Saturday, November 5, 2011

menjelang evaluasi 2

dua bulan yang lalu gue mulai menggarap Tugas Akhir (TA) gue.
setelah 6 kali pengajuan proposal, tema yang gue harap-harapkan pun di approve! horeeeeeee..!!
yang gue buat dalam TA gue adalah perancangan promosi Fun & Food Cafe. awal-awal berjalan mulus dan gue giat banget ngerjainnya. sebulan setelah itu evaluasi 1 dimulei. itu adalah tahapan pertama penilaian skripsweet gue. nilainya? ehem,,ehem dapet A dong!! *pamer* *nyengir kuda* hahahha..

tapi setelah eva 1, skripsweet gue mulei mandek! karna Pak Pindi, salah satu dospen g, ampir 3 minggu pergi ke Kal-tim. alhasil gue en temen2 sekelompok (cika, richi en indra) terlantar semua. kita-kita pada bingung harus ngapain, progress nya pun jadi tersendat-sendat. sedangkan dospem gue yang satu lagi gak memberikan masukan yang signifikan. gue. lemes.

karna gak ada panduan, akhirannya seperti biasa, gue trabas aja! bikin2 sebisa gue. Gue rajin ke perpus buat liat contoh-contoh TA kakak2 kelas. mulei bikin sketsa-sketsa kasar untuk media-media promosinya, dsb.

dan senen kemaren, akhirnya Pak Pindi kasih bimbingaaannn!! seneng sekaligus menambah tingkat stress gue. karna banyak banget yang dia koreksi dan banyak banget yang harus gue kerjain. *pingsan*

hari senen, tepatnya tgl 7, gue bakal evaluasi 2! beda sama eva 1 yang dinilei sama dospem2 gue doang. eva 2 ini akan dinilei sama 2 dosen penguji. OMG! superrr deg2an abis. dan lo tau dosen pengujinya siapa?! Yassir dan Santo! lemes abis gue pas diumumin klo mereka yang nguji.. :(:(

Temen gue yang super kampret, si Christian, bikin gue tambah deg2an gak karuan. di bbm dia bilang gini: "Pak Yassir sama Pak Santo tuh kayak perpaduan kopi susu yang nikmat. bakal ada Pembantaian abis2an. Dua-duanya sama2 ******* (kata-kata disensor)!" :(

yang gue bisa lakuin sekarang ya cuma banyak-banyak doa, prepare sebaik mungkin, bikin alternatif desain yang banyaaaaakk, mahamin bener2 skripsweet yang gue tulis, dan pasang muka melas di depan penguji klo sampe hari senen nanti gue dibantai. hahahaha *ketawa miris*

Terakhir, doakan saya. makasi~~~




No comments:

Post a Comment