Tuesday, December 13, 2016

Weekend Kemarin

OMG! Kurang dari sebulan bakalan ganti tahun. Cepet banget gak sih? Berasa makin tua gak sih? Kalo kalian rasain juga mari kita sama-sama TOSS!! Gue berasa makin rentan gaes. Dikit-dikit cape, dikit-dikit bawaannya kepengen tidur. Niat buat ngegaul? TIPIS! Gue lebih rindu ketemu ranjang dibanding pergi ke tempat-tempat hits. Bayangin aja, jam 9 aja gue udah ngantuk, trus jam 10 gue udah terkapar. Mau gimana ya, schedule gue padet merayap, tiap weekend gue selalu ada kegiatan, dan di weekdays juga begitu. Ntap deh.
Weekend kemarin gak DWP-an, The? Cupu lo!
Yak, di saat timeline instagram dan path gue dipenuhi foto-foto orang yang heits di DWP, gue lebih milih buat ngegym trus kumpul sama ciwik-ciwik, rumpi sekalian ngomongin bisnis. Rasa-rasanya, diumur yang udah tak muda lagi ini, udah bukan masanya terlalu banyak gaul sih. Lebih fokus buat menata hidup, pasang target buat ke depannya mau kayak gimana, tingkatin kualitas diri dari berbagai aspek. (di saat gue nulis begini, gue berasa makin tua gaes. HAHAHAHIKS)
So, weekend kemarin ngapain aja, The?
SABTU
Body Combat
Hari sabtu siang biasanya gue ikut kelas Shbam di tempat gym gue. Tapi berhubung gue kudu packing dan kirim pesenan ke JNE, jadi lah gue telat. Dan akhirnya gue ikut kelas selanjutnya, Body Combat. FYI, Body Combat itu gerakan-gerakannya warbiyasak, karna perpaduan dari seni bela diri (muaythai, taekwondo, kungfu). Selama satu jam itu banyak gerakan tinju, tonjok, tendang, pasang kuda-kuda. Karna gue udah lama gak ikut Combat, gue excited banget dong ya. Gue lupa kalo hari minggu gue ikut acara lari….. mampus!
Abis gym, gue sempet rumpi-rumpi sama si Mbot sebelum balik ke rumah. Dan seakan belom puas rumpi, malemnya, kita janjian lagi di Warung Upnormal. Karna besok kita kudu bangun subuh, jadi rencananya jam 8 udah balik. Eh, pas makanan kita udah abis, udah kepengen pulang, si Mpok (aka Rina), chat si Mbot, dia mau nyusulin kita. Bah, bakalan lanjut lagi ini mah! Akhirnya gue, Mbot dan Mpok rumpi-rumpi (ngegosip plus omongin peluang-peluang bisnis) sampe jam 10!
Dan ada perubahan rencana, karna besok cus subuh, Mbot ngajak gue nginep di rumah dia. Si Mpok anterin gue ke rumah buat ambil barang-barang, trus cus ke rumah Mbot. Dan karena gue buru-buru, jadilah chargeran dan nomor lari gue KETINGGALAN! Astajim, perkara banget deh gue. Malem-malem gue balik ke rumah lagi buat ambil. Intinya gue baru rebahan sekitar jam 11 lewat dan baru tidur jam 12 malem!
MINGGU
Udah bisa ditebak sodara-sodara, badan gue rontok gegara combat kemarin! Mateng dah nihhh. T_T Pas bangun tuh, punggung dan tangan gue sakit semua. Kaki sih masih aman, jadi gue pikir, ya masih bisa lah ya. Kan kalo lari pake kaki bukan pake punggung ama tangan. Hahahahahah
Fun[d]tastic5
Acara Fun Run dan Fun Walk ini diadakan sama Gereja St. Laurensius Alam Sutera, gue pun tau dari anak Gereja St. Maria. Awalnya yang ikutan nih acara cuma gue dan Mbot, sedangkan temen-temen gereja gue gak ada yang ikutan. Seminggu sebelum hari H, MT dan Mpok ikutan jugak!
Meeting pointnya jam 5:20 di Mall @ Alam Sutera. Pas kita sampe, ribuan orang udah kumpul di sana. Dan karena ini diadain sama gereja, sebelum mulai, kita semua berdoa secara Katolik biar acara dilancarkan. Gue juga sekalian doa biar gak pingsan pas lari, ngeri gak kuat cyn~
Ki-Ka: Mbot | Mpok | MT | Gue
 
 Lagi denger sepatah dua patah dari panitia
Yang ikutan Fun Run udah bersiap jalan menuju starting point.

RUN RUN!
Jam 6 teng, peserta Fun Run mulai lari duluan, sedangkan peserta Fun Walk masih nanti. Dengan stamina yang gak full (gegara combat), gue mulai lari. 1km pertama 5 menit! Buat gue sih udah WAW banget lhooo. Gue langsung ngitung, kalo 1km aja 5 menit, 5km berarti 25menit. NTAP!
1Km…
Widih, 5 menit! Ntap deh nihhh *masih semangat*
2Km…
Lari udah terseok-seok. Gak pake berenti sih, tapi jadi kebanyakan jalan cepetnya dibanding lari. Hahahaha
Muterin nih danau yang gede bangeeet
3Km…
Mamahhhh, panggilin tukang pijittttt T_T. Di post KM3 ini gue ngaso lumayan lama, sambil minum, karna dari start gue belom berenti buat minum. Sedangkan si Mbot, Mpok dan MT asik makanin sosis yang disediain panitia. Gue sih gak napsu ngunyah deh, gue lebih kepengen rebahan sambil dipijit!
Kelar ngaso, kita lanjut lari lagi…. Tapi makin lama, sekilo aja berasa jauh banget!!
INI POST KM4 MANAAAAA???
Betis ama paha udah kayak ketarik. Si Mpok dan MT yang jaman sekolah paling jago lari aja udah pada nyeret kaki.
Mpok    : Gosh!! Im not young anymore!
Gue       : Hahahaha… hah.. hosh.. hosh.. *ketawa sambil ngap-ngapan*
4km…
“Ayo dek, lari! Lari! 1km lagi!” – Panitia neriakin gue pas gue lewatin post KM4.
Sedangkan gue udah kepengen tumbang aja dan berujung nyalahin lemak-lemak di badan. Kalo gue kurus, badan lebih enteng, pasti lari bisa cepet. Nih, gara-gara lemak di mana-mana, gue jadi cepet cape. KZL!
Di post KM4, kita pun ngaso lagi. Ini ngaso mulu, kapan nyampenya? Bodo amat deh.

