Monday, October 1, 2012

Rock and Roll Paperdoll


Hai semuaaaa..  duh, ini gue gak tau mau mulei cerita dari mana!!  Oke okee.. inhale.. exhale….

Sebenernya, hari ini gue mau posting tentang my birthday celebrate, tapi keknya ini lebih mendesak deh, jadi gue sela dulu dah. Gapapa kan ya? *sok nanya* *serasa yg baca ini blog ribuan orang* hakhakhakk…!

Ada apaan sih emang, the? Gue mau membagi kebahagian yang hari ini gue rasakaaannn~~ saking besarnya, gue gak bisa menampung ini sendirian~  *nyengir lebar*

Udah pada tau kan yah kalo gue itu punya bisnis sampingan dari 3 tahun yang lalu? Yep, bisnis online, jual barang2 cewek. 2 bulan lalu, gue ama adek gue si Beta bikin nama baru buat online shop kita : Sweet Pea. Gue pernah cerita di postingan bulan  Agustus kalo kita endorse beberapa artis. Salah satunya itu Melanie Subono, anak promotor beken Adrie Subono.

Kak Melanie ini endorse 2 dress dari Sweet pea. Teruss ya, Kak Mel bikin games2 gitu yang boleh diikutin khusus untuk OS (online shop) yang dia endorse. Lebih dari seratusan OS yang barang2nya di endorse sama Kak Mel. Nah Sweet Pea saat itu berkesempatan untuk ikutan kuis Games Online Shop 1


Gamesnya itu bikin paperdoll dengan wajah Kak Mel, trus temanya Rock and Roll. Awalnya2nya gue tertarik banget buat ikutan, gue ngincer juara 3! Iyah gue cuma berharap dapet menangin juara 3! Kenapa? Karna pemenang juara 3 selama 1 minggu penuh OS nya bakal di promote ama Kak Mel dan 2 account twitter fanbasenya kak Mel. Plus dapet hadiah2 laen jugak sih.

Tapi lagi-lagi karna kerjaan yang banyak, gue sibuk urus ini itu, akhirnya tuh games terlupakan sama gue. Sampe akhirnya rabu 26 sept gue inget, buru2 gue check blog Kak Mel. Ternyata games itu bakal ditutup tgl 27 sept dong!! Gue udah makin gak bergairah ajah, jadi mikir2 ikut gak ikut gak ikut gak ikut?? Akhirnya, disaat waktu senggang dikantor Healthy Green, gue ngerjain tuh paperdoll. Udah bener2 ala kadarnya banget. Cuma bisa banyak2 doa dan ngarep buat ngerebut juara 3.

Trus saptu-minggu kemaren kan gue disibukkan dengan perayaan ultah gue, nonton Konser Tim Hwang dll. Gue lupa kalo tgl 30 sept itu pengumuman pemenang games. Dan baru tadi pagi gue inget lagi, gue check twitter SweetPea tapi gak ada mention yg masuk berisikan ucapan selamat kalo gue menangin itu games. Oke, kecewa T____T emang dari dulu gue gak pernah menangin kuis2 gitu sih. Hahahaha..

Sampe di kantor Duzzon, karna penasaran OS mana yang menangin games itu, akhirnya gue kembali check di blog Kak Mel. Gue scroll down pelan2 sambil mengagumi paperdoll juara 3 dan juara 2. Dan saat gue scroll down ke juara 1…… kalian tau?? KALIAN TAUUU????? Nama SWEET PEA + paperdoll yang gue bikin tercantum disana!!!!! OMG!! Seketika gue gemeteran!! Sampe bengong2 bego!

