Sunday, October 14, 2012

Maroon5 :|


Heyhoo!! selamat hari mingguu~~ gimana weekend kalian? menyenangkan? gue sendiri semalem cus sama temen2 buat nyobain sushi pinggir jalan gitu, lokasinya di pasar lama, pecinannya Tangerang. walo dipinggir jalan tapi antrian yang mau makan sushinya tuh panjang banget loh, kita aja nunggu lama baru kebagian. tapi rasanya enak!! puas bangett, mana murah lagi.. hahaha.. 



btw dipostingan kali ini, gue mau cerita tentang hectic en kalang kabutnya minggu lalu. Yep, minggu lalu.. lom basi2 amat lah yah kalo gue ceritain sekarang~~ Btw, udah pada baca rockand roll paperdoll belom? Karna postingan ini masih ada hubungannya~

Karna gue jadi juara 1 games online shop dari Management Melanie Subono, gue dapet beberapa hadiah, salah satunya tiket nonton maroon5 dan meet and greet The Cab. Acaranya berlangsung tanggal 4 Oktober kemaren. Tapi sebelumnya gue mau cerita kejadian sebelum tgl 4. Dan sebenernya, yang bakal banyak gue ceritain bukan tentang konsernya sih, tapi kejadian-kejadian yang gue alamin sebelum konser :’)

Warning!
Postingan kali ini panjang banget, jadi dibacanya pelan2 aja yah, nikmatin tiap kalimatnya, kalo bisa sambil bawa camilan. Tapi kalo gak mau baca sampe abis, yah gue sih cukup tau aja yaa…HAHAHAHAHA

3 Oktober

Gue baru dapet konfirmasi dari management Mel itu tgl 2 okt jam setengah 12 malem. Dan itu untung banget pas gue lagi check imel! Gak kebayang kalo gue baru buka besok paginya. Kenapa? Karna di imel tersebut dibilang kalo gue harus dateng ke Hotel Mulia tgl 3 okt buat ambil tiket Maroon5, dan juga ketemu sama Kak Mel + Managementnya. Mereka ada di Mulia sampe jem 6 sore. Kak Mel juga sempet mention dan bilang: sampe ketemu besok yaaa.. Deg2an abis!! Tapiii….. gue kan kerja!! Mana kerjaan banyak banget! Pagi tgl 3, pas sampe kantor gue langsung laporan ke sekretaris kantor kalo gue mau ijin cus jem 4 buat ambil tiket maroon5. Seharian itu gue kalang kabut dan gedebukan banget, kerja ampe ngos2an gara2 ngejar jem 4 but cus ke Mulia. Gue udah gelisah banget dan ngeri telat, secara hari itu pas banget sama Hari Buruh! Yang mana, sebagian buruh pada demo dan bikin macet jalanan dong!

Puji Tuhan, jalanan dari kantor gue di Daan Mogot ke Senayan super lancar!! Cuma setengah jem aja dong! Kayaknya buruh2 bikin macet dilokasi laen. Hahahaha..

Sampe Mulia, gue langsung telpon Mbak Pay, Managementnya Mel. Gue nunggu dilobby dengan perasaan gak karuan, deg2an setengah mati. Lebay abisss.. dan setelah penantian yang gak gitu lama, Mbak pay telpon gue, kita cari2an dan akhirnya ketemu. Dia sendirian dong!

