Sunday, December 21, 2014

One Fine Day~

Hello December!! Udah mau tutup taun aja nih. Dan gue baru sadar kalo taun ini gue amat sangat tidak produktif ngeblog. Masa dalam 12 bulan postingan kurang dari 30. Emang banyak hal yang gak sempet gue ceritain di blog, abis cepet banget sih waktu berlalu~~ sebenernya juga mau ceritain GASM di Bali kemaren, tapi pas check draft ternyata ada 1 kisah yang udah gue tulis hampir 2 bulan yang lalu! OMG semoga gak basi-basi banget deh yaa~~

Hmm.. judulnya juga gue nyontek dari status bbm yang dibuat sama temen gue si dot. Orangnya kalo gak baca nih postingan pasti gak bakal tau. Hakhakk.. maklum gue lagi keabisan ide dan males juga mikir judulnya. pokoknya mau ceritain kalo ada 1 hari tuh yang hepii banget, penuh tawa dari pagi sampe malem!

Sekitar sabtu 2 bulan yang lalu, gue, Mbot dan Dot pergi ke Fashion Festival yang diadain sama Bazaar. Udah dari seminggu sebelumnya kita registrasi buat dapet invitationnya. Tapinya sampe hari H gak dapet dong~~ Yaudah modal nekat deh, datengin dulu aja. Kalo gak dapet dan gak dibolehin nonton show ya pulang! Hahaha..

Show yang mau kita tonton itu sore, jadi sebelumnya kita jem 11an cus nemenin dot ngeliat boothnya di Kokas (Kota Kasablangka) kantornya si dot joinan sama Macau Tourism board buat buka stand, kerjasama juga sama cathay pacific, kalo beli tiket ke Hongkong – Macau dapet tiket turbo jet, voucher-voucher, bubble milk tea dan egg tart. Karna ada dot, gue dan mbot dapet bubble milk tea dan egg tart gretong walo gak beli tiket! Hakhakhakk.. emang ya rejeki anak soleh gak ke mana :”)


pinjem tangannya si dot~ :))

 Gue dan Mbot, semacem SPG bubble~~

Gak Afdol nih kalo gak poto sendiri kan :)))

Sekitar setengah 2 kita cus dari Kokas dan pergi ke Plaza Senayan buat makan dan ketemu sama salah seorang temen dari negri ginseng *halah!*, namanya Choi Min Ho (kita panggil aja Oppa ya). Gue sama Mbot dari minggu lalunya udah pergi sama si Oppa, asli ngakak mulu dah. Gue suka jahat ngetawain bahasa indonya yang berantakan. Gue, Mbot, Dot dan Oppa akhirnya mutusin brunch di Union. Gue udah laper bener, secara dari pagi gak makan, cuma minum milk tea yang kemanisan menurut gue dan akhirnya keminum dikit doang, trus tau-tau udah jem 3! Gimana gak perih nih perut~~

 salad pesenan si Oppa yang dimakan bareng-bareng. tapi gue gak nyobain sih, kata yang laennya si enyak~ 


ini pesenannya gue, lupa namanya hahahaha tapi endess dan sampe begah banget gue~~

Kita cukup lama di Union, ada aja ulah si Oppa,  kita ngakak sampe sesek napas! Udah mana tiap kalo foto nih orang komentarin tampang dia mulu “eish, apa ini? Binatang ini, bukan manusia. Hewan” *ngeliat hasil fotonya*. Anjrit, klo inget gue jadi ngakak lagiii.. yu know lah logatnya kan aneh gitu ya, aduh dodol banget. Dot yang baru ketemu sekali aja ampe gak berenti ngakak.


Setelah puas makan, rumpi, foto dan ketawa-ketawa, akhirnya kita cabut dan cus ke JCC. Kita mencoba peruntungan. Moga-moga dapet show yang kita pengen~


Sampe sono tuh udah rame bangett. Di satu bagian isinya macem jualan makanan dan baju-baju tradisionalnya indo, di bagian lain ada foto-foto gede yang digantung, dibagian lain ada beberapa fashion tent. Gue sendiri gak banyak foto gegara tempatnya gelap. Foto-foto dipostingan kali ini juga kebanyakan dikasih dari hp si dot. Thank you dot! Kalo gak ada lo, kisah gue kurang lengkap. Hahahaahah


Kita ini mau nonton shownya Danjyo Hiyoji, IKYK, Opi Bachtiar, Monday to Sunday, dll. Shownya sendiri 30 menit ajah sodara-sodara. Kita ber4 udah manteng aja di depan pintu masuk, mupeng kepengen masuk. Dan akhirnya sama penjaganya dibolehin masuk dong!! ASIKKK..


Kelar dari Show ini, rencananya mau nonton show yang lain (waktu itu, kita daftar 3 show), yang designernya lebih kece yaitu Mel Ahyar dan Oscar Lawalata. Tapi apa daya gak dibolehin. Akhirnya muter-muter doang, trus kita cabut deh. 