Ini serius nih??? Gue menangin juara pertama?? Gue ngimpi gak sihh?!!! Speechless! Gak percaya! Gue ampe baca berkali2 dan saking hebohnya, temen sekaligus bos gue di Duzzon nyamperin gue dan nanyain gue kenapa. Hahahhahaha.. sebenernya sampe sekarang pun gue masih gak percaya sik! Ini beneran masi Deg2an loh gue. Trus tadi, gue langsung mention Kak Mel + 2 fanbasenya buat mastiin. Dan mereka ngucapin selamat ke gue.  GUE GAK NGIMPI saudara-saudari, it’s real!! Makasi banget Tuhan Yesus :DD

Mungkin juga, management Kak Mel milih gue karna alesan yang gue kasih. jadi tuh saat imelin paperdoll ini, kita musti kasih alesan kenapa bikin paperdoll seperti itu, dan ini alasan gue:
Aku ingin menampilkan gaya rock and roll yang feminin. Tetap ngerock tapi ada sentuhan femininnya. Untuk itu, aku mencari foto Kak Melanie yang tampil dengan make up agar lebih menunjang. Juga, aku menggabungkan 9 tambahan gambar agar menjadi satu kesatuan yang utuh: kalung, leher, baju, perut, hair clip, earrings, jeans, lengan dan hair extention. 
Rock and roll dikenal masyarakat sebagai aliran yang keras namun cinta damai, oleh karena itu, backgroundnya aku berikan lambang 'peace'. Kemudian sebagai pelengkap, di kanan kiri aku tambah berbagai atribut.
Aku berharap dari paperdoll ini, karakter Kak Melanie tetap keluar. Makasih yah untuk kesempatannya. Semoga suka. GBU^^

Ini kenapa gue segitu hebohnya sih? Emang hadiahnya apaan?
Gue heboh sih gara2 gak percaya kalo bisa menangin games, juara 1 pula! Seumur2 gue gak pernah menangin kayak ginian~~ hakhakhakk~

Dan mengenai hadiah, kalo gue share di sini, jangan dianggep kalo gue pamer yah. Cuma sekedar berbagi kebahagiaan yang gak bisa gue tampung sendiri : )

Pemenang PERTAMA —— @SweetPeaHQS
- Promo di twitter 3x sehari dari akun @melaniesubono @sahabatmelanies dan @akmknyamel  SELAMA 7 hari non nonstop
- Paket Full merchandise Melanie berisi buku, album, poster,kaos dll
- Rp 200rb dalam bentuk pulsa , langsung menuju hp/gadget yang digunakan untuk mensupport OL shop nya
- 1 Tiket nonton + transpor PP untuk 1 orang untuk konser Maroon5
- Ketemu dengan THE CAB (band pembukanya Maroon5) … Silahkan bawa sign nama OlShop mu untuk di tandatangan or Foto (Tergantung ketentuan artis hari H
- Melanie akan wajib menggunakan produk dari OL shop ini (Atas pilihan bersama) di materi lagu barunya ( bs clip, foto, promo, web, dll )


Gilaaa banget kan hadiahnyaa!!

Temen-temen baek gue pada bilang hoki banget gue dapetin tiket Maroon5. Yah, jujur aja sebenernya gue gak gitu minat ama itu tiket dan gue gak tau lagu-lagunya Maroon5! Iyah, cupu abis yah gue!  Gue Cuma tau Move like jagger! Hahahha abisan Maroon5 kan boomingnya pas jaman2 gue SMA, yg gue tau lagu2 mereka jaman dulu. Kalo sekarang mah gue mana ngikutin~~ Tapinya itu tiket gak bisa dipindahtangan apalagi dijual, hahahaa. Soalnya gue kan nantinya bakal ketemu ama band pembuka Maroon5, bisa jadi di hari yang sama ketika Maroon5 manggung. Dan gue pun ketemu ama management Kak Mel buat ngomongin atribut yg dipake di album terbarunya, entah sama Kak Melnya juga or gak. So, sepertinya gue harus donlot lagu-lagu Maroon5 deh biar pas lagi nonton konsernya gue gak bengong2 gituu..hahahah

Nah, ada 1 permasalahan nii, yaituuu………. GUE GAK BISA BAHASA INGGRIS!! Aduhh gimana dah ini???? tar pas ketemu The Cab musti gimanaaa~~~ Mana sendirian pula gue, gak bisa ajak temen~ heleeeeeppppp…..!!!

