Wednesday, February 11, 2015

K3JNKB - Si Panjang Yang Bikin Kepedesan


Postingan sebelumnya baca di sini ya.

Paginya kita terbangun dengan badan pegel-pegel. Buset, belom apa-apa kita udah loyo. Beneran dan ini umur gak boong, jadi gampang cape, jadi lemah gitu dah.. ahahaha.

Bergantian kita mandi dan dandan soalnya mau pergi ke tempat yang hits.. eits itu di next post ya, postingan kali ini pendek dan belom ada foto gue. Iya, plis jangan kecewa yah. Di postingan selanjutnya bakal banyak kok, bisa puas mandangin muka gue.. HAHAHAHA
Gue itu suka sama yang panjang-panjang, tapi yang panjangnya pas ya, kalo kependekan gak enak, kalo kepanjangan  juga ribet, celana panjang contohnya. Yang panjang-panjang lain yang gue dan banyak orang suka adalah MIE! Siapa sih yang gak suka mie? Apalagi indomie, nagih! Di Bandung juga ada Mie yang endess bangettt dan kalo kata Ipan cuma ada di Bandung. Uwow! Gak boleh terlewati nih.
Sekitar jam 9 si Ipan udah jemput kita. Dia shock ngeliat nih cewek-cewek kenapa pada pake heels plus dandanan maksimal padahal makan mienya aja di pinggiran gitu, jualan di gerobak pula dan duduknya ala kadarnya. Hahahaahah.. ya kan dari situ mau langsung cus ke tempat yang oke buat foto-foto~~
Kita pun akhirnya sampe dan gak dapet tempat duduk. Sepagi ini aja udah rame banget bok. Kata Ipan sih kalo kita dateng lebih siang udah pasti gak kebagian. Seenak apa sih sampe orang rela antri panas-panasan? Nih lipstik gue aja ampe luntur. Hahaha
 
Gue, Ipan dan Pink pesen mie dan kita minta kuahnya dipisah. Sedangkan mbot pesen bihun dan kuahnya dicampur. Pas liat penampakan mienya, rada beda sih sama mie lainnya, bentuknya mirip mie kuning gitu dan licin. Dengan pedenya gue pakein sambel banyak-banyak yang mana ternyata tuh sambel pedesnya ruarrr biasaaa.. ajib! Gue yang doyan pedes aja mengakui nih sambel super pedes, sampe bibir gue jontor, keringetan. Gak cuma lipstik, bedak juga udah luntur dah.
 

Bang, baso campur 1, gak pake daun bawang, gak pake seledri, gak pake bawang goreng tapi tetep pake cintah ya bikinnyaa :") 
 
Kalo mie laen kan kuahnya paling dikasih daun bawang doang, nah ini pake babat, baso kecil, kerupuk dan lobak. Kuahnya panas-panas gurih, trus tak lupa dipakein sambel lagi. Duh, gue ampe ngiler lagi kalo inget-inget itu bakmie. Babatnya juaraaaa, emang beneran enak, pantes orang rela antri. Mie yamin babat ini langsung masuk list makanan yang wajib di makan ketika ke Bandung lagi.

Makan pagi aja udah mie, gimana gak barbar ya kita.

Di sebelah tukang mie juga ada makanan yang gak kalah ramenya, tapi ini non halal. Cuma bikin ngilerr, kalo gak inget abis ini mau cus lagi, gue pengen nyobain deh.


So, abis ini kita mau ke mana lagiii..? *benerin make up*

Tunggu aja yaa, bakal seruuuu~~~

Dadaahh

*kibas poni*

10 comments:

  1. Thea, punyaku juga PANJANG (rambut maksudnya) hahaha ..

    ReplyDelete
  2. dimana sih itu?

    Percuma ya ngedempul muka kalau ujug-ujugnya luntur juga akibat kepedesan hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh gue lupa, dijalan apa dah gituu~~ infony kali ini gak lengkap. Maapp

      Delete
  3. wahhh.. theeee... ini postingan singkat bener dhaa...
    diriku sudah napsu bacanyaa... hahahahahaha...
    ditambah poto mie yamin nyaa...huaaaa... enakkkk...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakka ini postingan niat gak niat yaa.. next postingan cii.. tenang :DD

      Delete
  4. theeee.... baru liat postingan kamu yang ini...
    aku tau itu dimana.. di pasir kaliki kan? depannya sosis & baso pasir kaliki..
    di situ mank mantaph makanannya.. ambokueh, nasi campur, & es cendolnya juga enak..
    salah satu tempat wajib kalau ke Bandung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali yaa, aku lupa sama nama tempatnya.. hahahah..

      Delete
  5. wahh mie baso babatnya rekomend banget, apalagi yang belinya sampe ngantri seperti itu, terimakasih informasinya.

    ReplyDelete