Monday, April 21, 2014

Vday Gathering with Blogger + Date


Ini dari judulnya udah basikk banget deh, ya abis gimana yaa banyak antrian postingan tapi gak punya banyak waktuu *alasan kau thee!* . hahahha.. bikin postingan ini aja gue kudu flash back kejadian 2 bulan lalu, jadi kalo ada cerita yang ke skip ya maklumin, :D
Untuk kesekian kalinya, blogger ibu kota ngadain gathering. Rencana udah dari desember kemaren, kita mau all you can eat dimsum gitu. Tapi apa daya, tujuan gak bisa terlaksana gegara dihari itu di resto yang kita pilih gak nyedian AYCE dimsum..
Gathering kali ini juga penuh dilemma-dilema gitu. Gue yang baru pindahan rumah jadi galau mau ikutan dateng apa gak, soalnya masi banyak banget yang kudu diberesin, dus-dus gede masi numpuk super banyak! Ci yance juga lagi krisis aer gegara pompa aer dirumahnya rusak, jadi kan kudu manggil tukang ke rumah dan gak mungkin ditinggal, trus Ko Edo (Blogger Kertosono) batal dateng karna bandara Juanda Surabaya gak bisa beroperasi akibat abu gunung kelud yang tebel. Dodo si pelaut, dan Kak Arie (personil cherrybell Christmas gathering lainnya) juga berhalangan dateng.

 
Lah teruss gak jadi dongg??
Tenang aja, TETEP JADI kok. TIDAGOR (TK, Edna, Icha)  mah udah pasti jadi. Trus gue dan ci Yance juga akhirannya jadi kok. Hihihih..
Lokasi kongkownya dimana, The?
Ini udah 3 kali gathering, tempatnya tetep sama! Ya dimana lagi kalo bukan Central Park, kayaknya udah nempel aja di situ. Padahal signalnya gembel banget, tapi tetep ujung-ujungnya di sana. Kali ini kita milih makan di Fish n Co.
Seperti sebelumnya, kita kumpul pas lunch. Gue dateng pertama sampe sono, tapi biasa ke toilet dulu, ngaca-ngaca sama rapiin dempulan. Lol. Nah abis keluar dari toilet, papasanlah dengan Ci Yance. Akhirannya beduaanya ke Fish n Co yang ada di ground. Kita bedua udah celingukan tapi gak ada makhluk yang familiar. Lah, ini pada kemana dahh?
Sebari nunggu yang laennya ini gue sedikit moto

Ci Yance juga sibuk jeprat-jepret.. :p
 
tatakan ikan dari kayu yang eyecatching!
 
menu booknya simple tapi unyu, berasa ada 'ombak' pantainya :D
 

mari menjelajah ke berbagai negara, apa menu favoritmu?^^
 
Kita lagi hoki deh! Kalo pake kartu permata buy 1 get 1 gituuu.. jadi murceee yaa.. lumanyun abiss,.  Hahahah.. sekitar 15 menitan, akhirnya si TK dateng. Yaudah ngobrol lah kita bertiga, Icha dan Edna masih entah di mana. Akhiranya kita pesen makan duluan.
Menu pilihan kitaaaaa
 pesen minumnya kudu yang bisa refill dong yaaaa..hahahhah
 
 semua cewek pilihannya sama. gue udah lupa sih ini namanya apaan, hahahha.. tapi porsinya jumboo, kita ampe megap-megap makannya dan akhirnya gak abiss!
 
 nah kalo ini pilihan si teka, kalo dia mah udah pasti abis lah ya *lirik perutnya* hahahhahaha
 
 udah tau porsi ikannya gedee, tapi tetep pesen pizza! kalo yang ini chicken black papper pizza, rasanya xoxo lah~~
 
seafood pizza. gue sih gak nyobain soalnya udah gak sanggup. kalo kata si teka sih enak..

Pas lagi asik makan sambil ngobrol, datenglah Patrice (temen Date si TK, Date itu semacem komsel gitu deh). Barulah jam stengah 2 si Edna dan Icha dateng!  Buset yaa ngaretnyaaa.. *jitakin satu-satu*
Lakinya si TK doang, the?
Yah, begitulah. Udah macem raja minyak dikelilingin cewek-cewek. Hahahah
SEMUA SIBUK MAKANNNN

Liat ekspresi edna deh..ahhaahah

 
Seinget gue, kita di Fish n Co lama banget, sampe jem 3an kali ya. Abis itu ci Yance yang jadwalnya super sibuk ijin pamit,. Tersisalah kita-kita, dan ternyata TK ngajakin temen-temen Date laennya. Duhh, gue mana kenal dah. Dari acara blogger, ini jadi acara Date si TK dkk. Agak-agak risih gimana gitu pas pada ngumpul semua, kadang suka gak ngerti ini apaan yang diobrolin. Macem anak ilang nyempil sendirian gini..Hahhaahahah
Anak Date yang menyusul dateng itu Muti dan Billy. Trus kita-kita cabut ke coldstone, lanjut nongkrong + ngemilin es (kata-kata ‘ngemilin es’ kok bayangan gue jadi kayak anak-anak di warung yang makan es mambo ya? Hahahah.. ah gak penting pake dibahas lagi, the!) oya, sebelum ke Coldstone sih kita cewek-cewek nemenin si ETNA muter-muter belanja sampe pegel nih kaki, tanggung jawab Naaa…!!
Sebenernya nih tangan udah gatel juga mau belanja, mana lagi sale gede-gedean, tapi mikir-mikir udah dipertengahan bulan, dana udah tirisss. Jadi gak semangat deh, akhirnya gue kebanyakan duduk aja dari pada laper mata kan. Hahahahah..


