Thursday, August 11, 2022

Halo?

 Ehem.

Masih ada yang mampir ke blog ini gak ya? πŸ˜‚

Setelah hampir 2 taon, akhirnya gue log in ke blog Summer3angle lagi. Trus agak kaget ternyata backendnya agak berbeda. Jadi kagok gaes! Udah gitu gue ngecekin draft kan, ternyata ada beberapa cerita yang baru gue tulis sebagian dan gak gue lanjutin. Bahkan cerita gue nikahan aja kagak kelar-kelar ditulis. anjim! basi amat.

Entah masih ada yang baca apa gak, tapi ini gue juga cuma pengen tulis yang lagi ada dipikiran gue aja sih. wkwk!

Kalo flashback dari 2020 - 2022 tuh kayak sekejap. Tau-tau kita sudah agak berdamai dengan covid19, tau-tau gue udah ampir 10 taun kerja di kantor, tau-tau anak gue bentar lagi bakal usia 2th dong! kayak banyakkk banget hal yang terjadi dalam waktu yang singkat. Oh satu lagi! tau-tau berat badan gue nambah belasan kg dalam 2 taun ini, udah kayak ikan paus. T_T

Mumpung tinggal itungan bulan menuju akhir 2022 dan menyambut 2023 (gila woii cepet amat sih!), gue pengen nulis harapan-harapan gue di sini. 

SEHAT

Iya, ini klise banget. Sejak berat badan gue menanjak terus, gue sadar kalo ini udah gak sehat banget. Kayak gampang cape, berat banget bawa lemak-lemak ini. Trus, jujurly jadi kurang pede. Gue sampe gak inget kapan terakhir foto-foto centil, kapan selfie sukaesih.  Ini kayak reminder buat diri gue sendiri untuk balik benerin mindset, benerin pola makan biar berat badan gue balik seperti sebelum hamil, biar lebih lincah dan cekatan jugak! Doain yess

KELUARGA RUKUN

Ini buat gue super duper penting. Gue gak perlu tajir melintir-lintir tapi hubungan dengan pasangan dan anak jadi kaku n gak hangat. Gue lebih memilih hidup sederhana, berkecukupan, bisa jadi berkat dan memberkati orang lain dan gue tetap rukun sama Sun, Archi (iyes, ini nama anak gue gaes) tumbuh dengan sehat dan bahagia. Lebih damai aja idup kayak gini. Konflik n beda pendapat pasti ada, tapi visi misi tetep kudu sejalan. tul gak?

BISNIS LANCAR

Setelah dihantam badai covid, perubahan tuh bener-bener signifikan. Tau-tau online shop meledak, semua udah nyaman belanja online daripada offline. Gue dan Sun sendiri sejak 2020 udah fokus jalanin online shop yang Puji Tuhan makin tahun makin lancar dan bisa dibilang pendapatan terbesar saat ini ya dari toko online bukan toko offline. Gue berharap kedepannya makin mantul dan gue bisa fulltime bantuin di bisnis ini. Yang butuh underwearnya agan n aganwati yukk mampir ke Sun Underwear Outlet

Yang ke-dua juga gue berharap bisa bantu lebih banyak orang lagi dengan memiliki asuransi yang tepat dan terbaik. Iya, dari 2019 gue dan Sun pun jadi agen asuransi Panin Dai-ichi Life. Dari sini, gak cuma komisi yang didapet, kita juga jadi nambah temen. Masih gak sangka juga gue akan terjun di dunia perasuransian ini. hahah!

APARTEMEN KEJUAL

Dari awal lahirin Archi, gue dan Sun udah banyak discuss kalo kita udah gak bisa tinggal di apartment. Udah gak memadai aja gitu tinggal di apartment kalo udah punya anak. Jadi, gue udah mulai masarin apartment ini buat dijual. Sayang sebenernya, tapi goals kita untuk punya rumah.

Kalo masih berdua sih bakalan betah banget di apartment, soalnya emang lingkungannya bagus banget, ada danau gede bisa buat jogging track dan duduk-duduk santai sore, ada kolam renang olympic size. Pokoknya nyaman bangetttt. 


salah satu sisi dari lingkungan apt gue.

Kalo ada yang baca ini dan lagi cari apt, boleh deh mampir-mampir ke Assati Garden House di Vanya Park BSD Tangerang. Bisa contact gue di aletheayoris@gmail.com untuk liat-liat. Gue sendiri utamain buat dijual, tapi kalo ada yang sewa pun thats okay. 

Ini postingan kenapa jadi isinya dagang sih theee! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Gapapa ya gaes ini kan harapan gue wkwk bisnis lancar, apartment kejual. tolong diaminkan. 

Semoga temen-temen yang gak sengaja mampir ke sini juga tetep semangat jalanin hari demi hari, bersyukur sebanyak-banyaknya, bersedih secukupnya, tetap percaya rencana Tuhan amat jauh lebih indah dari rencana dan harapan kita.

Semoga juga gue lebih rajin nulis di sini, biar blog ini tetap hidup. Mau ada yang baca atau enggak, gak masalah. Seenggaknya waktu gue tua nanti, blog ini bisa jadi bacaan gue betapa masa muda gue super alay, struggle, banyak jatuh bangun tapi banyak bersyukurnya juga. πŸ’š



Dadaahh

*kibasponi*

2 comments:

  1. udah cepetan nulis aja...toh anggap aja buat diary sendiri, kadang gua kalau ada yang lupa malah cari di blog loh..wkwkwk

    ReplyDelete
  2. wkwk! cuma ci2 yg masih setia bertandang ke blog ak nih hahaha

    ReplyDelete