Pay : Haii, selamat yah udah menang
Gue: *nyengir lebar* makasii mbak.  Kak Mel nya mana ya?
Pay : Mba Mel lagi sibuk banget, sorry yah, dia gak bisa ketemu sama kamu. Oya, ini ID   nya, kamu harus pake selama acara besok ya.
Gue : oh gitu.. *buka amplop yang dikasi*
Pay : aku boleh minta foto kamu ya, Mba Mel mau liat siapa pemenangnya.
Gue : Iya, boleh. oya mbak, besok meet and greetnya jem berapa ya?
Pay : aku sendiri belom tau jadwal meet and greetnya, tapi aku udah confirmasi sama bagian meet and greet. Mungkin sekitar jam 3 atau jam 4 meet and greetnya. Besok aku kabarin kamu. Oya, jangan lupa bawa sign online shop kamu ya, buat nanti di foto bareng The Cab.
Gue : Sore gitu ya,. Sip sip mba. Terus mba, ini aku dapetnya di tribune atau festival yah?
Pay : Aku gak tau kamu dapetnya apa, besok langsung ke booth Java aja, nanti di sana dikasi tau kamu dapetnya dimana
Gue : *bingung* gitu ya, oke deh mbak, kabar2in lagi yaaa
Pay : Pasti, makasi yah udah dateng kesini. Terus besok kamu pulangnya gimana? Sendirian?
Gue : iya, paling naik taksi.

Mbak Pay balik urusin acara, sementara gue masih duduk2 di lobby sambil mikir, kok ini gak jelas banget yah. Jadwal meet and greet gak tau kapan, trus gue juga gak dapet kejelasan dapet tribune or festival, padahal acaranya besok! Ini gimana dah. Tapi, gue sabar aja nunggu konfirmasi besok.

Gue gak nonton sendirian!

Seperti yang pernah gue bilang, gue bukan fans dari Maroon5, lagu2nya aja cuma beberapa yang gue tau, personilnya gue gak tau nama-namanya kecuali vokalisnya ya. Terus, sebelum2nya, gue pernah tweet kalo gue nyari temen buat nonton Maroon5, siapa aja dah bolehhh, biar gak garing2 banget gitu yaa.. daaaannnn bener2 di luar dugaan, ada aja yang mention gue, sampe sms gue loh! Gue gak kenal sama mereka2 itu. Usut punya usut, salah satu yang sms gue itu adalah pemenang kedua dari Games OS namanya Meldi apa Melda yah, lupa gue.. dia bilang kalo dia dikasi tiket ama sepupunya dan dia juga nonton sendirian, ngobrol2 dikit, akhirnya kita tukeran pin BB. Mel ini baikkk banget! Sumpahhhh… gue kan bilang kalo gue tinggal di tangerang, dan dia baikkk banget,, dia ngajak gue buat nginep di rumah dia aja, dari pada gue tengah malem balik sendirian. Baik yaalhhh padahal kita gak saling kenal^^

Terus orang kedua yang ngajak nonton bareng, yang mention gue itu, ternyata crew Java dong! Dia bilang kelar tugas jaga, dia mau nonton konser dan gak tau mau nonton ama siapa. Namanya Tirta. Gue sih welcome2 aja, nonton bertiga kan lebih rame ya~~

Masih inget Seli? Cewek yang ngasih gue ama Podeng tiket Tim Hwang ? Dia juga mention gue, buat ngajak nonton barengg, dia nonton bareng sepupu dan adeknya.. wihhh jadi rame bangettt!! Gue bayangin besok tanggal 4 bakalan seruuuu!!

Udah Jatoh Ketimpa tangga = MIRIS KUADRAT!!

Jadi gini ceritanya, tanggal 4 itu kan hari Kamis, karna gue lom dapet kepastian yang pasti jem berapa meet and greetnya, gue ijin ke Wandi, bos gue yang di Duzzon itu buat gak masuk kerja~ terus dari pagi gue udah ke digital print buat print Sign OS gue, pulang2, gue tempel di semacem  spons gitu, gunting2 dll. Gue bikin lumayan gede, seukuran a3 gitu. Terus gue dapet kabar dari Mbak Pay kalo meet and greet jem 19:15. Gue udah mikir buat cus jem 5. Terus jem setengah 4, mba Pay telpon gue katanya gue harus standby jem 6 karna meet and greet dimajuin setengah jem. Gedebukan dong gue!! Lom mandi lom ngapa2in. akhirnya jem 4 gue cuss naek bus AC.