Tentang Bersyukur

Mungkin kalian sering banget denger kalimat ini, entah dari sinetron, film, drama, Koran or entah baca di mana :  “ saat lo bahagia, lo lupa sama Dia yang udah ngasih lo kebahagiaan, lo gak inget kebahagiaan yang lo rasain tuh dari siapa, tapi saat lo susah, saat lo terjatuh, lo baru inget sama yang di Atas”

Kira2 begitu lah kata-katanya. Entah kenapa yah, gue pribadi malah berbanding terbalik dengan kalimat di atas. Ketika gue dapet kebahagiaan, gue mendapatkan suka cita, hal yang pertama gue inget itu Tuhan. Gue langsung mengucap syukur ke Dia untuk berkat yang gak terduga-duga. Dan saat gue mendapatkan hal2 yang gue inginkan, gue selalu mengucap syukur sekaligus flashback. Ketika gue bahagia, di satu sisi gue terima kasih banget ke Tuhan dan di sisi lain gue malu sama diri sendiri.

Tau kenapa? Karna saat susah, saat gue sedih, saat banyak masalah, gue sering banget ngedumel ke Tuhan, gue marah ke Dia kenapa gue ngalamin masalah yang gak ada abis2nya. Jadi, ketika Tuhan kasih gue suatu hal yang membahagiakan, gue malu sendiri kalo inget2 sebelumnya gue ngeluh2 sama Dia, ngerasa gak layak ngedapetin itu semua.

Temen gue, Marlene, tadi siang bbm gue, dia bilang gini ke gue: bener2 diberkati lo te. Tiap gue baca blog lu aja gue bisa liat lo diberkati sama Tuhan, sangat-sangat diberkati.

Ketika baca bbm dia tuh, gue antara seneng dan gak layak. Gue jadi ngerasa tertampar sendiri, mana belakangan ini gue terlalu disibukkan sama urusan ini-itu, jarang berdoa, gak tiap minggu ke gereja, duh malu banget gue! Gue nyaris lupain Dia, tapi Dia tetep setia di samping gue, ngasih gue berkat2 kecil yang kadang gue gak sadarin.

Flash back ke tadi pagi. Saat gue baru bangun tidur, masih ngumpulin nyawa, tiba-tiba di otak gue nyanyiin sebaris lirik lagu. Dan itu keputer terus dipikiran gue, sampe gue ikutan bersenandung. Itu lagu terus2an keputer gak berhenti2, sampe tadi sore pun lirik lagunya masih terngiang2 di pikiran gue. Mungkin kalian tau lagunya: “ Tuhan inilah yang ku tahu Kau mengenal hatiku. Jauh melebihi semua yang terdekat sekalipun. Tuhan inilah yang ku mau Kau menjaga hatiku... :') "

Mungkin ini cara Tuhan buat ngingetin gue ke Dia. Tiap kali gue seneng, saat itu juga gue selalu sadar kalo Dia gak ninggalin gue, Dia setia ngebimbing gue yang nakal ini. Makasi ya Tuhan, maapin yah sering banget ngedumel dan ngeluh ke Engkau. *malu bangettt*

Lagi-lagi gue malah curhat yah! Hhhahahahaha.. makasi yah udah baca postingan kali ini :D


Dadaahh
*kibas poni*

14 comments:

  1. whoaaa congrats!!!!
    pasti abis ini sweet pea nya jadi laris deh.... :)

    ReplyDelete
  2. ikut senang rasanya, betapa mengambil hikmah itu menjadikan hidup semakin bahagia ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, makasih atas kunjungannya :)

      iya, setiap berkah kecil mesti disyukuri biar hidup makin indah :')

      Delete
  3. wahhh tambah ngetop deh nih sweet pea nya...congrats yaaa non

    ReplyDelete
  4. congratz theaaa.. =)
    sukses terus ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini Santi yah? :) hihihi
      makasi yahh.. sukses buat lo juga :)

      Delete
  5. Replies
    1. lo merinding karna baca nih postingan apa merinding karna getaran cinta ke srie? :|

      Delete
  6. wah... selamat ya... asik banget bisa nonton konser gratis... hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaahh,, walo gak ngefans ama maroon5, tapi kalo dapet gratisan yaaa hepi jugak! :D

      Delete
  7. Itu hadiahnya? gilee, ajib bner dah.. Huaaa,,,

    ReplyDelete
  8. thx for sharing...

    GBU always...

    Keep sharing that God is good...

    ReplyDelete