Saturday, November 5, 2011

maafkan saya yang gaptek ini :D

beberapa bulan yang lalu, gue niat banget buat mengaktifkan kembali blog ini. tapi cuma keinginan semata. nyatanya gue cuma mengisi dengan1 post doang.
-_____- .,entah kenapa hari ini, iseng2 gue pengen memantau blog, setelah nyari2 stengah mati *maklum gaptek gue tingkat dewa* jadilah stelah lebih dari stengah jam baru bisa buka blog punya gue sendiri.. ya ampunn..

Masuk ke topik utama yang mau gue ceritain. gue suka banget sama baca, nulis and gambar2 yg lucu *baca: tidak proporsional* saking demennya gue share pengalaman2 or kejadian2 yang gue alamin maupun cerita-cerita gue mengenai orang2 sekitar, akhirannya gue malah nyampah banget! tepatnya Twitter! hahahaha.. apa lagi kalo lagi galau KW super, jangan tanya deh. TL penuh sama kicauan gue semua..
di Facebook pun begitu. g emang jarang bikin status, tapi cukup sering menyampah di notes :D
sampe banyak temen gue yang kasih saran *mungkin karna gue kelewat nyampah kali ya*
mereka bilang: "The, kenapa lo gak bikin blog aja? disitu bisa lebih eksplorasi blablabla... "
dan gue jawab: "gue punya blog sih, tapi ya itu, gaptek gue kebanget. dan bingung banget mengaksesnya"
emang kedengerannya miris banget. Di jaman yang udah super canggih gini, masih ada segelintir orang yang gapteknya keterlaluan macem gue. Jadi seandainya gue rajin nulis di sini, pasti gak bakal ada emoticon2 gerak yang lucu atau sesuatu yang canggih2, karna gue gak ngerti caranya T_____T
ada temen yang berbaik hati mau mengajarkan. cuma gue tolak mentah2. kenapa? karna gue pasti cuma bisa bengong dan gak ngerti2. dan tu anak bisa emosi jiwa ngeliat gue yang dodol abis.

but, gue sedang mencoba untuk belajar-belajar sendiri. biar kadar gaptek gue berkurang 0.01% setiap harinya. :):)

btw, gue lagi mengerjakan Tugas Akhir yang super bikin desperate. doakan saya agar bisa melaluinya dengan lancar dan baik! aza aza figthing!! *berdoa kusyuk*
dadaaaaahhh.. *kibas poni*

No comments:

Post a Comment