Ini apes atau gimana yah, deket-deket Slipi macet bangeett, udah gitu mendung abiss! Gue udah banyak doa, moga2 gak ujan. Jem 6 gue sampe FX! Itu bener-bener tinggal selangkah lagi buat sampe Tendor, tempat Maroon5 menggelar konsernya, tinggal jalan kaki dikit udah nyampe. Tapi ujan gede dong! gue keujanan, neduh dibawah pohon nungguin taksi. Tapi tiap taksi selalu ada orangnya. Ujan makin gede, akhirnya gue lari2an masuk ke FX, naek taksi dari sana. Tapi tau gak sihhh?? Gak ada taksi! Terus antrian orang2 yang mau menggunakan taksi tuh banyak banget! Gue udah bener-bener super gelisah,,gue telpon Mba Pay dia bilang ditunggu sampe stengah 7.. OMG, panikk banget guee..

Dari panik, gue beralih ke pasrah yang bener2 pasrah. Secara jem setengah 7 gue baru dapet taksi, dan itu jalan ke arah tendor tuh macet gilak. Jarak deket yang serasa jauh. jem 7 gue baru sampe, itu pun gue lari2an buat ke booth java, nenteng2 sign + wedges gue. Karna emang gue rencananya tuh, pas sesi foto ama The Cab, gue ganti flatshoes gue sama wedges biar gak cebol2 banget gue.  Dari booth 1, itu musti ngelewatin 2 jagaan lagi, jaraknya gak gitu jauh. Tapi yang namanya lagi ujan, ada jarak dikit tetep aja basah dong yaa..!! gue bener2 sampe dalem tuh dengan keadaan gak karuan, flatshoes kayak kecemplung di aer, rambut kuyup, sign OS yang gue bikin juga lepek, signal GSM, kedinginaaaan!! T_____T

Karna tuh sign + wedges gak jadi dipake, akhirnya gue titipin di penitipan barang gitu. Terus bapak2 yang jaga penitipan barang keknya miris banget ngeliat gue, gue sampe dikasih  majalah buat nutupin pala, soalnya dari tempat penitipan barang, gue musti jalan ke penjagaan tiket yang terakhir. Baik yah bapak2nya :’)

Karna signal yang jelek abis, gue cuma bisa contact2 ama Meldi doang, soalnya yg gue punya hanya nomer hp dia, kalo seli dan tirta kan adanya di bbm doang. Singkat cerita gue ketemu Meldi, ternyata orangnya mini gitu, kita sama2 cebol.. hakhakhakk

Kita berdua akhirnya masuk ke bagian festival. Baru aja ID gue diperiksa, tau2 ada nomer gak dikenal telpon gue. Dan ternyata itu dari Crew Java yang urus meet and greet. Dia Tanya gue ada di mana, dan gue bilang gue udah mau masuk ke dalem tempat konser. Dia nyuruh gue keluar karna gue ikut dalam meet and greet Maroon5. Gue sempet bingung tuh, dan gue bilang kalo gue dapetnya meet and greet The Cab bukan Maroon5. Tapi dia tetep nyuruh gue buat keluar dan nemuin dia. Setitik harapan muncul, gak ketemu The Cab tapi malah ketemu Maroon5 sih yoi banget!! Gue bilang ke Mel buat masuk duluan, karna gue harus keluar lagi.
Gue ketemu sama crew itu, tampangnya gak kalah kusut sama gue, dia kayak kecapean dan pusing banget koordinir orang-orang yang meet and greet.

Gue : Kak, jadi aku bisa ketemu Maroon5?
Dia : *bimbang* hmm, duh gimana yah.. kamu jadwalnya ketemu The Cab ya?
Gue : iya, terus gimana nih kak?
Dia : bentar yah bentar, kamu tunggu dulu aja.

Dan dia sibuk telpon sana-sini. Gue? Berdiri bengong-bengong bego. Dan diluar tuh dingin banget yaaa,, anginnya kenceng dan gue masih basah. Gue nunggu setengah jem sampe akhirnya Mba Pay dateng dan say sorry banget ke gue karna gue gak bisa ikut meet and greet Maroon5. Kalian gondok gak sih kalo digituin? Di PHP in banget? Bete gak sihh???