Ini kosong bukan karna kita terdepan, tapi kita udah di belakang banget! HAHAHA.
Menuju 5Km…
Kita ber-4 semangat lari di detik-detik terakhir dan akhirnya……. FINISH!! HORAAAAYYY!!
video
video

Sambil minum susu yang dibagiin, kita duduk-duduk sambil nyelonjorin kaki. Nyut-nyutan bener dah nih.

Trus gue jajan telor gulung kayak jaman sekolah. Enaaaakkkk..
Akhirnya dari sekian foto, ada juga foto yang bagus dan kita suka. :D
Kalo ada acara lari lagi mau ikutan gak, The?
sebenernya taun lalu gue udah pernah hampir ikutan acara lari yang 5K gini. Udah bayar pula, ampe segala latian lari muterin alam sutera. Tapi, pas hari H nya gue malah gak bisa karna ada acara lain yang lebih penting. Terus pernah sekali lagi join acara, eh emang gak jodoh, gue gak bisa lagi dong. Sampe akhirnya baru kemarin ini gue beneran ikutan acara lari.
Kalo ditanya mau ikutan lagi apa gak sih... Hmm... ngggg.... gue mendingan ikut kelas di tempat gym aja deh! Hahahahaha~~
Pasar 8
Dari Mall @ Alam Sutera, kita melipir ke Pasar 8, kita semua kelaperan.

Mie keriting babi

Awalnya sih gue gak gitu napsu makan, laper sih, tapi lebih pengen mandi terus tidur. Tapi, ternyata nih seporsi abis juga sama gue. HAHAHAHA.. (abis makan, gue kembali menatap nanar lemak-lemak di badan).
Pangsoy’s Wedding
Sorenya, dengan kaki yang masih nyut-nyutan, gue udah kudu siap-siap lagi buat….. kondangan! Eh busettt, undangan nikah gak abis-abis dari Agustus kemarin. Berasa banget ini dompet gue jebol. Tapi, berhubung yang nikah ini bagian dari geng cabe, yaudah didatengin deh ya.
Yang cus ke sana gue, Mbot dan MT, sedangkan genk cabe laennya (Pink dan Dot berhalangan hadir). Oiya, MT ngajak nyokapnya juga. Dodolnya gue adalah gue gak ngeh kalo kondangannya itu di Jakarta! Gue kira di BSD. Spontan semobil ngakak gegara gue salah tempat. -__-



Kita bertiga rada sengsara sih, mana kaki masih nyut-nyutan, kudu pake heels juga~

Ciwik-ciwik berbetis kekarrrrr
 
Buat Pangsoy, gak nyangka lo ciwik pertama di geng cabe yang nikah! HAHAHA.. selamat yaaaa!!
Ini rada kaget sih gue, karna si Pangsoy ini selalu rahasiain cowoknya dan selama pacaran gak pernah dikenalin ke kita. Kita cuma denger cerita-cerita aja dari dia. Terus tau-tau setengah tahun yang lalu, dia udah foto buat pre-wed. Kembali lagi, udah bukan umurnya pamer-pamer kemesraan di socmed sih, trus tar giliran putus, nangis-nangis dan pamer kesengsaraan (juga) di socmed. -__-  
Gue mayan setuju lah sama si Pangsoy, gak perlu banyak publisitas, yang penting kualitas kebersamaan dengan pasangan. Tapi, tetep sih, kalo ama temen mah, harusnya dia kenalin ya kan. Hahahah.. once again, selamat buat Pangsoy dan Yoppie. Happily ever after~~ :’)
*bonus*
Kita sempetin foto dulu nih ber-4 sebelum pulang~
Kalo weekend kalian gimana nih?


Dadaahh
*kibasponi*

8 comments:

  1. tetep salut sama orang2 yang bisa lariiii...keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak, aku juga salut sama orang2 yang niat banget lari.. kalo aku masih belom niat sih sebenernya hahaahah

      Delete
  2. jadi rajin olahraga sekarang ya... good for you... :)
    iya gak berasa ya udah mau ganti taun aja nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin olahraganya udah dari awal tahun ini sih ko, hehehe~ iyaa, cepet banget yaaa

      Delete
  3. Mungkin aku ga bakalan suka #anaknyamalas hahaha .. Selamat ya the, bentar lagi nikah #lho hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga males lari ko, ini mah sesekali aja hahahaha..
      nikah? masi nanti ko.. hahahaah kumpulin duit dulu~~

      Delete
  4. hahaha..berasa kannnn kalo lari itu cuapeee banget..tapi seru kan the? Kok kapok sihh..hayo lari lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ogah deh ci buat waktu dekat ini nah hahahaha

      Delete