Rum raisin with almond. favorit! :D
 gue - Muti - TK
Patrice - Billy - Muti - Gue
 
Oya, di sana ada dateng 1 lagi temen si TK yang namanya Rendy (pas Christmas Gathering juga dia dateng). Gak lama, Rendy sama Edna cabut. Si Edna nemenin Rendy makan sama keluarganya si Rendy gitu dah. Trus yang laennya? Karokeannn.. dan gue lagi kagak mood, entah kenapa ya gue lagi gak pengen nyanyi-nyanyi. kayak minggu lalu pas genk cabe ngajakin gue karokean, tapi gue skip karna emang lagi gak kepengen.
Ya udah lanjuttt..
Kita karokean sejem doang sih, dan yang mendominasi si TK dong! Hahaahah.. dia semangat bener nyanyinya udah macem lagi audisi. Hahahhaha.. trus truss, berhubung Muti dan Billy belom makan, melipirlah kita ke food courtnya CP. Nah si TK juga ikutan makan lagi (gimana gak mau gembul, hah?? :p)
Di situ, Edna dan Rendy dateng lagi, trus muncul David temen Date si TK. Gue kira mah seumuran ya, tapi ternyata masih muda bener udah gitu ngomong sundanya lancarrrr, lucuuu deh.. hahaahah..
*lirik jem* astagah udah jam 8 malem aja dong! Kan gue rencana mau balik dari jem 6.. yakkk, kalo kumpul sama mereka mah emang gak bisa sebentar. Lalu.. lalu… dateng personil terakhir yang bernama Raymon! Siapa kah dia?
TK-Raymon-Thea
 

Sekilas tentang Raymon~~~
Dahulu kala, disalah satu postingan si TK, gue ada komen nanya-nanya apaan tau dah. Trus yang ngebales malah si Raymon ini. End.
Sekitar 2 minggu kemudian ada yang add gue di Linkedin. Kok namanya familiar. Gue inget-inget kayaknya berhubungan sama blog si TK. Trus gue buka lah blog TK sambil nginget-nginget, ohhh ternyata dia yang waktu itu ngebales komen gue.. hahaahhaah
Trus buat make sure, gue tanya langsung ke Raymon dan akhirnya jadi ngobrol. Ternyataaa dia KAKAK KELAS GUE waktu di Untar! Bahahahahahah,, ih dunia sempittt yah.. pas satu kulia gak pernah ketemu dan kenal, lah ini kenalnya gegara blog TK dan Linkedin gitu..
Oya, Raymon ini demen ngebolang. Dia sih bilang next trip mau ajak gue dan TK. Baiklahh, gue tungguuu..! ASAP ya Ko, udah butuh hiburaaaannn…
lagi seru dengerin ceramah kisah perjalanan Ko Raymon ngebolang ke seantero nusantara..hahahhahah
Lanjut lagi…
Abis dari food court itu, kayak gak ada capenya kita lanjut pergi lagi. Lokasinya di atas Tribeca, gue lupa nama tempatnya tapi jual semacem bubble sama shihlin gitu dah.. di sana gue bentar doang, soalnya adek gue si Beta dateng jadi gue balik bareng dia.
*btw teka, ini gue ambil foto dari blogmu yaaaa.. entah kenapa di hp gue ilang :|


 Rendy - Billy - Raymon
 
 David - TK - Thea - Rendy
 
Raymon - Edna - Muti
 

Begitulah vday gatheringnya para Blogger (plus anak-anak Date). Oya, kalo kita-kita kumpul, temen-temen blogger laen pada ikutan donggg, biar makin banyak kenal, makin seru. Okai? ^^



Dadaahh
*kibasponi*
 

9 comments:

  1. Pingin sih sekali2 ikutan.. cuman ga kena siapa2.. hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk wil, gue juga awalnya gak kneal sama orang2 di atas ini.. tapi sekarang malah jadi temen.. next kopdar ikutan yaaa

      Delete
  2. Walo basi tapi tetep seru yah the... Lucu aja klo diinget inget lagi.. Masih berasa capenya seharian di CP.. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha.. iyaa masi berasa seru, selalu pas kopdar tuh bisa seharian dari siang sampe malem.. next ke mana nih? :D

      Delete
  3. Huahh...udah lamaaa jugaaa yaaa baru diposting the...untung lu ga amnesia...hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakakkaak.. sebenernya ini postingan udah ngendon lama di draft, tapi akunya males ngumpulin foto2nya.. kemaren diniatin dah :D

      Delete
  4. CP foreverr and everrrrr.. hahaha

    Walau skrg AC nya panas, walau bosen banget tp tetep aja tiap minggu ke sana.. #whattt

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahahah.. whatttt, tiap minggu ke sana..? dirimu bisa jadi duta CP chaa, apal seluk beluk CP hahahaha..

      Delete