Jujur aja, gue udah super gondok! Karna sebenernya gue bela2in dateng itu awalnya buat ketemu The Cab biar bisa foto bareng dan promote OS gue. Sekarang? Sia-sia banget gue! Gak ketemu sama Melanie Subononya juga.

Gue bĂȘte. Mba Pay terus2an minta maap. Gue jadi kasian.

Gue: yaudah gapapa, berarti aku masuk ke dalam lagi ya
Pay : iya, aduh maaf banget yah

Bego yah gue.

Akhirnya, sebelum balik, gue mampir lagi ketempat penitipan barang, gue ganti flat shoes basah gue sama wedges. Abis udah gak enak banget dipakenya. Di tempat penitipan barang itu gue udah bisa ketawa, gak tau kenapa yah liat bapak2 yang jaga tuh bikin gue tenang.
Masuk ke dalem, festival udah padet dong! Lampu udah dipadamkan. Gue gak bisa ketemu sama temen gue itu. Yaudah, mau gak mau gue nonton sendiri deh. Sumpah ye, gue gak ngerti itu The Cab nyanyi apaan, kebanyakan teriak-teriaknya kayak orang ngajak rebut. Hahahaha.. gue berusaha nikmatin lagu-lagu yang mereka bawain. Tapi gak nikmat jugaaak, secara depan gue ada sepasang kekasih yang mesra2an peluk2an, dan sebelah gue malah ada abege yang asik cipokan ama pacarnya!! Ya oloooohhhhh!!! Ini pada mau nonton konser apa pacaran sih???!!! #JombloSirik

Maroon5

Setengah 9, The Cab selesai nyenyong. Lampu dinyalain. Gue telpon Mel. Setelah pencarian rempong, akhirnya gue ketemu lagi ama dia.
Di bagian ini, gue gak banyak curhat kayak di atas kok. Hahhaaha.. yang banyak ya foto2 Maroon5 nya..hihihi

Adam Levine sih kece!! Udah tuir tapi masih aduhay banget. Hakhakhakk..



Cuma gak bisa dipungkiri, pesonanya gak sehebat pesona artis2 korea. Subjective banget ya gue, mungkin karna gue gak gitu demen band luar. Ngeliat perform Maroon5 tuh gak bikin gue meleleh-speechless-tersepona. Beda banget sama saat gue nonton Konser Jaypark dan Tim. Gue gak ngefans sama mereka, tapi mereka bisa bikin gue teriak2 tersepona bangett! Hahaaha



Over all, gue bisa ngikutin ritme, gue bisa goyang bareng orang2, gue bisa nikmatin sebagian lagunya dan yang terpenting, ternyata gak cuma 1-2 lagu yang gue tau, tapi sebagian lagu Maroon5 gue tau dong! Walo cuma bisa reff nya doang.. hahahah

22 : 45 konser kelar

Semua orang PUAS!! Gue? Biasa aja.. hahahaah.. daaann keadaan kaki gue? Ampir copot bokkk.. pegel abis! Akhiranya tuh wedges gue tenteng dan gue nyeker. Bodo amat, udah cuek aja dah gue. Dibanding maksain dan kaki gue makin nyut2an. Bener?

Kita gak bisa gitu aja langsung keluar, karna yang nonton ribuan, ya buat keluarnya musti ngantri~~



Jem stengah 12 gue ama Mel udah kuar dan kita nunggu taksi. Gue gak jadi nginep, karna kalo udah capek gini enakan tidur di ranjang sendiri yaa. Akhirnya masing2 dari kita cus dengan taksi yang berbeda. Gue ke Tangerang, sedangkan Meldi ke Matraman. Perjalanan dari senayan – rumah tuh super cepet loh!! Cuma setengah jem! Lancaaar… gue sampe rumah udah tepar banget. Yatapi ujung2an tidur jem 2 lewat jugak, gegara gue musti mandi, keramas dan curhat ama Podeng tentang kejadian hari itu. Hahaha..

