang bilang gak bisa karna mau jalan2 sama keluarganya. Yang ber7 bisa tuh. Etapi tau2 Podeng bbm katanya mau cus ama keluarganya ke Jakarta, Ivo masi di PIM sama ceweknya, Febri masih ada urusan di kantor KPK (Komisi Pemberantas Korupsi). 

Ahelahhh..! ujung2nya yang kumpul ya gue, wandi, podeng. Lah kita mah emang sering pergi bertiga! Secara Wandi itu bos gue di Kantor Duzzon. nyebelin gak sih?? Mood gue langsung rusak dong! Gue udah bĂȘte aja, gue bilang di grup : yaudah klo pada gak bisa. Gak usah dipaksain. Next time aja kumpulnya. Ok.

Gue udah males banget deh. Kesel. Gue udah nolak ajakan pergi temen gue demi kumpul tapi ternyata batal. Jadinya gue gak ada plan lain, alamat malem minggu di rumah. 

Tapi ternyata semua hanya DE-RA-MAH pemirsaaahhh!! Pada jadi dong! Emang iseng banget deh, gue udah ngambek baru pada ngebaek2in.  gue sebel. Udah gak ada niat buat dateng. Tapi karna semua jadi (kecuali Riske dan Ivo), akhirnya buru2 gue ngumpulin mood. 

Gak sampe disitu aja, ketika mood gue membaik, gue ijin dong ke nyokap klo gue mau cus.
Gue : mi, nanti aku mau kumpul2 yah sama anak2 2nd fam
Nyokap : pergi sama temen2 mulu, pergi sama pacarnya kapan?
YA TUHAAANNNN….!!!! *nangis nyesek*

KUMPUL JUGAK!

 Atas dari kiri : Febri - Wandi - Angga | Bawah dari kiri : Cabrini - Podeng - Gue

Akhirnya yahh bisa kumpul2 jugaaa.. hihihih.. mulai dari obrolan 'apa kabar' sampe obrolan2 random yang bikin ngakak gak bisa berenti! hahahah.. gue ampe gak konsen makan gara2 Febri sama Angga ngelawak muluu.. hahaha

karna saptu kemaren itu bertepatan dengan malam takbiran, jadi mall tutup lebih cepet, downtown yang biasanya buka sampe jam 4 subuh tutup jam 10 malem. gak terduga juga sih. dan karna kita masih kangen dan pengen ngumpul, akhirnya kita mutusin buat pindah mall, rencananya mau nonton. beralihlah ke LW (living World) alam sutra. udah sampe sana. dan ternyata film paling terakhir tuh pk 21:30. telaatt setengah jaamm!! trus, karna emang pada kepengen nonton, kita beralih ke Blitz di Teras Kota. dan di sana pun pemutaran film terakhir pk 22:00 akhirnya cuma numpang bikin rusuh di McD Flavor Bliss. cuma McD doang yang ada, resto2 laen di Flavor Bliss udah pada gelap. -______-

JAKARTA MELOMPONG
 sekitar jam 11 malam. kita keluar dari mcD. Wandi pulang. Cabrini juga pulang, soalnya dy kan bawa mobil, sendiri, cewek pula, riskan juga kalo balik terlalu malem.

tinggalah gue, podeng, febri dan angga yang masih gatel pengen ngebolang. hahahaaa.. kita mutusin buat lanjut nongkrong di Tebet. Jalanan Jakarta saat ini sepi bangettt, kosong, udah kayak kota mati gak berpenghuni! hahahah.. yah ada sih di beberapa spot yang rame. tapi tol yang hari biasa macet parah, kemaren lapang banget. coba yah tiap hari bisa gitu.. hahaha..

Emang udah gak diijinin keluyuran lagi yah. cafe2 di Tebet udah pada tutup. trus lanjut ke Kemang. dan nasipnya pun sama! yang buka lagi2 cuma mcD dan KFC. astahgahh.. udah muter2 keliling jak, akhirnya berujung ke Sevel Senayan! itu juga cuma mampir bentar, beli camilan2 sama smirnoff. abis itu pulang~~ hahahaha.. capek di jalan yah. tapi gak papa deh, yang penting happy..! hohohoho

yah begitulah cerita malem minggu kemaren yang penuh de-ra-mah di awal dan berakhir tepar.. hhahahaah.. SERU! :D

btw, walo telat, tapi gue juga mau ngucapin buat seluruh umat muslim yang kemaren merayakan lebaran : Minal Aidin yah, mohon maaf lahir batin. semoga semua umat beragama di Indonesia semakin kompak dan saling menyayangi dan menghargai. amin :)


Dadaahh
*kibas poni*  

2 comments:

  1. ngumpulin temen emang tambah lama pasti tambah susah. apalagi ntar kalo udah pada punya pacar dan keluarga. apalagi kalo punya anak. huahahaha.

    jadi itu temen2 lu tadinya ngebohongin lu pura2 pada gak bisa atau akhirnya mereka pada jadi ngumpul karena kasian ngeliat lu ngambek? :P

    ReplyDelete
  2. iyaa bangett!! hahahha.. temen2 aku yang udh nikah juga udah gak pernah kumpul bareng sih.. yah dimaklumin lahh~~

    ngisengin ko! hahahaha.. emang pada reseee :)))

    ReplyDelete