Muka sumringah buat menutup kesedihan gegara gak bisa nonton show lainnya hahaha 

Berhubung masih jem 7 (anak gaul anti pulang sore! Prett lah, banyak gaya lo the! *dijitak rame-rame*) kita mutusin buat ngemil-ngemil di Senopati.


Tiap ke Senopati tuh selalu galau deh, rencananya mau ke sana dan ke sini, tapi akhirnya kita berlabuh ke 3 Wise Monkey. Kayaknya tempat makan baru deh, soalnya baru sekali ini ngeliat. Namanya menarik ya. Kita kira ini makanan western gitu. Ehh pas masuk, ternyata ini makan Jepang! Trus apa hubungannya sama monyet ya? Sampai saat ini masih menjadi misteri ….

Hp gue dan dot udah koma. Kita numpang ngecharge jadilah pas makan gak ada foto-foto sama sekali. Tapi udah bisa kebayanglah ya, makan sushi-sushi gitu doang. Lumayan rasanya, tapi gak special sampe nagih. Muka kita juga udah kumel semua, udah gak prima kayak tadi siang. Hahahaah.. mana pada gelo, mau lanjut ajeb-ajeb ke Fable.

Usia emang gak boong, abis makan kita jadi cape, terutama gue ngantuk banget dan kepengen meluk kamu guling. Intinya kepengen pulang, udah lelahhh.. dasar nih pada sok gaul sih, jem 9 udah pada terkapar. Dan karna udah pada cape, kumel, kaki pegel, jadi kita mutusin balik deh.

Sebelum pulang walo gelap dan udah gak prima, tetep foto dong!


Foto trakhir ini jadi penutup perjalan kita ber4 di hari itu. Intinya hari itu super seruuuu dan penuh tawa. Hepiii

Dadaahh

*kibasponi*

18 comments:

  1. ciee... anak gaol temennya orang koreaa...
    kenal sama oppa ya dimana ?

    wuish... keren nya tempet kerjanya dot kerjasama sama macau gitu. berarti perusahaan nya udah gede banget ya bisa kerjasama sama orang asing. gue dulu ngimpi pengen bisa kerja kayak gitu..
    salam salut buat si dot. eh buat si oppa juga yaa...
    ceritain dong kenal dari mana gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahah emang org korea gaul2 ya? :))) si oppa itu temennya mbot, nah mbot kenalin ke kita-kita. begituu.. ahahahah.. kalo kantornya si dot udah ada tuh di foto pertama, yang tulisan di bubble :D dot kerja di govermentnya Hongkong yg di Indo :D

      Delete
  2. Wosh .. wosh .. oppa mu itu bisa di gebet teh Thea hahaha .. Kan kebingungan mau peyuk siapa, ya oppa itu aja HAHAHA .. Pas juga kan, kamu suka Korea juga. Siapa tau nanti dikenalkan keluarga di Korea HAHAHA .. #kompor

    ReplyDelete
    Replies
    1. lol, imajinasinya kejauhan ko. si oppa itu temennya mbot, jadi kalo pun dikenalin ke keluarganya udah pasti ajaknya mbot, hahahahaa.. ah aku mah cari yang masih sebangsa setanah air aja deh :)))

      Delete
  3. duh maennya sampe ke senopati segala....*bagi gua tuh jauhhh...hahhaa..asik dah the bisa dugem, biarpun jam 9 udah tepar...*dugem apaan tuh ya jam segitu mah belom mulai juga keleuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci senopati jauhh, cuma kalo gak macet sih lumayan ci.. ahahaha.. gak jadi clubbing cii, udah pada tepar, pada gegayaan.. ahahahaha

      Delete
  4. wah si oppa oke juga tuh The buat digebet :lol:
    seru yah jalan n mainnya jauh2 gitu, moga bs sering2 kumpul n have fun lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha pada terpesona sama si oppa nih~ aslinya ganteng lho :D
      iyaa, seru mumpung masih muda kan. banyak2in ketempat2 baru :p

      Delete
  5. Sama gw juga lama bgt gak ngeblog, sibuk syuting sih, wkwkwk.. Sama juga lho, gw terpesona sama oppa, #nahlho.. Btw, itu makanan yg lo pesen kayaknya enak deh.. hadoohh ngiler gw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalahh sekarang lo kan artisnya ftv.. bagi2 ilmunya dong kakak~~ hahahahaaha.. tar disalamin ya ke oppa~~ eimss, makanannya endess~~

      Delete
  6. yang selalu bikin iri setiap postingan si cici imut satu ini adalah; MAKANAN DAN MINUMANNYA! ARRGGGHHH bisa nggak dikurangin. Iya, dikurangin kecantikan cici. Lho, kok nggak nyambung ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh kecantikan gue udah pas2an gini plis jangan dikurang2in lahh

      Delete
  7. Replies
    1. biasa aja Var, enak tapi gak yang sampe special~~

      Delete
  8. Replies
    1. astagah! plis nuel, kembali ke jalan yg benar ya~ naksir sama cewe aja :")

      Delete
  9. bublenya benar-benar terlihat enak sekali ya jadi pengen nyobain..

    ReplyDelete