Well, gue jadiin ini pengalaman yang lumayan, lumayan miris! HAHHAHA..

ps: hadiah yg gue dapet karna menangin games online shop itu kan salah satunya OS gue bakal dipromote selama 1 minggu 3x sehari sama 3 account punya Melanie dan managementnya. ternyata janji palsu, cuma 5 hari aja tuh dipromote, dan hanya di salah 1 account yg followernya paling dikit, dihari kelima malah  1x promote.. hahaha.. ngemalesin banget yah. udah gitu juga gak ada omongan tentang costum dari OS gue buat dipake di album terbarunya Melanie..hahah~ gue sih udah ilfeel dan males buat nagih2nya. cukup tau ajaaa~~ gak mau panjang2in perkara :P


Dadaahh
*kibas poni*

18 comments:

  1. itu beneran ada abg yang cipokan pas nonton konser mbak? :|

    ReplyDelete
  2. waduh kok gitu ya thea...
    berarti bohong dong ya itu kuis nya. masa hadiahnya gak sesuai yang dijanjikan gitu... :(

    malah yang ada bikin lu ribet ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh ko, payah banget..
      aku juga bingung management gede gitu tapi kurang profesional..
      apa karna gratis jadi bisa seenaknya yaa..

      rempong nan miris! T__T

      Delete
  3. yahh olooo....kebayang dehh perjuangan elu the.....tapi terhibur juga kan sama Maroon 5....fotonya jelas juga tttuhh...nontonnya deket apa dizoom?
    hmmm....emang terbukti yahh gak ada yang gratisan di dunia ini....dapet hadiah quiz malah jadi rempong ahh....kena janji palsu...hadahhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh banget cii #elapkeringet semrawut banget..ahahaha

      aku nontonnya emang deket dari panggungnya..hahahaha..

      eimber!! bener2in di PHPin dehh, trauma jadinyaa

      Delete
  4. Haha.. mkanya kalo mau ntn konser ya bawa pacar dong.. :D

    ReplyDelete
  5. *pukpukpuk dulu buat thea* :D

    bersusah-susah dahulu, ngeliat adam levine kemudian hehehehe... di foto lu sih si adam levine lumayan ganteng juga ya...

    aura orang korea beda kali ya ama bule, that's why k-pop digilai di penjuru dunia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi susahnya kebanyakan dan gak sebanding -_____-

      iyaa, lumayannn lahh...

      betul!!! gue sih lagi ngincer konser 2PM nihh..
      duh harus dapett~~~

      Delete
  6. cihuyy tapi nikmatin banget psatinya donk konser maroon5 nya.

    seperti sama si feby komentnya. jangan lupa bawa pacar kalau nonton konsernya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah nikmat gak nikmatsih.. hahahaha..

      jawaban sama kayak feby: pacar orang? :))

      btw makasi yah dah mampir2 ke blog gue^^

      Delete
  7. Duh kasian banget di PHP-in pihak management besar.
    Kalo boleh tau lebih sakit mana di PHP-in pacar apa di PHP-in pihak management? #eeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh T____T

      hmm, di PHP-in gebetann.. hahahah

      btw makasi yah dah follow blog gue^^

      Delete
  8. xixixixi puk puk puk **
    bner kata feby tuh kalo nonton konser bawa dong pacar nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. adeuhhh,,pacarnya siapa yang mau dibawaa.. T____T

      Delete
  9. hallo, kunjungan balik nih sekaligus mau ngelempar award buat blog ini ^_^ bisa di cek di sini : http://diarydya2.blogspot.com/2012/10/tentang-liebster-award.html

    PHP bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, termasuk dari management besar, ckckck anyway sukses terus buat OSnya :)

    ReplyDelete
  10. wah dapet kunjungan balik sekaligus dapet award! gak nyangka bangett..hihihih.. makasi lohh.. PR awardnya dicicil deh buatnya.. :D

    aminnn,, makasi loh! :D

    iyaa, yang PHP gak cuma cowok aja ternyata .___.

    ReplyDelete