Saturday, January 7, 2012

p.l.a.y.b.o.y

ini saptu malam pertama di tahun 2012..

dan gue dirumah. sendirian. blajar buat sidang.
miris? bangeett.. hahhahaha :(
agak galau juga malem ini entah kenapa.
di saat lagi galau, temen gue bbm dan terbongkarlah satu hal yg sumpah bikin ilfeel banget bangett.

beberapa bulan trakhir ini gue lagi deket sama cowok. orangnya baek, perhatiannya superr. jujur, gue sendiri cukup nyaman dengan keberadaan dy, jadi ada temen bbm stiap harinya, temen ngobrol. tiap hari selalu ada aja yg jd bahan obrolan. mikir untuk lebih lanjut dari itu? BIG NO!

and Thank God, keputusan yg gue ambil bener.
temen baek gue bbm, dy bilang : Thea, si A *nama disamarkan* bbm gue tiap hari.
dan bermula dr bbm singkat itu mengalirlah semua-semua. temen gue capture beberapa percakapan dy dengan A. dan hei! ternyata si A playboy cap kadal loh! ckckck..

TREATING EVERYGIRL THE SAME TEXT!
siapa yg gak bakal ilfeel? seganteng2 cowok, klo udah ngelakuin tindakan itu, nilainya bakal minus parah!

dan akhirnya kita berdua cuma bisa ketawa2 ngeliat tindakan si A.. wahahahahaa.. sori2 aj yah, kita gak mempan kena jeratan kadal macam lo~~ buaya mau lo kadalin! hakhakhakkk *congkak*

dan lagi2, mau bilang makasih ke Tuhan karna Dia ngasih hati batu ke gue, yg bikin gue gak gampang jatuh cinta. emang ada enak gak enaknya, tp untuk kasus kali ini, gue berterimasih atas fungsi hati yang sedemikian rupa :D:D

untuk para perempuan yang baca post kali ini, hati2 yah sama lelaki jaman sekarang. cuma 1 diantara 1000 yg masih bener baek. smoga kita2 sbagai perempuan baik, mendapat 1 lelaki itu! wahahahaha.. aminnn :):)

dan buat si playboy? BYE! hahahha

dadaaahhh..
*kibas poni*

No comments:

Post a Comment